Kim joo won,adalah anak kedua sekaligus adik dari jung yunho.kenapa kim?ia sudah terusir dari keturunan jung karna perihal kemampuan yang tak menurun kepada anaknya,lee juyeon dan choi soobin.kim joo won sengaja mengacak marga mereka agar orang orang tidak bisa melacak keturunan mereka.joo won?itu bukan nama aslinya.
Joo won sudah terkenal tamak,serakah,pembangkang juga ingin menang sendiri dari dulu.ia sangat iri dengan keturunan kakaknya yang 98,9%berhasil mendapatkan kemampuan ayah mereka.diantara semua anak yunho,jaehyun lah yang paling pertama kali menikah,lalu disusul dengan suho setelahnya.
Ia sangat terobsesi untuk menghabisi keturunan dari jaehyun.beomgyu sudah tewas,tapi sayangnya ia hanya mendapat kepuasan tidak dengan keuntungan.target selanjutnya sudah di pastikan bong ho,mereka akan memakai beomgyu sebagai umpan untuk bong ho keluar dan menyerahkan diri.
Tapi lagi lagi nasib berkata lain,jaehyun dan taeyong sudah menemukan siapa dalang dibalik kematian anaknya,jung beomgyu.ia sudah menduga sejak awal,dan memperketat penjagaan anaknya.
Malam ini,langit hitam pekat sedang bertaburkan bintang diatas sana.sekarang jaehyun dan taeyong sedang berjalan menuju markas yang baru deep blue ketahui.8 mobil berhasil memenuhi kawasan markas itu,para penjaga langsung menyerbu kawanan jaehyun secara bertubi tubi,tapi mereka kalah jumlah karna,varangian guard sudah memenuhi markas sebelum kedatangan kawanan jaehyun.Dengan setelan putih yang menampakkan dada bidangnya dengan tangan kanannya membawa winchester kesayangannya.rokok juga terlihat ditangan kirinya,dijepit diantara jari telunjuk dan jari tengah,sesekali ia menghisap rokok itu sambil berjalan menuju pintu utama.
kehadiran mereka membawa pengaruh buruk bagi penghuni markas.jaehyun dengan santai memukul perut lawannya dengan ujung winchester.ia tidak perduli apapun sekarang,anak,keluarga,situasi semua nya berantakan.ia sangat amat dikuasai amarah sekarang.
Varangian guard setia berada di belakang jaehyun dan sangat sigap apabila ada yang menghalangi jalan tuan mereka karena tujuan hanya satu yaitu kim joo won ahhh namanya jung joo won atau yang bisa dipanggil dengan nama jung siwon.
Pranggg!!
Seorang wanita cantik tengah gemetar sekarang,tangannya tak sengaja menjatuhkan gelas berisi kopi yang ia buat untuk suaminya itu.ia langsung terjatuh dan berlutut dengan air mata yang terus berjatuhan.
Satu tangan membantu wanita cantik berdiri membawanya keluar dari jeratan suaminya yang hampir gila itu.jaehyun melanjutkan aksinya yang sempat tertunda tadi.ia menuju lantai dasar di mansion itu.
"Kau tidak akan selamat sekarang bajingan",geramnya marah.
Akhirnya sampailah mereka pada satu pintu yang terbentuk apik mengikuti ukiran kuno tahun 90 an itu.pintu yang senantiasa menutupi apa yang ada didalam sana berhasil terbuka karena dobrakan vangarian guard.
Siwon jung hanya tertawa melihat jaehyun datang,ia masih menikmati wine yang berada ditangan kekarnya.ia memandang remeh jaehyun yang sudah dikuasai amarah itu.atmosfir diruangan itu sangat amat mencekam,keduanya sama sama mengeluarkan aroma hitam.
"Selamat datang keponakan ku",ucap siwon tenang.
"Duduklah,aku tidak akan membiarkan tamu ku hanya berdiri disana",sambungnya.
Dor!
"Akhhh sialan,kau terlalu terburu buru",ucap siwon menahan perih di pundak kirinya.
Dor!
Siwon tidak bisa melawan,jujur ia juga kaget dengan kedatangan keponakannya.tidak ada persiapan ini mendadak,wajar ia kalah sekarang.dua peluru sudah berhasil menerobos masuk kedalam tubuhnya,ia harus tetap tenang dengan rasa sakit yang langsung menjalar ditubuhnya sekarang.
Dor!
Dor!
"Terlalu banyak basa basi",ucap jaehyun setelah melihat dahi siwon berlubang akibat ulahnya.
Setelah itu,taeyong menarik seluruh vangarian guard dari sana.taeyong juga melepaskan wanita cantik yang ia bantu tadi untuk bebas memandangi jasad suaminya.kini hanya wanita cantik itu sendiri berada di mansion berdarah itu.
Taeyong memeluk jaehyun erat,ia masih belum menerima kematian beomgyu,sungchan yang menghilang,jeno yang menjadi diam,dan mark yang sudah seperti mayat hidup sekarang.bong ho juga masih mengurung diri diruang bawah tanah.
Dadanya naik turun,ia sudah tak sanggup berjalan lagi,kakinya sudah tak bisa menopang tubuh kecil itu dan akhirnya terjatuh.seringaian terpampang jelas dari wajah pria tinggi itu,ia menodongkan revolver dan segera melesatkan peluru kearah dahi itu.
Setelahnya,ia membuang revolver itu dan membawa kendaraan roda empat yang selalu ia bawa dan ditemani sosok makhluk tuhan yang manis nan senantiasa berada disampingnya itu.dengan kecepatan penuh ia menancapkan gas,tidak perduli dengan sumpah serapah yang orang orang lemparkan padanya.
Tujuan mereka sekarang hanya satu maka dari itu mereka segera kesana dengan terburu buru sebelum kehilangan jejak untuk sekian kalinya dan mereka mendapatkannya kali ini.
Pria bertubuh kecil itu sedang memakan semangkuk ramen didepan gubuk tua dengan cahaya seadanya yang menemani kegiatan makannya itu.kesedihan tak bisa dipungkiri melingkupi hatinya sekarang melihat orang tersayangnya seperti sekarang ini.
Kaki panjangnya membawa tubuhnya menuju pria kecil itu.ia berjongkok didepan pria tadi dengan cairan bening yang sudah jatuh sedari tadi.merasa ada yang menghampirinya pria itu mengalihkan pandangannya menuju orang didepannya itu.
Tangis itu pecah,tangis yang selalu ia tahan agar tetap tegar sampai semuanya selesai.ia langsung mendekap tubuh kecil itu.mereka menangis disana.
"Maafkan aku",ucapnya dengan suara yang bergetar.
"Tidak,kau tidak salah,mereka yang bersalah,tolong kembali gyu,kami semua merindukanmu"
Tbc
ada yang kangen ga c notip work aku huhu,kalo ada kesalahan kritik saran terbuka yyaaa,maklum nulisnya pindah dari handphone ke laptop hihi,up satu dulu ntar up selanjutnya kapan kapan,juga yang pasti spicy chapter setelah lebaran ya bapak ibu,ok selamat pagii,semoga kuat puasanya hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
please comeback [END]
FanficKeluarga mereka hancur,benar benar hancur,tidak satupun dari mereka yang hidup bahagia setelah kejadian itu. Jangan terlalu berekspektasi tinggi tentang work ini,karna ku membuat sedikit terkecoh dengan alurnya Part sebelumnya ada ditiktok ku @gita...