AK-74M

2.4K 367 21
                                    

"Bergerak sekarang"

Seluruh pasukan bermobil dan berpakaian hitam serta tato bulan disamping kanan mata mereka membuat siapa saja mengetahui identitas mereka dengan cepat.

Black moon,menuju mansion jung sekarang.mereka mengepung setiap sudut yang mengelilingi mansion jung.'si gesit' hanya diam membiarkan bawahannya mengerjakan apa yang ia perintahkan sesuai dengan rencana awal.

Bawahannya melumpuhkan penjaga yang ada disana namun,'mati satu tumbuh seribu'.penjaga lainnya berdatangan untuk membantu tapi nasib berkata lain,mereka berhasil menumbangkan seluruh penjaga disana.

Senjata api menjadi andalan mereka saat ini,tak lupa memasang peredam agar tidak menimbulkan kecurigaan.tetapi orang bodoh tetaplah orang bodoh,si bungsu jung sudah mengetahui pergerakan mereka sejak awal,bong ho mengirimkan sinyal kepada seluruh isi mansion untuk berjaga jaga jangan sampai ada yang terluka.

Mingyu,taeil,johnny,bangchan berada di garis depan.sementara seulgi,ryunjin,karina,krystal mengamankan para jung siblings.karna pasti mereka akan mengincar para jung-















untuk dijual organnya.

Jaehyun duduk manis dikursinya sambil melihat penthouse pribadi untuk beomgyu karna sebentar lagi beomgyu akan legal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaehyun duduk manis dikursinya sambil melihat penthouse pribadi untuk beomgyu karna sebentar lagi beomgyu akan legal.taeyong juga sedang membaca majalah sambil menyeduh teh herbal disana.

Sementara keadaan diluar,mereka berhasil melumpuhkan lawan hanya dengan satu peluru yang akan menembus tepat di dahi mereka.selaku tertua jung,suho juga turut membantu pasukannya yang tidak main main jumlahnya oh jangan lupakan park chanyeol yang juga ikut turun tangan dalam hal ini.

Chanyeol dan suho berada di atap mansion jung sekarang,mereka memantau dari atas sambil terkekeh melihat bawahan black moon yang bisa dibilang kuat.

Ketika jumlah mereka semakin bertambah banyak,suho meneropong setiap mobil yang datang dan satu mobil berada di ujung dengan wajah tenang beserta pengawal disekeliling mobilnya.

"Go",seru suho.

Peluru kecil berhasil mengalihkan perhatian para penjaga di sekitar mobil itu,chanyeol adalah seorang penembak runduk handal.ia menembak ban mobil yang alhasil membuat suara ledekan yang cukup keras mengalihkan atensi bawahan black moon.

'Si gesit' akhirnya ikut turun tangan.ia keluar menggunakan rompi anti peluru juga pengaman lainnya.ia membawa AK-74M ditangannya sementara penjaganya hanya dibekali revolver.

Chanyeol membidik revolver para penjaga 'si gesit',dan sekarang mereka hanya dibekali belati.chanyeol tertawa keras diatas sana ternyata kemampuannya belum hilang ia sedikit merasa bangga.

Suho menarik semua pasukan untuk mundur membiarkan 'si gesit' masuk kedalam mansion jung tanpa serangan sedikit pun.penjaga nya tetap setiap melindunginya,'si gesit' menendang mayat bawahannya dengan brutal.

Pintu mansion jung dihiasi oleh bau anyir yang sangat amat menyengat.pelan tapi pasti mereka membuka pintu itu dan memperlihatkan taeyong dan jaehyun yang sedang menonton serial drama yang sedang terkenal saat ini.

"Ternyata kau masih pintar jung",cemooh 'si gesit'.

"Oh tentu,sejak kapan aku bodoh?",tanya jaehyun disertai senyuman bangganya.

"Duduklah",tawar taeyong.

Dor

'Si gesit' menembak televisi yang dari tadi menyala,ia merasa dipermainkan disini.jung beomgyu dengan santai berjalan melewati ruang tamu dengan segelas susu hangat ditangannya tak lupa handuk yang berada dikepalanya serta bathrobe yang masih melilit di tubuhnya.

"Omo!ada yang tampan!!",heboh beomgyu.

Beomgyu mendekat kearah 'si gesit' dan langsung ditodong belati oleh penjaganya.'si gesit' menahan,ia membiarkan beomgyu melakukan aksinya.beomgyu mengelus pipi itu dengan lembut sambil menatapnya penuh puja.

Beomgyu juga mengelilingi tubuh 'si gesit' memperhatikannya dengan sangat detail.AK-74M menarik perhatiannya ia segera mengambil senjata itu dari tangan 'si gesit'

"Pang!pang!pang!ini sangat keren,mom dad belikan gyu seperti ini juga",ucapnya dengan sangat amat antusias.

"Kau benar benar sempurna tuan tampan,tubuh tegapmu,wajah tampan mu oh jangan lupa kau terlihat perkasa",ucap beomgyu cekikikan dan langsung mendapat tatapan aneh dari 'si gesit'

"Kau kesini untuk menemui ku bukan?",tanya beomgyu.

"Sebenarnya semenarik apasih diriku sampai memikat hati tuan tampan ini",tanya beomgyu pada dirinya sendiri.

"Dada bidang mu sangat gagah",ucap beomgyu menepuk nepuk dada bidang 'si gesit' seakan ada debu disana.

"Kau ingin mengetahui sebuah fakta?",tanya beomgyu

Dor
Dor
Dor
Dor
Dor

"Omoo penjaga mu mati tuan tampan",ucap beomgyu membuat ekspresi seolah terkejut.

"Aku sebenarnya tidak suka basa basi"

"Sebenarnya,rompi anti peluru mu ini tidak ada gunanya tuan tampan,karna aku akan langsung menebas leher indah mu itu"

"Setelah itu kepala mu akan aku kirim kepada bos mu itu dan badan mu akan ku bakar"

"Akh tapi tunggu,jika dibakar saja tidak seru bukan?kemarin aku baru saja mendapat mainan baru kau mau mencoba?"

"Mainan itu ada diruang bawah tanah sebenarnya,tapi itu akan membuat mu terluka dan mengeluarkan darah"

"Karna itu mengerikan,lebih baik tubuh mu hancur bukan?aku akan memotong lengan kekarmu lalu memasukkannya kemesin penggiling daging"

"Tenang,aku juga akan mengirimkannya kekeluargamu tuan tampan,bagaimana?kau siap?",tanya beomgyu mengakhiri ocehannya sedari tadi.

Sebenarnya ia hanya berbicara sendiri karena 'si gesit' ahh ralat juyeon lee sudah kehilangan nyawa akibat bidikan adiknya,jung bong ho

Tbc
Double up aja wkwk
Lagi pengen
Karna senin udah mulai ujian jadi double up.
Enjoyyy

please comeback [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang