Hai semua, kenalin nama gue BEGINI ANDINIA PUTRI kata orang-orang sih nama gue itu unik, sama seperti kelakuan gue yang unik dan kadang gak bisa ditebak. Orang-orang biasa manggil gue GINI dan gue paling gak suka dipanggil BEGI. Udah kayak apa coba dipanggil Begi huft😡😡
Orang-orang mengenal gue dengan pribadi yang ceria, heboh, kadang ngeselin dan tidak takut akan apapun kecuali takut orang tua dan ketinggian. Hobi gue itu baca novel bucin dan ngehaluin punya cowok kayak di novel yang gue baca, cowok yang perhatian, romantis dan gak cemburuan. Ya walaupun gue sadar nyari cowok yang bigitu susah banget.
maklum nih ya karna gue udah jomblo 3 tahun setelah gue putus dari cowok brengsek yang ngeselin dan suka selingkuhin gue, jadi gue pengen menjalin kasih lagi sama laki-laki lain tapi gue belom siap sih buat disakitin lagi.
Udahlah kita gak usah bahas percintaan, yang ada gue tambah emosi ngebayangin muka ngeselin mantan gue yang udah buat gue trauma menjalin hubungan dengan orang. Ok skip, kita lanjut aja.
Gue itu punya adek namanya ELSA NUR ANINDITA. Orang-orang biasa manggil dia Elsa, Elsa itu anak nya lembut, bawelnya kayak mama, dan karna dia anak bungsu jadi dia itu manja banget apalagi kalo sama papa. Sekarang Elsa udah berada di semester 7 jurusan arsitektur. Iya cewek manja kayak Elsa bisa-bisanya ngambil jurusan arsitektur, pasti kalian gak percaya kan?iya sama gue juga sebagai kakak nya gak percaya saat dia kasih tau gue kalo dia masuk ke jurusan arsitektur.
Gue berasal dari keluarga yang sederhana. Gue punya papa yg sangat bijaksana, sabar dan bener-bener mengayomi kedua anak gadisnya, tapi pelupa. Sedangkan mama berbanding terbalik dari papa, mama itu seperti kebanyakan ibu lainnya yang sangat cerewet sama kedua anak gadisnya apalagi kalo yang dia suruh gak cepet-cepet kita lakuin. Bisa-bisa toa masjid aja kalah kalo dia udah ngomel sama gue dan Elsa. Tapi gue sayang banget sama papa mama gue dengan segala kelebihan dan kekurangan mereka.
Oh iya kalian mau tau gak nama papa gue siapa? Jadi nama papa gue itu SURYA DERMAWAN dan nama mama gue itu SARAH MAHESWARI, mama sama papa itu punya restoran makanan tradisional gitu nama resto nya "EH NAMPOL YA" ada di daerah Jaksel, jadi kalian jangan lupa mampir ke resto papa ya kalo lagi di Jaksel. makanannya enak-enak tau hahahha
Oke slesai ya perkenalan sama keluarga gue nya, nah gue lanjutin ya, jadi tahun ini adalah tahun ketiga gue lulus kuliah dan jadi sarjana Ekonomi tapi sampe sekarang gue masih nganggur. Karena nyari kerjaan di Jakarta susah banget sekarang, gue udah keluar masuk puluhan perusahaan tapi tetep aja gak keterima kerja.
Mama juga udah cerewet banget buat nyuruh gue cepet-cepet kerja karna udah bosen liat gue dirumah terus katanya. Huft dia gak tau aja gue udah bolak balik pontang panting nyari kerja tapi tetep gak diterima.
Contohnya pagi tadi mama ngomelin gue, karena dia ngeliat gue bangun tidur langsung scroll tiktok diruang keluarga.
"Begini Andinia Putri, ini masih pagi bukannya langsung mandi terus cari kerja, tapi ini malah scroll tiktok. Dapet apa sih kamu dari scroll tiktok" omel mama Sarah pada anak sulungnya itu.
"Ya Allah mama, pagi-pagi udah ngomel aja, hati-hati darah tinggi lho ma" goda Gini pada mama kesayangannya itu
"Kamu doain mama darah tinggi????!!!!" Teriak mama Sarah sambil memegang spatula yang bersiap untuk landing di kepala Gini.
"Engga deh ma Gini cuma bercanda hehehe" sambil membentuk tangan kode perdamaian.
"Eh Gini adek kamu mana? Kok belum keluar kamar" Tanya mama Sarah pada Gini
"Kayaknya sih masih tidur tuh ma, kan dia semalem abis nonton konser bareng temen-temennya" jawab Gini.
"Astagaaa anak itu, udah jam segini belom bangun" mama sambil mengelus dada ngeliat kelakuan kedua anak gadisnya itu di pagi hari.
"Ahayyyy, ayo maaa marahin Elsa, suka nih Gini kalo ada perang dunia keluarga yang kesekian." Ucap Gini dengan nada kegirangan
"GINIIII DIEM!!! SEKARANG KAMU MANDI TERUS SIAPIN MAKANAN DI MEJA MAKAN TERUS KELUAR RUMAH SANA CARI KERJA, PUNYA ANAK GADIS DUA KOK KELAKUANNYA BIKIN PUSING ORANG TUA AJA" Ucap mama Sarah masih dengan memegang spatula di tangan kanan nya.
Gimana? Itulah sedikit keriweuhan yang terjadi di keluarga gue di setiap pagi nya. Itu sih belom seberapa biasanya mama sampe ngelempar panci gara-gara ngeliat kelakuan gue sama Elsa yang out of the box.
Ya gitu lah cerewetnya mama sama anak-anaknya tapi dia cerewet gitu juga demi kebaikan dua anak gadisnya ini. Liat juga kan gimana gencarnya mama nyuruh gue buat cari kerja, ya gue capek sih digituin terus, tapi gue gak mau nyerah!!
besok gue bakal ngelamar kerja disalah satu perusahaan besar di Indonesia bernama PT. ALDEBARAN SEJAHTERA doain gue supaya keterima disana dan ngebanggain orang tua.
Gimana kelanjutan kisah Gini di perusahaan itu? Apakah Gini akan keterima di perusahaan ke 27 yang akan ia datengin besok?
dari sinilah kisah Begini Andinia Putri akan dimulai.....
Semoga kalian suka sama cerita buben ya.
Ayo cefattt jangan lupa di vote dan komen ya share juga ke temen-temennya kaliann 😁😁Dan sampai bertemu di part selanjutnyaa 🙏🏻🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGINI X ALFAHRI
Teen FictionBegini Andinia Putri, gadis ceria yang heboh dan dikenal tak takut akan apapun. Kecuali, orang tua dan ketinggian. Ia sedang melamar kerja di salah satu perusahaan besar di Indonesia dan akan bertemu dengan bos kaku tapi riweuh nya, bernama Aldebara...