kembali

1.7K 157 31
                                    

5 years later..

"Bagaimana?kalian sudah mendapatkannya?"

"Belum tuan,tapi kami sudah benar benar meneliti semuanya,dan hasilnya tetap sama itu kecelakaan murni"

"Bagaimana bisa?"

"Kami meligat adanya kerusakan dari truk itu,dan juga putusnya rem pada kendaraan tuan mark,ia membuat ini seperti kecelekaan murni"

"Licik,bodohnya dia lupa menaruh supir dalam truk itu,sialan lee naeun"

Sekarang taeyong memilih menyibukkan dirinya dengan merajut,ia sudah tidak mau ambil pusing dengan semuanya,ia hanya akan menjaga anak anakanya agar tetap aman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang taeyong memilih menyibukkan dirinya dengan merajut,ia sudah tidak mau ambil pusing dengan semuanya,ia hanya akan menjaga anak anakanya agar tetap aman.ia sekarang sedang merajut baju bayi,ia senang melakukan hal itu,entah apa yang terjadi yang pasti baginya merajut baju bayi sangat lah menyenangkan.

"Mom",panggil sicantik dengan nada lembut.

"Hai sayang,bagaimana kabarmu?",tanya taeyong sambil tersenyum manis.

"Aku,mark,dan kami baik",jawabnya sambil tersenyum penuh makna.

"Syukurlah kalau begitu,aku mengharapkan yang terbaik untuk kalian".ucap taeyong seraya mengelus rambut halus si cantik.

"MOMMY!!!",teriak yang satunya lagi.

"Hey hey,perlahan jangan terburu buru",nasihat taeyong.

"Aku sangat merindukanmu mom",teriak beomgyu

"Begitu pun aku,tapi jangan lupa untuk mengurus kebutuhan suami mu sayang",ujar taeyong lagi lagi tersenyum.

uhuk uhuk

"Mom,kau baik baik saja?",tanya si cantik

Ia benar benar khawatir dengan keadaan taeyong,taeyong mengidap peyakit leukemia.pada umurnya yang menginjak 45 tahun,keadaan taeyong semakin menurun waktu demi waktu.ternyata ia mempunyai sel darah putih didalam tubuhnya dan tumbuh secara tak terkendali.

"Na....",ucap si cantik memohon.

"Akan ku lakukan sebaik mungkin,sebaiknya mom beristirahat saja",ucap dokter cantik.

"Aku takut",ucap sikecil cantik.

"Tenanglah,aku yakin mom kuat",ucap si pudu cantik.

Mereka menuju kamar pribadi milik taeyong,kini semuanya sedang berada dalam ruangan luas itu,seluruh alat medis kembali terpasang pada tubuh ringkih taeyong namu,taeyong tetap memberikan sneyuman lembutnya,ia merasa tugasnya sudah selsai,melihat seluruh anaknya menikah,menggendong cucu,dan melihat si bungsu kembali tumbuh dengan ceria.

"Aku tidak apa apa,kalian jangan sedih apapun yang terjadi,jangan menangis untukku,itu tidak baik,hiduplah dengan aman,aku dan jaehyun sangat bangga mempunyai anak dan menantu seperti kalian serta cucu cucu manis yang sangat menyayangiku

please comeback [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang