| ᴍʏ ᴀᴛʟᴀɴᴀ

3.3K 230 24
                                    

────────────────────────────Pertandingan turnamen triwizard kedua akan segera dimulai yang diadakan di danau hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

────────────────────────────
Pertandingan turnamen triwizard kedua akan segera dimulai yang diadakan di danau hitam.

"selamat datang di tugas kedua. Sebuah harta berharga sudah di ambil dari para pejuang. Keempat harta karun ini satu untuk tiap pejuang berada di dalam danau hitam. Para pejuang harus bisa menemukan dan membawa harta karun mereka kembali ke permukaan. Para pejuang hanya memiliki waktu satu jam." jelas profesor dumbledore

Meriam berbunyi dan tugas kedua di mulai. Para penonton bersorak mendukung juara mereka. Cedric, viktor dan fleur sudah masuk ke danau hitam terlebih dahulu. Harry masih berdiri karna merasakan efek gillyweed lalu terjun kedalam danau karna dorongan profesor moody.

Didalam danau harry berenang masuk ke dasar danau mengikuti suara nyanyian yang sama dengan nyanyian isi telur emas miliknya. Setelah berenang masuk kedalam, harry melihat hermione, ron, cho chang, dan satu anak berambut perak yang terikat.

Keempat harta karun itu tertidur. Harry meluncur mendekati mereka. Cedric berenang dari arah samping dan melepaskan kaki cho chang lalu membawanya kepermukaan.

Cedric naik keatas dan disambut sorak sorai anak hufflepuff dan pendukung-pendukung nya. 

Tak lama disusul viktor krum yang datang bersama hermione dan fleur delacour yang datang sendiri dengan keadaan menangis.

Didalam danau harry menunggu hingga fleur datang untuk menyelamatkan adik nya tapi fleur belum datang juga. Harry melepaskan tali dari kaki ron dan juga adik fleur walau sedikit percekcokan dengan para duyung.

Cukup susah bagi harry untuk membawa dua orang sekaligus. Harry merasakan efek gillyweed yang mulai menghilang dan ada makhluk aneh yang menahan kaki harry. Harry segera mendorong mereka untuk naik ke permukaan air.

Harry tampak berusaha melepaskan kakinya dari makhluk aneh itu. Dia akhrinya kehabisan nafas karna efek gillyweed yang sudah habis.

Satu hal yang harry ingat sebelum matanya tertutup adalah sesosok gadis cantik dengan rambut merah gelap yang menariknya.

* * *

Harry mengerjapkan kedua matanya dan perlahan membuka nya. Dia terkejut saat melihat sosok didepannya, pasalnya dia melihat seorang gadis cantik berambut merah gelap tapi dia seekor MERMAID.

"AHHHH! SIAPA KAU?!" teriak harry spontan dan tampak mermaid itu kaget dan mundur sedikit.

"aku atlana, princess of atlantika." ucap atlana pelan

"kau ini apa? kenapa aku ada disini? tempat apa ini?" tanya harry

"kau berada di kerajaan atlantika dan aku tak sengaja melihat mu yang ditahan makhluk aneh." jelas atlana

"aku baru tau di danau hitam ada kerajaan." ucap harry

"kami bukan tinggal di dalam danau," ucap atlana sambil terseyum lalu menunjuk perisai transparan yang berbentuk lingkaran. "itu adalah perbatasan antara danau dan bawah laut."

   ꒰✓ ꒱  journey, oneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang