Coklat

8.4K 1.3K 347
                                    

Udah di block masih aja pake akun lainKalo kalian ga suka ceritanya mending gausah bacaAku sendiri kaget sebenyak ini kalian ngevote ngefollow aku,jujur seneng banget bahkan 10 readers aja aku udah bangga Sekali lagi kalo ga suka ceritanya gausah ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah di block masih aja pake akun lain
Kalo kalian ga suka ceritanya mending gausah baca
Aku sendiri kaget sebenyak ini kalian ngevote ngefollow aku,jujur seneng banget bahkan 10 readers aja aku udah bangga
Sekali lagi kalo ga suka ceritanya gausah baca ya
Makasih.

Udah di block masih aja pake akun lainKalo kalian ga suka ceritanya mending gausah bacaAku sendiri kaget sebenyak ini kalian ngevote ngefollow aku,jujur seneng banget bahkan 10 readers aja aku udah bangga Sekali lagi kalo ga suka ceritanya gausah ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kacamata kembali bertengger dihidung mancung miliknya.wajah tampannya masih melekat disana namun penampilannya berantakan.janggut yang sudah tumbuh,rambut yang memanjang,kantung mata yang semakin hitam,perut yang jarang sekali diisi namun ia tetap melakukan kewajibannya sebagai seorang pemimpin perusahaan.

"Ck,kau sudah seperti gelandangan jung,bersihkan dirimu,berhenti minum,cari taeyong,itu yang harusnya kau lakukan bukan seperti ini",omel sahabatnya kim mingyu.

"Ya mingyu benar,kau bersihkan dirimu,kau cari taeyong,bahkan anak bungsu mu tidak tahan dengan sikap mu",tambah pria yang lebih tua darinya,moon taeil.

"Biarkan saja!biar tau rasa!kau lihat anak anakmu!buka matamu lebar lebar jung!sungchan balap liar!jeno sering ke bar!dan mark...ah aku tidak sanggup menyebutkannya!bukan waktunya lagi kau minum dan terus menyesal!"

"Sekeras kerasnya taeyong,jika kau meluluhkannya dia akan ikut!kau mau anakmu kacau tak berpendidikan?!kau mau kau mati sia sia hanya karna wine mu?!jung bodoh!sekarang beranjak dari sana dan rapikan penampilan mu!!",omel doyoung istri moon taeil.

"Aku menghianatinya,mana mungkin dia mau kembali kepada",ucap jaehyun lengah.

"Di coba dulu bodoh,sebelum taeyong menjadi milik orang",sahut kim wonwoo istri kim mingyu.

"chicago old town,near north,chicago kamar 75,taeyong disana taeyong dan beomgyu",cusp karina jung lewat monitor.

"Ya,bereskan penampilan mu jangan seperti dady kau",ucap krystal ikut protes.

"Krystal...",peringat yunho.

"Kenapa?bukannya benar?penampilan dady sudah seperti gelandangan",ucap krystal sinis.

"YAK!KAU-"

"Yunho,sudah jangan memperkeruh suasana",peringat jaejoong pada suaminya.

"Datang kebabershop pribadiku,dia sudah paham bagaimana gaya mu",ucap suho sang kakak tertua.

please comeback [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang