────────────────────────
DRACO'S POV
I look over to Althea.She looked so beautiful. gaun panjang, halus, berwarna biru yang merupakan warna asramanya, ravenclaw.
Aku melihatnya masuk. Dengan gaun panjangnya yang cantik.
Satu masalah adalah dia tidak datang denganku, tapi dengan orang lain. pria lain yang bukan aku.
Dia tersenyum bahagia.
Happy without me.
Happy with someone else.
Oh God i really miss her. Dia adalah segalanya bagiku sampai aku mengacaukan semuanya.
Suatu malam aku mabuk saat ada di pesta slytherin dan sedang membutuhkan seseorang. Anyone.
Aku melihat seorang Astoria sendirian di lantai dansa dan entah apa yang aku fikirkan. Aku berjalan ke arahnya, memeluk pinggangnya dan membisikkan sesuatu di telinganya.
Aku bahkan tidak mengingat apa yang ku katakan pada Astoria.
Aku ingat mengambil tangannya dan membawanya ke luar asrama slytherin lalu ke ruang ganti quidditch slytherin. Lalu semuanya kabur.
Althea mengetahuinya keesokan harinya, bahkan jika dia adalah seorang ravenclaw.
Dan begitu saja, dia mengakhiri segalanya denganku.
Aku tahu aku pantas mendapatkannya tetapi aku masih tidak bisa mengerti. I was drunk, i didn't know what i was doing.
Melihatnya berjalan menyusuri lorong dengan teman kencannya, membuatku marah. membuatku merasa harus membawanya pergi.
Aku duduk di paling belakang, menyaksikan semua orang menari dengan teman kencannya tapi althea adalah pusat perhatian.
Althea meletakkan tangannya di pundak pasangannya sementara pasangannya meletakkan tangannya di pinggang althea.
And that it. My loved smile and i missed.
Althea adalah satu-satunya orang terpenting dalam hidupku. Aku selalu menatapnya sepanjang waktu.
Althea berdansa dengan romantis bersama pasangannya. Dia tidak sekali pun dia melirik ke arahku.
She was happy without me.
Aku merasakan air mata mengalir di pipiku saat dia terus berdansa. Hanya melihatnya dari jauh. Berangan-angan berada di tempat teman kencannya. Dancing with her.
Aku tahu bahwa pasangan althea akan memperlakukannya lebih baik dari apa yang kulakukan.
I was selfish.
Aku berharap siapapun pasangan althea nanti dia melakukan semua yang tidak ku lakukan. Menjaga dia baik-baik. Give her all the attention. Lakukan apa yang tak bisa ku lakukan. Cintai althea dengan tulus.
Do all things i shouldn've done.
When i was her man.
- ᴍɪꜱꜱ ʏᴏᴜ -
════════ ♛ ════════
□□□