Pria manis itu datang dengan nampan berisi makanan ditangan kirinya,ia berdiri didepan pintu kuno yang tertutup rapat sekarang,tangan kanannya mengetuk ngetuk pintu kuno itu.tidak ada jawaban namun ia tak pantang menyerah tetap mengetuk pintu itu sampai terbuka.
"Sudah kubilang aku tidak mau mak-"
"Kenapa kau tidak makan?mau mati?",tanya pria manis itu.
"GYU!!!",ucap sikecil memeluk tubuh beomgyu.
"Selama ini kau membuang makanan eoh,aku marah",ancam beomgyu.
"Bagaimana bisa?"
Flashback
"Jung bisa kita berbicara?",tanya dokter pribadi keluarga jung.
"Tentu,bagaimana kondisinya?",tanya jaehyun khawatir.
"Peluru pecah,aku tak tau bagaimana,pendarahan sudah berhenti sekarang,beruntung otaknya tidak terkena dampaknya,aku rasa penembaknya hanya mempermainkan kalian,hanya ada satu pecahan peluru disana,tapi kepalanya terkena benturan meskipun tidak fatal,tanda vitalnya pun stabil",jelas dokter itu.
"Tapi kau harus menyembunyikannya,keadaan sangat kacau sekarang,bisa jadi bong ho menjadi target selanjutnya",sambung dokter.
"Baiklah,aku akan meletakkannya di ru-"
"Kau bodoh?mereka pasti akan gampang menebak,buat beomgyu bukan seperti beomgyu biasa,jika seperti itu beomgyu bisa menarik perhatian,media sangat kelaparan sekarang"
Jaehyun bimbang,mana mungkin dia tega membuat anaknya seperti orang lain.namun itu jalan terbaik sekarang ia harus menerima dan membuat cerita seperti beomgyu sudah benar benar tidak ada didunia ini,siapapun tidak ada yang boleh tau bahwa beomgyu masih hidup sekalipun itu adalah jung taeyong istrinya.
Keadaan membaik semenjak beomgyu kembali,tidak masuk akal dipikiran orang tapi memang seperti itulah adanya sekarang namun,ujian yang datang tak sampai disitu.sekarang pernikahan mark dan haechan terhambat,donghae hanya hama kecil yang bisa dengan mudah mark singkirkan namun haechanlah sekarang yang menghilang entah kemana.mark benar benar hampir gila setelah mendapat pesan terakhir dari haechan.ia mengobrak abrik lemari berisikan ratusan anggur diruangan belakang milik jaehyun,ia hanya bisa memandang kosong didepannya smabil meneguk tetesan dari anggur yang sudah difermentasi itu.
Tidak ada yang bisa menghentikan mark sekarang,ia tidak bia diganggu.pikirannya hanya dipenuhi haechan,haechan,haechan,dan haechan.simanis kesayangannya itu menghilang dari pandangannya,ia sangat amat membutuhkan haechan.kekasihnya itu bukan lagi sekedar pendamping hidupnya namun juga kebutuhannya.
Sementara dilain tempat,simanis itu sedang tertawa bahagia diruang keluarag bersama keluarga aslinya.ia belum pernah merasakan seperti ini sebelumnya,kehangatan mendampingi setiap langkahnya sekarang,ia juga lebih banyak mengumbar senyum manisnya pada dunia seakan menunjukkan pada dunia bahwa ia telah mendapatkan kebahagiannya.
"Tapi bear lebih baik kau tak berlama lama meninggalkan mark,kau tidak boleh egois sayang",nasihat ten pada beruang kesayangannya itu.
"Aku tau eomma,mungkin bulan depan",ucap haechan.
"Tidak,itu terlalu lama chan,kau bisa membunuhnya,baru sepekan kau pergi mark hampir menghabiskan 70 botol anggur milik paman jung",tambah hendery,kakaknya.
"70?!mark sudah berjanji untuk tidak minum minum lagi saat bersamaku",ucap haechan mengingat janji mark.
"Tapi sekarang kau tidak disampingnya,dia pasti frustasi,besok kau harus kembali",mutlak johnny,kepala keluarga.
"Tapi appa,aku belum siap"
"Belum siap kenapa bear?",tanya ten.
"Aku takut,ayah akan membawaku",lirih haechan.
"Tidak akan terjadi",ucap kris wu yang baru saja datang.
"Haraboji!",teriak haechan dan langsung memeluk erat kakeknya.
"Jangan takut sayang,aku akan memastikan silicik itu menjauh darimu",ucap kris memastikan.
Penthouse itu kembali hidup,dua insan yang masih dimabuk cinta itu sedang saling mendekap diatas kasur empuk.saling menyalurkan rasa kasih sayang melalui dekapan itu,sang dominan menarik pinggang sikecil agar lebih dekat dengannya sedangkan sikecil hanya bisa menyamankan kepalanya didada bidang dominannya.
"Akhirnya selesai",ucap sikecil membuka pembicaraan.
"Tidak,akan ada kejadian lagi sayang",balas sang dominan mengecup singkat pucuk kepala sikecil.
"Lagi?ahh itu buruk bukan",sikecil menghela nafas.
"Kau mau tau apa yang akan terjadi?",ujar sang dominan.
"Eung?apa itu?",tanya sikecil lagi.
"Aku akan memperkosamu sayang",goda sang dominan.
"YAK!!JUNG MESUM SIALAN SUNGCHAN!!KAU INI BENAR BENAR",ujar sikecil langsung melepas pelukannya.
"Aku bercanda kurcaci",ucap sungchan santai.
Sial sungchan menyebalan kembali.batin shotaro kesal.
"Menjauh dariku!!aku tak ingin dekat dekat dengan orang mesum",ucap shotaro menjauh dari ranjang.
"Are you lost baby boy?",ucap sungchan dengan seringaian mematikan miliknya.
"YAK!!JUNG SUNGCHAN GILAAA!!!",teriak shotaro.
Sungchan beranjak dari ranjamgmya dan berjalan menuju shotaro yang tengah menyilangkan tangan didepan dadanya.sial,sungchan semakin gencar untuk mengusili otter kecilnya itu,ia mengulurkan tangan panjangnya untuk menarik pinggang kecil milik shotaro,sungchan sengaja mengikis jarak diantara mereka.ia menatap lekat wajah manis shotaro yang sedang menutup matanya,ia bisa merasakan deru nafas shotaro,ia benar benar memperhatikan setiap inchi wajah manis itu sampai akhirnya pandangannya jatuh pada bibir manis milik shotaro,oh sial ada yang bangun dibawah sana.
Akhirnya sungchan meletakkan bibirnya diatas bibir manis milik shotaro,ia menjilat jilat bibir itu tak lupa juga untuk menghisap bibir itu.shotaro tetap menutup rapat bibirnya tak memberi akses sungchan untuk membedah isi mulutnya namun,sungchan menggigit kecil bibir shotaro untuk membuka akese lidahnya melesak mengobrak abrik isi mulut shotaro.lidah panjangnya mengabsen barisan gigi shotaro yang tersusun apik didalam sana.
"akhh..emhh chanhhh"
Shotaro tak dapat menahan desahannya saat sungchan mulai meremas benda kenyal yang kembar dibawah sana.sungchan menuntun shotaro menuju ranjang tanpa melepas pautan panas mereka.shotaro memukul dada bidang sungchan karna kehabisan nafas,setelah itu sungchan beralih ke leher jenjang milik shotaro,ia menjilati leher itu seperti tak ada hari esok tak lupa juga menggigit kecil yang menyebabkan ruam merah tertinggal menghiasi leher shotaro.tak sampai situ,sungchan merobek piyama shoataro,dan langsung menjilati dada mulus shotaro.
"69?"
aigo aigoo,besok lebaran yekannn,aku minta maaf apabila ada salah ketikan atau kata ye yeurobunnn,ni belum hot sauce,ntar ada di chap lain sksk,jangan lupa thr di tagih atuhhhh,makasih yang udah ngikutin sejauh ini,lope yu baiii
KAMU SEDANG MEMBACA
please comeback [END]
FanficKeluarga mereka hancur,benar benar hancur,tidak satupun dari mereka yang hidup bahagia setelah kejadian itu. Jangan terlalu berekspektasi tinggi tentang work ini,karna ku membuat sedikit terkecoh dengan alurnya Part sebelumnya ada ditiktok ku @gita...