| ᴍᴀʟꜰᴏʏ'ꜱ ᴋɪᴅꜱ

8.1K 654 60
                                    

────────────────────────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


────────────────────────

MAKAN  MALAM DI Great Hall lebih meriah karna menyambut tahun ajaran baru. Profesor Dumbledore berdiri dari tempat duduknya untuk memberi pengumuman seperti biasanya.


BRAK!

Pengumuman yang di ucapkan profesor Dumbledore terhenti karna mendengar pintu aula menjeblak, terlihat sepasang anak berusia sekitar 2 dan 3 tahun. Kedua anak itu memiliki rambut pirang platina dan iris sehijau kutukan mematikan, avada kedavra.

Semua orang disana terkejut melihat itu. Mereka melihat yang perempuan menangis sedangkan yang satu lagi mencoba menenangkan nya.

"bloody hell! Anak siapa itu?" Ucap Ron pada Harry.

Profesor McGonagall segera menghampiri kedua anak itu, "Anak manis, kenapa kau bisa disini?"

"Daddy.." Lirih anak perempuan sambil sesegukan karna menangis.

"Siapa nama kalian? Kami akan mengantar kalian kembali ke orang tua."

Sepasang anak itu masih berdiam diri. Pandangan mereka menatap satu persatu murid yang ada. Mencari siapa saja yang mereka kenal.

"Daddy!" Kedua anak itu berteriak senang saat menemukan sosok dengan rambut sama seperti mereka, pirang platina.

Kedua anak itu berlari dengan lambat karna kaki mereka yang masih pendek. Mereka menghampiri salah satu murid Slytherin. Satu-satunya orang dengan rambut pirang platina, Draco Malfoy.

"Dad..Daddy."

Semua murid dan para Profesor terkejut, semua murid kompak menatap putra tunggal keluarga Malfoy itu. Ingin melihat reaksi dari tukang bully di Hogwarts.

"Seperti mereka berdua berasal dari masa depan Mr. Malfoy." Ucap Profesor McGonagall menghampiri meja Slytherin. "Siapa nama kalian."

"Nama ku Scorpius Malfoy." Ucap anak itu takut-takut lalu menunjuk anak perempuan disebelahnya.
"Ini adik ku, Elladora Malfoy."

"Nama yang bagus." Ucap Profesor McGonagall mengelus lembut rambut kedua anak itu.
"Jika ini daddy mu, siapa mommy mu?"

"Apa yang harus saya lakukan, Profesor?" suara Draco rasanya tertahan ditenggorokan, ia mengenggam tangan mungil kedua anak itu.

"Tenang dulu Mr. Malfoy, aku harus tau siapa ibu kedua anak ini. Lalu kita tanyakan kenapa mereka datang ke masa lalu." Ucap Profesor McGonagall

Draco menunduk, menatap lembut kedua anak nya.
"Siapa mommy kalian hm?"

"Kurasa itu anak Draco dan Pansy, karna hanya Pansy yang terobsesi dengan mu kan." Bisik Blaise pada Theo.

Draco mengusap pelan pipi Elladora yang masih tersisa bekas-bekas air mata. Jika dilihat dari dekat Draco seperti mengenali warna mata anak ini.

   ꒰✓ ꒱  journey, oneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang