Seminggu setelah pemakaman Roy di lakukan dan seminggu pula Al libur dari kantor untuk menemani mama nya dirumah karna sangat terpukul setelah kepergian Roy.
Iya setiap hari mama Rosa slalu menyebut-nyebut nama Roy, ia masih beranggapan bahwa Roy masih hidup dan hanya pergi keluar kota untuk manggung bersama teman-teman band nya.
***
Pagi itu di Pondok Pelita Al yang tengah bersiap-siap di kamarnya untuk pergi ke kantor, tiba-tiba terkejut dengan suara mama nya yang memanggil nama Roy untuk mengajaknya sarapan."Ya ampun, mama pasti ke trigger lagi soal Roy" Ucap Al pada dirinya sendiri kemudian dia langsung keluar dari kamar untuk menenangkan mama nya.
"Ma ma, udah ya ma Roy udah gak ada ma" Aldebaran mencoba menenangkan mama nya itu
"Gak Al, Roy masih ada Roy ada kan Al" Mama Rosa tiba-tiba histeris.
"Ma, mama harus ikhlasin Roy ya ma, Roy udah gak ada ma" Aldebaran memeluk mama nya mencoba menenangkan.
Setelah mama Rosa tenang, mereka pun langsung menuju meja makan untuk sarapan.
Setelah sarapan Al langsung pamit dengan mama Rosa untuk berangkat ke kantor.
***
Di lain sisi, Gini yg tengah sarapan di meja makan bersama papa, mama, dan Elsa. Tiba-tiba terbesit di pikirannya tentang pembunuh roy"Kok bisa ya Roy terbunuh di restoran yang sepi gak ada orang gitu" Tanya Gini dalam hati.
"Hmm udah deh bukan urusan gue juga, ya tapi gue penasaran anjir adohh" Gini berusaha untuk mengelak pikirannya itu, tapi di lain sisi dia juga penasaran akan pelakunya.
"Duh Gini Gini ngapain mikirin itu mendingan berangkat ngantor, daripada telat ntar diomelin sama bos ngeselin elu" Lanjut Gini dalam hati.
Kemudian Gini pun segera beranjak dari meja makan dan pamit kepada mama dan papa nya untuk berangkat ke kantor.
"Ma, pa Gini berangkat dulu ya. Sa gue berangkat ya" Gini berpamitan pada semuanya dengan mencium tangan mama dan papa nya.
Setelah berpamitan Gini pun keluar dari rumah untuk memesan ojek online. Tapi, disaat ia sedang menunggu ojek online tiba-tiba ada yang mengirim pesan padanya.
*Isi pesan
"Kamu cepet ya ke kantornya saya gak mau kamu telat""Dohh iya Pak, sabar atuhlah ini saya lagi nunggu ojek"
"Iya, oke"
*Pesan selesai
"Dih apaan sih ini bos gue, dia yang ngechat dia juga cuek aneh banget iuhh" Gini ngomel-ngomel dalem hati.
Tak lama kemudian ojek yang dia pesan pun datang. Gini langsung naik dan menuju ke kantor tempat ia bekerja.
***
Sesampainya di kantor Gini bergegas menuju ke ruangannya. Tapi saat dia mau masuk ke lift Gini bertemu dengan seseorang."Eh Gini baru sampe?" Ucap Rendy yang baru saja keluar dari lift.
"Eh Pak Rendy udah dateng? Brarti Pak Al udah dateng juga dong" Gini sedikit panik karena melihat Rendy yang sudah sampai di kantor.
"Iya, Pak Al udah ada di ruangannya. Oh iya kamu tadi di cariin Pak Al" Ucap Rendy pada Gini.
"Demi apa dia nyariin saya? Mampus gue" Gini mulai panik dan segera masuk ke dalam lift.
"Duh Pak Rendy saya naik dulu ya, alamat night saya bakal kena sembur Pak Al." Kemudian Gini buru-buru masuk ke dalam lift untuk menuju ke ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGINI X ALFAHRI
Teen FictionBegini Andinia Putri, gadis ceria yang heboh dan dikenal tak takut akan apapun. Kecuali, orang tua dan ketinggian. Ia sedang melamar kerja di salah satu perusahaan besar di Indonesia dan akan bertemu dengan bos kaku tapi riweuh nya, bernama Aldebara...