Setengah bulan pun sudah dilewati sejak kelakuan iseng yang di lakukan Aldebaran pada Gini. Hari ini Gini Akan berangkat ke kantor seperti biasa.
*Kamar Gini
Gini tengah bersiap-siap untuk berangkat ke kantor, tapi saat dia tengah bersiap-siap tiba-tiba ia lagi-lagi teringat dengan omongan Rosa yang ia katakan saat mengantar Gini kerumah lima belas hari yang lalu. Dimana Rosa bilang bahwa Aldebaran menunjukkan sifat asli nya hanya pada Gini."Itu Pak Al kenapa ya, kok bisa-bisanya bu Rosa bilang dia cuma nunjukin sifat aslinya ke gue doang" Gini berbicara sendiri dengan nada heran.
"Ih sumpah aneh banget gak sih masa cuma ngasih unjuk ke gue doang, bu Rosa pasti salah nih. Itu si Aldebaran pasti ada dendam kesumbat doang sama gue makanya dia ngeselin gitu sama gue" Lanjutin Gini dengan nada ngomel-ngomel nya.
"Dahlah ngapain juga gue mikiran gituan, mendingan sekarang gue sarapan terus berangkat ngantor deh, daripada dimarahin tuh bos ngeselin kalo gue telat." Selesai bersiap-siap, Gini pun keluar kamar untuk sarapan. Saat sampai di meja makan seperti biasa Gini langsung menyapa mama papa nya yang sudah terlebih dahulu berada di meja makan.
"Hai ma pa selamat pagi" Sapa Gini pada orang tuanya.
"Eh Elsa kok kamu lesuh gitu?kenapa sa?kamu lagi berantem sama Roy?" Gini heran karena melihat adik kandungnya yang tampak beda dari biasanya.
"Engga kok mba, gue cuma agak pusing aja." Jawab Elsa dengan nada lemas.
"Kamu sakit sayang?" Ucap papa Surya yang khawatir setelah mendengar ucapan dari anak bungsunya itu.
"Engga kok pa aku gapapa." sembari memegang kepala nya yang sedikit pusing
"Elsa Kita ke dokter aja ya, mama takut kamu kenapa-kenapa sayang." Mama Sarah tak kalah khawatir nya melihat putri bungsunya nya itu.
"Iya Sa, kamu ke dokter aja ya sa, biar Kita tau pasti kamu kenapa" Pinta Gini pada Elsa.
"Engga usah kok ma, mba. Aku istirahat aja nanti juga langsung sembuh lagian ini cuma pusing biasa doang kok. Kalian gak usah khawatir."
"Kamu yakin sa?" Ucap mama, papa, dan Gini dengan kompak.
"Iya aku yakin kok, ayok kita lanjut makan pa" Ucap Elsa sembari mencoba menegarkan badannya.
Setelah sarapan selesai, Gini pun langsung pamit pada mama papa nya untuk berangkat ke kantor. Kemudian ia pun langsung memesan ojek online agar tidak terkena macet terlalu panjang.
Iya, sekarang Gini sudah slalu menggunakan transportasi ojek online untuk berangkat ke kantor. Dikarenakan ia sudah bekerja jadi bisa sedikit menaikkan derajat transportasi yang ia tumpangi, dari yang kemarin angkot sekarang menjadi ojek online.
***
Setelah sampai di kantor Gini langsung bergegas ke lantai 15 untuk masuk keruangan kerja nya.
Saat ia baru memasuki ruangan, ia sudah melihat Aldebaran yang tengah duduk di kursi miliknya.
"Mampus gue, ini sih Pak Al kenapa udah dateng sih. Pasti gue dikerjain lagi ini mah karena dateng lebih lama dari dia" omel Gini dalam hati.
"Dari mana kamu?kok baru dateng, masa karyawan dateng lebih lama dari bos nya" Ucap Aldebaran saat melihat Gini yang baru dateng.
"Ya dari rumah lah pak, mau darimana lagi saya. Lagian ya Pak gak usah sombong, bapak dateng ke kantor lebih cepet dari saya tuh masih bisa diitung pake jari." Gini terlihat kesal karena baru saja datang tapi Aldebaran sudah mencecarnya dengan pertanyaan.
"Udah gak usah alesan, telat ya telat aja" Aldebaran berdiri Dan berjalan mendekati Gini.
"Siapa yang telat sih Pak?saya gak telat Kali ini aja baru jam segini, bapak aja yang datengnya kepagian" Gini masih dengan nada kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGINI X ALFAHRI
Teen FictionBegini Andinia Putri, gadis ceria yang heboh dan dikenal tak takut akan apapun. Kecuali, orang tua dan ketinggian. Ia sedang melamar kerja di salah satu perusahaan besar di Indonesia dan akan bertemu dengan bos kaku tapi riweuh nya, bernama Aldebara...