Setelah sampai Gini langsung masuk kedalam rumah dengan mengucapkan Salam
"Assalamualaikum" Ucap Gini.
"Waalaikumasalam, eh anak papa udah pulang" Sahut papa Surya yang tengah berada di ruang keluarga.
"Iya nih pa" Gini pun duduk di samping papa nya.
"Hmm pa, mama mana?" Tanya Gini pada Surya.
"Mama lagi di kamar mandi sayang, emangnya ada apa?" Ucap Surya pada Gini.
"Nanti deh pa, pas mama udah keluar dari kamar mandi baru Gini ngomong, biar sekalian" Ucap Gini sembari menaruhkan kepala nya di pundak Surya bermanja dengan papa nya.
"Kenapa nak? Capek ya?" Ucap Surya yang melihat anaknya bermanja padanya.
"Lumayan lah pa" Jawab Gini.
Tak lama mama Sarah pun keluar dari kamar mandi dan menyapa Gini.
"Eh anak mama paling demplon udah pulang" Sapa Sarah saat melihat Gini yang sudah berada di ruang keluarga bersama Surya.
"Udah dari tadi kaleee" Ucap Gini bercanda.
"Yaudah kalii biasa aja" Ucap Sarah pada Gini.
"Eh ma duduk sini dulu deh cepetan" Ucap Gini.
"Emang ada apa sih Gini?" Tanya Sarah.
"Gini mau ngomong, duduk dulu cepetan" Jawab Gini.
Setelah Sarah duduk, Gini pun menegakkan badan nya dan mulai berbicara pada Sarah dan Surya.
"Ma, pa, Gini mau izin sama mama papa" Ucap Gini memulai obrolan.
"Izin? Emangnya kamu mau kemana nak?" Tanya Surya dengan heran.
"Ini pa, ma jadi kan ibu nya Pak Al kena depresi karena kehilangan Roy, jadi Pak Al mau ngajak tante Rossa berobat ke Penang, Malaysia. Awalnya tante Rossa gak mau pa, tapi alhamdullilah pas Gini yang bujuk dia jadi mau. Tapi dia kasih syarat kalo dia ke Penang Gini harus ikut nganter dia ke sana. Jadi Gini mau izin sama mama papa buat ikut Pak Al nganter tante Rossa ke Penang, boleh gak pa, ma?" Ucap Gini menjelaskan pada mama papa nya.
"Astagfirullah jadi ibu Rossa sampe kena depresi nak? Ya Allah bener-bener gak ada hati nurani orang yang sudah membunuh Roy. Iya nak Papa bolehin kok kamu ikut ke Penang" Ucap Papa Surya mengizinkan.
"Iya Gini, mama juga bolehin kamu kok kalo emang itu Demi kebaikan bu Rossa." Jawab Mama Sarah mengizinkan juga.
"Makasih ya ma, pa Gini sayang kaliam berdua" Ucap Gini sambil memeluk mama papa nya.
"Oh iya nak, kapan kamu berangkat nya?" Tanya papa Surya lagi.
"Hmm besok pa" Jawab Gini.
"Astaga besok kamu berangkat? Terus ngapain masih disini? Sana siap-siap Begini Andinia Putri" Ucap mama Sarah dengan nada terkejut.
"Iya ma iya selow dong ini Gini mau packing nehh" Jawab Gini beranjak dari tempat duduk menuju ke kamarnya.
***
*kamar Gini
"Aduhh gue mau bawa baju apaan yaa" Ucap Gini sembari melihat lihat isi lemari pakaian nya.
Setelah berfikir sejenak, Gini pun mengambil beberapa baju yang sudah ia pilih untuk di masukkan ke dalam koper.
Setelah beberapa saat, Gini pun akhirnya menyelesaikan packing untuk ia berangkat ke Penang.
"Akhirnyaaa selesai juga ini packing, ada yang ketinggalan gak ya hmm, kayaknya sih engga" Ucap Gini pada diri nya sendiri.
Gini yang tengah duduk di atas tempat tidur nya itu tiba-tiba teringat sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGINI X ALFAHRI
Teen FictionBegini Andinia Putri, gadis ceria yang heboh dan dikenal tak takut akan apapun. Kecuali, orang tua dan ketinggian. Ia sedang melamar kerja di salah satu perusahaan besar di Indonesia dan akan bertemu dengan bos kaku tapi riweuh nya, bernama Aldebara...