Isi dm ku rn:
Kak ada part naena ga?
Solimi😭😭ada ada tenang tuan tuan🌚Kak kapalnya apa aja?
Kapalku yang udah lulus bpom jdi aman tenangApa?itu cerita apa tolong ceritakan
Oh rahasia biar aigo kamjagiya nanti ajaAku pengen buat cerita ini se plot twist mungkin agar kalian tidak bisa menebak sksk,tapi gatau nyampe ga kekaliannya.
Tapi kalo plot twist gitu aku bingung nyari vid untuk konten di tiktok,karna banyak yang ga punya wp kan,kaya beomgyu,karina yg cast diluar exo,nct,svt tuh aku gatau karna ga ngestan tapi aku usahkan heheEnjoyyy
Buk
Kaleng soda mendarat dikepalanya,sang empu langsung memasang aura mengintimidasi dan mencari pelakunya.mata elangnya melihat seorang pria berwajah ketakutan atau mungkin gugup sambil menggigit kecil kukunya.
Karna tidak mau berurusan dengan pria itu,ia menendang kembali kaleng soda itu dan mendarat dikepala seniornya,na renjun.
"YAK!",teriak renjun kesal.
"Maaf sunbae aku tidak sengaja",ucapnya datar.
"Sialan kepalaku",ucapnya memegang kepalanya yang terkena kaleng soda tadi.
"Njun,kamu kenapa bisa disini?aku mencari mu dari tadi",ucap pria tinggi beserta kacamata yang bertengger di hidungnya.
"Diam kau lai guanlin sialan!urus saja bebek di bath up mu itu,kau tidak menjawab pesan ku 10.00 padahal aku mengirimnya 09.59!",kesal renjun lalu pergi meninggalkan pria tinggi itu.
"Chagi~"
Si pendengar bergidik ngeri melihat kelakuan seniornya lalu menatap pria yang tadi menendang kaleng soda.
Tapi jika tragedi kaleng soda itu tidak terjadi,mereka ga akan dekat bahkan mempunyai hubungan,meskipun sang dominan lebih cuek dari pada pasangannya yang cerewet.
"Ka teyun,mau coklat",ucapnya menampilkan bola mata yang berbinar.
"Beli sendiri",balasnya malas dan masih fokus ke buku ditangannya.
"Ih ihhh,gyu mau coklat,masa ka teyun gamau beliin,gyu marah 5 menit sama ka teyun",ucapnya mengerucutkan bibirnya sambil melipat tangannya didepan dada.
"Tidak perduli"
"Hiks,mommy",rengek gyu dan mulai mengeluarkan air matanya.
Karna malas,ia melempar blackcardnya dan memanggil pelayan kantin.ia menyerahkan blackcardnya lalu berkata,"bawa seluruh jenis yang berbau coklat sekarang",si pelaku sudah berlari dan menerjang tubuh sang pasangan.
"Omaygat,gyu sayang ka teyun banyak banyak",ucapnya sambil ngedusel didada sang dominan.
Ya hubungan mereka berjalan sejak 1 bulan tragedi kaleng soda berlalu,beomgyu selalu merahasiakan hubungannya dari siapapun,bahkan jika ingin makan bersama mereka harus memakai ruangan khusus untuk taehyun.
Kenapa tidak dipublikasikan?karna taehyun adalah anak dari musuh terbesar keluarga jung.ya tidak jauh jauh dari masalah bisnis gelap.
"Jung sungchan dengan shotar-"
"Tidak!!aku bisa benar benar gila berurusan dengan tiang listrik bernyawa itu,ssaem ganti kumohon",ucap shotaro berteriak heboh mendengar pasangan kelompok nya.
"Tidak usah malu malu,chenle juga begitu awalnya,tapi pada akhirnya dia nghhh fassterrhh",ucap jisung menggoda chenle yang menahan malu didepan sana.
"Yak!aku tidak sudi!",ucapnya tetap teguh pada penderiannya.
"Nino nino tut my day my day",teriak dino si paling berisij diantara semua temannya.
"Sudah sudah,keputusan tidak bisa diganggu gugat,silahkan pulang",ucap ssaem menengahi.
"Ka Jun,apa salah adik manis mu ini huwaaa",isak shotaro menangis hanya gara gara satu kelompok dengan jung sungchan.
"Kau kerjakan,aku sibuk",ucap sungchan sambil membereskan sampah makanan dimejanya.
"Tuhkan huwaaa,appaaa",ucapnya makin kencang.
"Bocah,diam atau kubuat kau seperti semalam",ancam sungchan.
"Hiks Jangan sakit ucan:(",ucap shotaro langsung memberhentikan tangisnya.
"Shotaro,ayo aku bantu kerjakan",ucap jihoon dengan senyum manisnya.
"Benarkah benarkah benarkah?",tanya shotaro semangat.
"Iya,ayo kita ke perpustakaan",ajak jihoon.
Shotaro dengan langkah semangatnya mengikuti jihoon menuju perpustakaan.shotaro tampak sering tersenyum disamping jihoon.si pria tinggi itu langsung berjalan kesal meninggalkan area kampus.
_____
"Bodoh,kenapa kau membiarkannya",ejek dino yang menatap bosan temannya ini terus meninju samsak didepannya dengan emosi.
"Biarkah saja,dia bahagia",ucap sungchan masih fokus meninju samsak didepannya sebagai pelampiasan kekesalannya.
"Harusnya kau bilang 'ayo kutemani kau mengerjakan' bukan malah jadi orang gila disini",ucap dino menirukan suara haechan.
Sungchan menghentikan kegiatannya,ia mengelap keringat yang bercucuran ditubuhnya dengan handuk yang bertengger di meja serta meneguk habis botol air minum disebelahnya.
Setelahnya sungchan masuk kekamar mandi dan membersihkan tubuhnya,ia sudah berganti pakaian yang bersih sekarang,mencampakkan handuknya kekepala dino yang sedang asik dengan stick gamenya berujung lemparab stick game yang mendarat kekepala sungchan.
_____
"Terimakasih jihoon,jika tidak mungkin aku sudah mati karna mengerjakannya sendiri",ucap shotaro tak lupa senyum manisnya.
"Tidak perlu berterimakasih,oh ya aku antar pulang saja,ini sudah larut",usul jihoon.
"Tidak perlu dia bersamaku"
KAMU SEDANG MEMBACA
please comeback [END]
FanficKeluarga mereka hancur,benar benar hancur,tidak satupun dari mereka yang hidup bahagia setelah kejadian itu. Jangan terlalu berekspektasi tinggi tentang work ini,karna ku membuat sedikit terkecoh dengan alurnya Part sebelumnya ada ditiktok ku @gita...