Mark membawa kekasihnya ke mansion jung karena perintah dari ayahnya,sebenarnya ia masih ingin mengembunyikan statusnya namun karena adiknya yang sangat amat menyebalkan itu dan ia tidak tau beomgyu mengetahui nya dari mana.
Tidak tau saja kekasih jung beomgyu-gyu 2k21
"Omo,manis sekali",ucap beomgyu melihat kekasih melihat kekasih mark yang malu di belakang punggung mark.
"Ahh hyungg,jangan malu sini tinggalkan mark,ayo kita pacaran",ucap beomgyu blak blakan.
"Bocah,kau masih kecil,belum cukup umur untuk mempunyai kekasih",ucap jeno menengahi.
"Ututu nono jelek diem ya,jika tidak ku ambil juga dokter yang merawat dad kemarin",ucapnya lembut namun menjadi sebuah peringatan bagi seorang jung jeno.
"Anak ini,bagaimana kau tau semuanya",tanya sungchan menahan kesal.
"Jung beomgyu",ucapnya sambil memakai kacamata hitam dengan bangga.
"Dia tau dari pacarnya,Kim taehyun",ucap jaehyun menengahi.
"D-dari mana dad tau?",tanya beomgyu gemetar.
"Ayahnya musuh dad dulu,tapi ya sekarang sudah biasa aja",ucap jaehyun enteng.
"Omaygadddddd mommy gyu direstui,ta ta ta ta",ucap gyu berteriak heboh.
"Kenapa aku harus mempunyai adik yang seperti ini",ucap sungchan meratapi nasibnya.
Brak
"TELL ME WHY!THERE 7 BILLION PEOPLE",teriak beomgyu didepan layar ponselnya.
"Kenapa lagi dia",tanya jaehyun memijit pangkal hidungnya.
"ON THIS DAMN PLANET,AND THAT ONE PERSON,HASN'T CRUSH ON ME!WHAT THE HELL UNIVERS!!"
Setelah ia selesai,beomgyu bersenandung ria sambil berjalan kedalam kamar lamanya,mereka disana hanya menjatuhkan rahang melihat kelakuan aneh jung beomgyu.
Btw itu tadi scene beomgyu main tiktok inspiration from conten creators @dkskjd2
Mereka merayakan pesta ulang tahun beomgyu kecil kecilan saja.mereka menginap divilla pribadi mereka yang di jeju dan menikmati indahnya pemandangan juga kebersamaan.
Dan karna kedatangan anggota baru yaitu haechan kekasih mark,taeyong sedikit menyenggol masalah'pernikahan' kepada dua insan yang sedang dibumbui asmara itu.
Mark mengatakan dengan tegas bahwa 2 minggu lagi pernikahan mereka akan terlaksana,yeri?tidak,itu hanyalah bagian dari permainan saja dan sebenarnya mark ikut serta dalam permainan itu.
Beomgyu menangis sejadi jadinya mendengar kabar pernikahan haechan dan mark.cita citanya ingin menjadi dominan haechan dipatahkan oleh kakaknya.
"Hai,jangan menangis",bujuk haechan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
please comeback [END]
FanfictionKeluarga mereka hancur,benar benar hancur,tidak satupun dari mereka yang hidup bahagia setelah kejadian itu. Jangan terlalu berekspektasi tinggi tentang work ini,karna ku membuat sedikit terkecoh dengan alurnya Part sebelumnya ada ditiktok ku @gita...