"MWO?!GILA KALIAN BERDUA?!!",ungkap ten tidak percaya.
"Apa tidak ada jalan lain?",tanya johnny.
"Tidak,karna dia memang sudah lama ingin menghancurkan kami berdua",jelas jaehyun diruang kedap suara itu.
"Awas saja kau sampai benar benar meninggalkannya,mata mu akan ku pajang di kantormu dan kepala mu ku jadikan patung selamat datang didepan sana",ancam ten.
"Tenang,kami akan tetap terhubung ten",ucap jaehyun menenangkan.
"Kapan akan dimulai?",tanya johnny.
"Sekitar sebulan lagi,awalnya kita akan memberikan mereka aroma dulu untuk mengendus",ucap taeyong.
"Dengan cara?",tanya johnny.
Seorang wanita masuk dengan pakaian seksinya,dia daisha,teman bar mark.wanita itu duduk manis dihadapan kedua pasangan itu dengan aroma parfum yang menyengat.
"Mark sudah menjelaskan bukan?",tanya taeyong tegas.
"Tenang saja,semua sudah ku atur sedemikian rupa,mark akan ku jodohkan dengan yeri salah satu sepupu dekatnya",jelas daisha sambil menghisap sebatang rokok di jarinya.
"Baiklah kuharap berhasil",ucap johnny.
"Tapi,kau pria kecil beritahu ayahmu dan kakakmu,dan juga kau pria cantik jangan beritahu ayahmu,kita buat mereka seperti tidak tau apa apa",titahnya lalu pergi meninggalkan ruangan itu.
"Tenang dad,mom,aunty,uncle,dia sudah ku percaya jika dia berbohong atau rencananya buruk dia sudah menjamin kepalanya akan dipajang ditengah kota",ucap mark meyakinkan semuanya.
Ketikan tersirat ku
Setelah keterkejutan beomgyu dan taeyong,kebetulan ten sedang ingin mengunjungi taeyong,ia sempat bingung sebentar dan melihat beomgyu dengan wajah kagetnya setelah sadar,tangan lentiknya mendarat sempurna di pipi kanan jaehyun.
Waktu itu jaehyun memberi kode kepada ten untuk melakukan perannya dengan baik
3 april 2014Lahirlah seorang bayi laki laki yang mewarisi ketampanan taeyong dan jaehyun,mereka sangat amat bahagia dengan kejadiran putra kecil mereka.seiring berjalannya waktu ia tumbuh dan berkembang dengan penuh kasih sayang dan cinta dimana mana.
Namun,putra kecil mereka menjadi sasaran utama untuk menghancurkan hubungan mereka,jaehyun dan taeyong sangat amat panik saat itu dan akhirnya mereka memutuskan untuk membuat isu kematian putra kecil mereka.
Jaehyun tentu tidak tinggal diam mengetahui anaknya menjadi sasaran utama,ia mengerahkan seluruh pasukan deep blue untuk mematai black moon sebagai tersangka utama.
Otak genius nya terus berjalan untuk melindungi putra kecilnya,mark sebagai jung tertua turut andil dalam melindungi adik kecilnya,begitu juga dengan jeno,sungchan,dan beomgyu bedanya mereka tidak turun langsung namun melalui koneksin yang ada disekitar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
please comeback [END]
FanficKeluarga mereka hancur,benar benar hancur,tidak satupun dari mereka yang hidup bahagia setelah kejadian itu. Jangan terlalu berekspektasi tinggi tentang work ini,karna ku membuat sedikit terkecoh dengan alurnya Part sebelumnya ada ditiktok ku @gita...