| h.potter

5.7K 355 7
                                    

- MISS U -
════════ ♛ ════════
© roxxane














































Kehilangan seorang kembaran Ginny Weasley, Genevra Weasley adalah hal yang tak pernah terlintas di benak Harry.

Seorang perempuan yang selalu ada disaat Harry senang ataupun sedih, orang yang mengerti keadaan Harry, orang yang selalu menanyakan tentang dirinya di banding memarahinya saat dia bersikap gegabah.

Kini gadisnya pergi.

Orang yang paham akan dirinya pergi, orang yang menjadi tujuan dia untuk bernafas sudah pergi.

Perang dunia sihir kedua sudah berakhir dengan kemenangan pihak Light. Tapi Harry tak merasa senang karna harus kehilangan perempuan yang dicintainya.

Terkadang Harry sudah lelah dengan takdir yang selalu mempermainkan nya. Takdir memberikan seseorang yang mengerti dirinya lalu mengambil nya begitu saja.

Harry yang selalu melanggar peraturan kini menjadi pendiam, seakan sudah tak memiliki semangat hidup.

"Ini sudah satu tahun sejak kepergian Genny."

"Memang sulit melupakan orang yang sangat kita sayangi, Ron."

Hermione dan Ron memperhatikan punggung sahabat mereka yang duduk di danau hitam, tempat kesukaan Genny saat masih hidup.

"Ayo Ron, kita harus memberi Harry sedikit lagi waktu."

Harry tau kedua sahabatnya memperhatikan nya dari tadi, tapi dia tak ada niatan untuk berbalik.

Mata hijau nya yang bersinar kini redup, hanya menatap kosong semua yang ada disekitarnya. Bulir air mata kembali menetes saat kenangannya bersama Genny kembali terputar seperti kaset rusak di otaknya.

Harry memejam kan matanya sejenak.

"Aku mungkin sudah terlalu banyak meminta, tapi tolong kembalikan dia pada ku. Kembalikan dia, aku membutuhkan nya."

"I miss u, Genny."











































════════ ♛ ════════




























Semua murid Hogwarts berkumpul di Great Hall. Mereka semua kembali untuk mengulang tahun terakhir mereka yang sempat tertunda karna adanya Battle of Hogwarts.

"Akhirnya setelah peperangan berakhir. Kita bisa berkumpul kembali untuk melanjutkan tahun terakhir kalian atau melanjutkan pelajaran kalian disini." Ucap Professor McGonagall berdiri di tempat biasa Professor Dumbledore memberi pengumuman.

"Tetaplah mengingat pahlawan perang yang sudah gugur demi kedamaian dunia sihir." Professor McGonagall melirik sekilas kearah The Weasley's, Hermione, dan Harry yang menunduk karna sudah satu tahun sejak perang sihir kedua.

"Sebelum kita memulai makan malam. Ada murid tahun ketujuh yang pindah dari Ilvermorny."

Pintu Great Hall terbuka. Seorang perempuan dengan rambut hitam dan mata coklat dengan sorot dingin masuk.

Semua murid terlebih para Weasley's, Harry, dan Hermione tersentak kaget saat melihat wajahnya. Wajahnya sangat Mirip dengan salah satu murid yang gugur satu tahun yang lalu.

Harry tak dapat mengontrol dirinya. Air matanya seakan mendadak untuk keluar. Wajah itu, wajah yang selalu dirindukan nya setiap saat.

"Adara G. Handerson..."

Nyatanya saat kita meminta dengan hati yang tulus, semuanya bisa terjadi. Dari yang tak mungkin menjadi mungkin.








































- MISS U -
════════ ♛ ════════
□□□

   ꒰✓ ꒱  journey, oneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang