PERHATIANN!!!
PART INI MENGANDUNG ADEGAN DEWASA DAN KATA-KATA YANG KURANG PANTAS.
JADI MOHON UNTUK BIJAK DALAM MEMBACA
"Gimana dok kondisi saya?" Tanya Elsa setelah dokter selesai memeriksa dirinya.
"Oke baik bu, setelah saya periksa tadi, jadi ternyata ibu itu sedang hamil, kandungan ibu baru berusia satu minggu" Jelas dokter pada Elsa
"Hah?apa dok, s-saya hamil?" Elsa terbatah-batah dan tidak percaya dengan apa yang sudah dikatakan dokter.
"Iya bu, ibu hamil selamat ya bu" Ucap dokter pada Elsa.
Kemudian Elsa pun langsung keluar setelah mendengar penjelasan dokter tadi. Ia merasa tidak percaya ternyata perbuatannya dan Roy hari itu menimbulkan dampak seperti ini pada dirinya.
Flasback
Jadi hari dimana Elsa dan Gini pergi ke salon bersama, sebelum masuk kedalam salon ia sempat menerima telpon dari seseorang yang tak lain itu adalah Roy.
Roy mengajak Elsa untuk ke hotel karena ia sedang cape dengan kegiatannya, jadi ia butuh hiburan dengan mengajak Elsa ke hotel.
Percakapan Roy dan Elsa dalam telpon
"Sa temenin aku ke hotel yok"
"Hah?hotel?ngapain sayang ke hotel, kamu jangan macem-macem ya"
"Aku lagi capek banget nih sayang sama kegiatan band aku, cuma kamu doang yang bisa ngehibur dan mengembalikan semangat aku, sekali ini aja sa"
"Sayang jangan macem-macem ya kamu tau kan kalo kita ngelakuin itu dampaknya akan gimana nanti"
"Ayolah sa sekali ini aja, kamu sayang kan sama aku?"
"Iya aku sayang sama kamu, t-tapi kan"
"Yaudahlah kalo kamu gak mau, aku gak nyangka sih sama kamu katanya kamu sayang sama aku tapi pas aku ajak kayak sekarang aja kamu gak mau"
"Hmm, yaudah iya sayang aku mau, kamu jangan sedih lagi ya. Nanti selesai dari salon aku langsung ke hotel yang kamu minta ya"
Elsa termakan rayuan Roy hari itu, cuma didasari oleh cinta, cinta yang membuat Elsa buta akan semua hal. Cinta yang membuat Elsa tidak bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.
Setelah selesai dari salon Elsa pun segera pergi menuju hotel yang dipinta Roy tadi.
Sesampainya di hotel Elsa langsung masuk ke dalam kamar yang telah diberitahukan Roy padanya. Roy ternyata sudah berada di hotel itu sejak siang. Ketika Elsa baru saja masuk ke kamar, Roy segera mengunci pintu kamar hotel tersebut. Dan ia mulai berbicara pada Elsa.
"Hai sayang, akhirnya kamu dateng juga. Aku udah nunggu kami dari siang tadi." Ucap Roy sambil mengelus lembut kedua pipi Elsa.
"I-iya sayang maaf ya, aku tadi perawatan dulu di salon" Elsa menjawab dengan nada sedikit risih dengan apa yang di lakukan Roy.
"Iya sayang gapapa kok" Kemudian Roy mulai mendekatkan bibirnya pada bibir Elsa, Ia mulai memainkan lidahnya di dalam mulut Elsa.
Karena kekuatan Elsa tidak sebesar kekuatan Roy jadi dia hanya bisa menikmati semua yang dilakukan Roy tanpa ada perlawanan.
Roy pun mulai mengajak Elsa menuju tempat tidur masih dengan menempelkan bibirnya pada bibir Elsa. Kemudian Roy mendorong Elsa menuju tempat tidur dan melanjutkan permainan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGINI X ALFAHRI
Teen FictionBegini Andinia Putri, gadis ceria yang heboh dan dikenal tak takut akan apapun. Kecuali, orang tua dan ketinggian. Ia sedang melamar kerja di salah satu perusahaan besar di Indonesia dan akan bertemu dengan bos kaku tapi riweuh nya, bernama Aldebara...