JET PRIBADI

1.8K 158 16
                                    

Di perjalanan menuju bandara mama Rossa pun bertanya pada Gini untuk memecah keheningan.

"Gini, tante mau tanya deh kamu tuh hobi nya apa sih?" Tanya Rossa pada Gini untuk memecah keheningan.

"Hmm Gini tuh sebenernya hobi masak sih tan, tapi karena sekarang Gini udah kerja sama pak Al jadi nya udah sibuk jadi udah mulai jarang masak gitu sih tan" Jawab Gini pada pertanyaan Rossa.

"Jadi maksud kamu saya yang buat kamu jarang ngelakuin hobi kamu lagi? Jadi kamu nyalahin saya hah?" Ucap Aldebaran dengan nada sedikit marah

"Bapak pms pak? Marah-marah mulu perasaan daritadi" Ucap Gini dengan sedikit kesal.

"Al kamu tu ya kenapa harus marah-marah sih, lagian kan Gini juga gak nyalahin kamu, dia cuma cerita kalo dia udah jarang masak semenjak kerja, kenapa kamu marah sih Al. Cepet minta maaf" Ucap Rossa menasehati anaknya.

"Tuh dengerin pak, minta maaf dong pak" Sambung Gini.

"Ya maaf" Ucap Al meminta maaf dengan nada kesal.

"Dih gak ikhlas banget kayaknya, orang tuh kalo minta maaf pake senyum gitu lho pak. Cepet ulang" Ucap Gini menjahili Aldebaran.

"Saya minta maaf ya Begini Andinia Putri." Ucap sembari senyum dengan terpaksa.

"Udah kan puas kamu?" Lanjut Al.

"Nah gitu dong pak, kan bapak makin ganteng jadi nya" Ucap Gini.

"Saya emang udah ganteng dari lahir" Ucap Al dengan nada dingin.

"Mulai deh nih membanggakan diri" Ucap Gini lagi.

"Aww so cute kalian berdua" Ucap Rossa yang melihat perdebatan Gini dan Al.

"Come on ma, cute dari mana nya, ini Al lagi kesel lho ma" Ucap lah yang terlihat kesal.

"Calm down Al, kamu tuh emang harus liburan ya biar gak marah-marah terus" Ucap Rossa pada Al.

"Denger tu Pak, liburan pak liburan percuma banyak duit tapi gak menikmati hidup" Ucap Gini pada Al.

"Kata siapa saya gak pernah liburan? Asal kamu tau saya tuh sering bolak balik ke luar negeri" Ucap Al membanggakan diri nya.

"Sombong bener nih orang satu" Ucap Gini.

Rendy hanya bisa tersenyum saat melihat tingkah bos dan sekretaris nya itu.

Tak lama kemudian mereka pun sampai di bandara setelah diperjalanan tadi dipenuhi perdebatan antara Gini dan Al.

***

*Bandara

"Duh akhrinya sampe bandara juga, turun dulu ya pak saya mau ke toilet" Ucap Gini sesampainya di bandara saat mereka masih di dalam mobil.

"Kamu mau saya tinggal? Kita punya akses langsung buat masuk ke tempat pesawat nya pake mobil jadi gak usah turun, kamu pake toilet yang ada di dalem jet aja nanti"

"Hah? Bisa gitu pak langsung ke tempat pesawat nya pake mobil kayak yang di film-film gitu?" Tanya Gini yang masih kaget.

"Ya bisa lah, saya tuh sultan pasti mudah dapet akses kayak gini doang" Ucap Al menyombongkan dirinya.

"Gak usah sombong saya gak peduli intinya buruan ya Pak rendy udah kebelet banget ini" Ucap Gini sambil menahan rasa kebelet nya.

"Bisa sabar gak sih kamu Ndin" Ucap Al pada Gini.

"Kalo sekarang gak bisa Pak, udah kebelet banget saya soalnya" Jawab Gini masih dengan menahan rasa kebelet nya.

"Yaudah turun aja kamu kalo gak sabar" Ucap Al lagi pada Gini.

BEGINI X ALFAHRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang