────────────────────────
Hari-hari cathrine adler di hogwarts tidak terlalu mengasyikkan, meskipun saat cathrine berkencan dengan james potter. Cathrine bahwa itu tidak akan bertahan lama. Seolah-olah james tahu cathrine memikirkannya, dia muncul entah dari mana.
"Oh cathrine, love. Kau adalah dunia ku." goda james dengan nada sombong miliknya yang sayangnya cathrine akui sangat imut.
"Begitukah? aku tidak yakin, sirius bisa membuatku tersipu kemarin hanya dengan satu kalimat dan kau pikir kau akan membuat ku tersipu?" ucap cathrine dengan senyum menyebalkan menurutnya.
James cemberut saat mendengar ucapan cathrine. Dia melempar tubuhnya ke sofa yang cathrine duduki, tubuhnya jatuh di atas tubuh cathrine.
"you are going to regret that," katanya sambil mengangkat tangannya ke atas. Mata cathrine membelalak menyadari apa yang akan terjadi pada nya. Cathrine mulai menggeliat, mencoba melompat untuk melepaskan cengkeramannya sebelum james mulai menggelitik dirinya. Dia terlambat, james berada di atas nya dan mulai menggelitik nya. Mulai dengan tempat yang membuat cathrine merasa geli, bagian samping perut.
Cathrine mulai bergerak tak karuan, putus asa untuk keluar dari sentuhannya. Dia tahu titik lemah cathrine.
Mendengar cathrine tertawa seperti obat baginya. James akan melakukan apa saja untuk mendengar cathrine tertawa, anything. James menatap cathrine sambil terus tersenyum. Dia terus menggelitik nya.
"say you love me." katanya sambil menyeringai
"i love you." ucap cathrine cepat dan dengan sungguh-sungguh.
"katakan lagi."
"i love you." ucap cathrine dengan nafas tersenggal-senggal karna terus tertawa sendari tadi.
"say i love you so much." ucap james dengan seringai konyolnya
"i love you so much, james potter." ucap cathrine berharap bahwa james akan berhenti
"say you love me again." ucap james, dia menjepit kedua lengan cathrine diatas kepala.
"i love you james potter, until my last breath." ucap cathrine menarik napas dalam-dalam saat gelitikan nya berhenti
"I love you too cathrine adler with all my breath and my life. I am willing to die for one second with you." ucap james lalu membungkuk untuk mencium cathrine.
- ɪ ʟᴏᴠᴇ ᴜ -
════════ ♛ ════════
□□□