"Jung bong ho masih hidup,mereka membuat berita palsu",ucap sang bawahan.
"Trik bodoh,ganti target",ucap pria berwajah seram sambil menyusun rencana didalam kepalanya.
"Jung sungchan sangat tidak mungkin,dia hanya terbagi 20%"
"Bukan dia,tapi jung beomgyu"
Beomgyu menggeret kopernya dengan malas,tidak ada yang spesial dihari ulantahunnya kali ini.ia tertarik kearah samping,badan mungilnya terhempas begitu saja ke dinding.
"Senang dengan liburan mu kim beomgyu?"
Beomgyu langsung memeluk erat leher pria didepannya ini,ia sangat amat senang dengan kehadiran taehyun disini.wajah taehyun sudah dihujani kecupan singkat dari beomgyu.hatinya sangat amat senang.
"Aku pikir kau tidak datang",ucapnya dengan raut wajah sedih.
"Mana mungkin aku tidak datang,aku sangat merindukan sikecil manisku ini",ucap taehyun menggesekkan hidungnya dengan milik beomgyu.
Mereka berdua melanjutkan langkahnya,taehyun akan mengajak beomgyu ke apartment nya untuk cuddle seharian,mereka sudah biasa seperti ini.didalam perjalanan senyuman manis beomgyu tidak luntur,seperti ada kupu kupu berterbangan didalam tubuhnya,ia sangat amat bahagia.
Taehyun menarik tangan beomgyu untuk digenggam selama dalam perjalanan dimobil,beomgyu meletakkan kepalanya dibahu lebar taehyun sambil mengoceh tentang liburannya di jeju kemarin.
"Kemarin juga,kak mark dan haechan hyung membuat anak,mereka sangat berisik",komentar beomgyu lagi.
"Wajar saja,kau bahkan lebih berisik saat bercinta,tapi aku menyukainya",goda taehyun.
"Aish!aku malu!",ucap beomgyu menutup wajahnya yang sudah seperti tomat.
"Kenapa kau harus malu,biasanya juga kau mempermalukanku",tambah taehyun.
"Jangan membuat ku kehilangan mood Kim taehyun",kesal beomgyu.
"Aigo,anak kucing ku",ucap taehyun mengusak surai beomgyu.
"Em..sepertinya aku harus pulang ke mansion sekarang",ucap beomgyu tiba tiba.
"Ada apa?",tanya taehyun bingung.
"Tidak,aku hanya merindukan kamarku,malam nanti aku akan ke apartemen mu",ucap beomgyu lagi.
Ia mengkhawatirkan sesuatu.taehyun memutar balik arah tujuan mereka,ia sebenarnya ingin sekali melarang namun melihat raut wajah gelisah beomgyu,ia mengurungkannya.
Taehyun menambah kecepatan mobilnya karna beomgyu terlihat melihat benda mahal yang melingkar manis ditangan kanannya.satu belokan lagi mereka akan sampai di mansion jung namun,beomgyu meminta taehyun untuk menurunkannya tepat di belokan itu saja.
Beomgyu berlari cepat menuju gerbang mansion dengan tergesa gesa,pintu gerbang terbuka langsung karna paman choi memerintahkan untuk segera membuka melihat beomgyu yang berlari tergesa gesa.pintu utama hampir ia capai,beomgyu mengabaikan sapaan dari para pelayanan di pintu utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
please comeback [END]
FanfictionKeluarga mereka hancur,benar benar hancur,tidak satupun dari mereka yang hidup bahagia setelah kejadian itu. Jangan terlalu berekspektasi tinggi tentang work ini,karna ku membuat sedikit terkecoh dengan alurnya Part sebelumnya ada ditiktok ku @gita...