Epilog

1.3K 151 20
                                    

5 menit yang lalu Soeun sampai di sekolah. Dia nggak jadi berangkat bareng Jake setelah cowok itu bilang mau ngejalanin misi rahasia. Soeun sendiri juga udah tau tentang misi rahasia itu. Dan dia ngedukung misi nya buat berjalan lancar.

"Hai, nunggu lama nggak?"

Soeun noleh ke sumber suara. "Enggak kok, baru 5 menit" balas Soeun tersenyum manis.

Jake ngebalas senyuman Soeun. Jarinya bergerak ke sela sela jari Soeun. Menggengam tangan cewek itu.

"Liat liat stand dulu aja gimana?" Tanya Jake noleh ke Soeun.

"Iya, gue juga pengen liat stand kelas gue" balas Soeun mengangguk.

Mereka berdua jalan berdampingan mengelilingi stand stand makanan kelas kelas. Nggak cuma makanan sih, bahkan ada stand khusus game dan lain lainnya.

"Soeun! Sini mampir!" Ucap seseorang disalah satu stand anak ips.

Soeun cuma senyum. "Nanti ya chae, gue cuma jalan jalan doang" balas Soeun melambaikan tangan ke Uchae.

Uchae cuma ngedipin satu matanya dan mengacungkan jempol.

Dari situ Jake tau kalo Uchae anak ips yang Jiyoon maksud itu dia. Ternyata kenal sama Soeun juga.

"Lo kenal dia?" Tanya Jake ke Soeun.

"Kenal, walau nggak begitu akrab."

Jake mangut mangut. Nggak lama mereka sampe di stand kelasnya Soeun. Sebelahan juga sama stand kelasnya Jake.

"Heran, nempel mulu ni dua anak" ucap Taehyun geleng geleng kepala. Sebagai ketua kelas yang budiman, Taehyun ditugasin buat ikut jaga stand. Maklum orangnya jomblo, jadi mau aja disuruh suruh.

Jake sama Soeun ketawa denger ucapan Taehyun. Emang sih, nggak banyak yang tau soal hubungan mereka. Lebih tepatnya belom ada yang tau.

"Jualan apa pak?" Tanya Soeun jahil.

"Open bo" balas Taehyun ngacungin jempol.

Sedangkan cewek cewek kelas yang ikut jaga pada ngamuk. Ngelemparin Taehyun pake botol air mineral.

Jake sama Soeun ketawa lagi. Taehyun orangnya asik banget emang.

"Eh ayo ke taman belakang sekolah" bisik Jake.

"Ngapain?" Tanya Soeun bingung.

"Nonton misi rahasia secara live."

"Ayo" balas Soeun menarik tangan Jake pergi ke taman belakang.

Mereka berdua lari lari kecil, takut ketinggalan tontonan. Dan bener aja, sampe sana mereka berdua udah liat Jiyoon yang dipeluk Sunghoon.

"Yah telat" bisik Jake.

"Gapapa, udah nonton orang pelukan."

Jake ketawa. Soeun emang se-exited itu pas dia cerita kalo misi rahasianya bikin Sunghoon sama Jiyoon baikan. Misi rahasianya sendiri emang inisiatif nya Sunghoon, sedangkan Jake tim ngebantu dan Soeun tim hore.

"Astagfirullah berduaan dibelakang sekolah, ntar yang ketiga setan loh" ucap Soeun terkekeh pelan.

Dia bisa liat Jiyoon yang buru buru ngelepas pelukan Sunghoon.

Mereka berdua lucu banget.

"Dah ya, kita berdua mau kedepan. Bentar lagi Jihan sama Jungwon tampil, jangan lupa nonton."

Jake ngegandeng tangan Soeun balik ke depan. Ketempat area panggung.

Disana udah mulai rame sama warga sekolah yang pada dateng. Selain stand makanan dan game, festival disekolah emang selalu nampilin acara bakat atau sekedar band kelas. Salah satunya Jihan sama Jungwon.

Jake sama Soeun berdiri cukup jauh dari panggung. Soalnya tepat didepan panggung rame banget.

"Yang lain pada kemana?" Tanya Jake lumayan teriak. Takut ga kedengeran.

"Nggak tau. Tadi gue liat Jay sama Monday, tapi entah pergi kemana sekarang. Kalo Jaehee sibuk, biasalah panitia" balas Soeun ikut teriak.

Abis itu mereka ketawa bareng. Emang serame itu disana.

Cukup nunggu agak lama, akhirnya Jihan sama Jungwon tampil. Mereka berdua nyanyiin lagu ily 3000, lagu fav nya Jungwon.

"Kata Jihan, Jungwon sempet ngusulin buat nyanyi baby shark" bisik Soeun.

Jake ketawa. "Biasalah, masih pada bayik."

Mereka berdua nikmatin penampilan Jihan sama Jungwon. Suara mereka berdua cocok, sama sama merdu.

Sama halnya dengan Jake, Soeun. Mereka berdua cocok, sama sama punya pemikiran yang dewasa.

"Soe.."

Soeun noleh ke Jake. "Kenapa?"

Cup

"Buat lo."

Pipi Soeun perlahan berubah warna menjadi merah. Jake bener bener bisa buat dia salting kapan aja.

"Tapi kalo dah muhrim boleh ya?"

Dengan satu gerakan tangan Soeun mendorong tubuh Jake menjauh. "Nggak usah ngadi ngadi!"

Jake ketawa lebar. Tangannya menarik Soeun kedalam pelukannya.

"Love you more, baby."

-End-

Kiss nya dipipi aja, kalo dibibir belom boleh:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kiss nya dipipi aja, kalo dibibir belom boleh:)

Big love♡.

Coming Soon!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Coming Soon!

-A.

[4] Hurt Road Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang