Setelah selesai beristirahat, mereka pun langsung membersihkan dirinya karena sebentar lagi akan pergi untuk makan malam.
Aldebaran yang sudah siap menggunakan polo shirt putih, Short pants berwarna mocca, dilengkapi topi dan sneakers yang ia gunakan menambah ketampanan wajahnya itu langsung menuju kamar Gini dan Rossa yang berada disebelah kamarnya
"Assalamualaikum, udah siap belom kalian?" Tanya Aldebaran dari balik pintu.
"Udah udah, masuk aja gak di kunci kok pak" Jawab Gini dari dalam kamar.
Dengan wangi citrus ciri khas nya, Aldebaran memasuki kamar Gini dan Rossa.
***
Saat ia baru saja masuk, Aldebaran langsung terpaku melihat penampilan Gini yang menggunakan dress bermotif bunga, heels yang tak terlalu tinggi dan ditambah rambut yang ia cepol membuat penampilannya sangat menawan."Hello, Kenapa diem Pak?" Ucap Gini melambai lambaikan tangannya di depan wajah Al yang memecah lamunan Aldebaran.
"Hah? Iya iya, kenapa?" Ucap Al dengan sedikit linglung.
"Bapak kenapa diem? Saya cantik ya? Iya kan?" Ucap Gini dengan nada menggoda Al.
"Apaan sih kamu gausah geer, mama Mana?" Ucap Al yang berusaha mengalihkan topik pembicaraan
"Tante Rossa lagi di kamar mandi" Jawab Gini.
Tak lama kemudian, Rossa pun keluar dari kamar mandi, dengan penampilan simple nya.
"Hai Al, udah siap kamu?" Sapa Rossa pada Al.
"Udah ma, mama udah siap? Kalo udah kita langsung turun ke bawah aja ya, kita pergi ke resto buat makan malam. Tadi Al udah booking buat Kita bertiga." Ucap Al pada Rossa.
Kemudian mereka pun langsung keluar dari kamar dan turun ke lobby hotel untuk menuju restaurant yang mereka tuju.
***
Di sisi lain, Elsa yang sedang berada di kamarnya itu sedang melihat foto Gini di handphone nya."Enak banget ya lu mba, disaat adiknya Al ngehamilin gue dan gak bertanggung jawab, tapi lu bisa deket sama Al yang keliatannya emang baik banget. Kenapa dunia slalu berpihak sama elu sih mba" Ucap Elsa sembari melihat foto Gini.
"Hahaha gue cewek kotor mana bisa dapet cowok kayak Al, Elsa Elsa lu tuh udah gak pantes lagi dapet laki-laki baik, lu udah ngelakuin kejahatan sa jadi lu itu orang jahat sa lu orang jahat " lanjut Elsa yang tiba-tiba langsung tertawa sinis.
Kemudian Elsa mengambil foto Roy yang berada di laci kamarnya dan ia juga mengambil pisau kecil yang berada di meja sudut kamarnya.
"Bangs*t lu Roy, dasar cowok bajing*n, lu yang ngubah gue jadi kayak sekarang Roy. Untung gue bunuh lu Roy, Andaikan waktu itu gue gak ngebunuh lu gak tau seberapa malu gue sekarang karna hamil tapi cowoknya gak bertanggung jawab, lu emang setan Roy!!" Ucap Elsa dengan nada emosi sembari menusuk nusuk foto Roy yang ia pegang menggunakan pisau.
***
Ketika ia sedang menusuk-nusuk foto Roy, tiba-tiba saja mama Sarah mengetuk pintu kamar Elsa."Sa, Elsa sayang" Ucap Sarah dari balik pintu sembari mengetuk pintu kamar Elsa.
Elsa yang mendengar suara Sarah itu pun langsung buru-buru menyembunyikan foto Roy dan pisau yang tadi ia pegang.
"Iya ma sebentar" Ucap Elsa menanggapi Sarah.
Setelah menyembunyikan foto dan pisau tadi, seperti tidak terjadi apa-apa Elsa membuka pintu kamarnya.
"Iya ma kenapa?" Ucap Elsa setelah membuka pintu kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGINI X ALFAHRI
Teen FictionBegini Andinia Putri, gadis ceria yang heboh dan dikenal tak takut akan apapun. Kecuali, orang tua dan ketinggian. Ia sedang melamar kerja di salah satu perusahaan besar di Indonesia dan akan bertemu dengan bos kaku tapi riweuh nya, bernama Aldebara...