1

2K 340 53
                                    

Pagi pagi, pintu kamar Soojin kebuka lebar. Cewek itu jalan ke dapur. Ngambil selembar roti dan nyeduh segelas kopi.

Semalem dia tidur cukup nyenyak, lumayan buat disekolah nanti biar dia nggak ngantuk.

Tiba tiba hp nya bunyi, Ryujin nelepon dia.

-

"Kenapa pagi pagi nelepon?"

"Gawat jin gawat!"

"Gawat kenapa emang?"

"Gue belom ngerjain pr fisika cuk!!"

"Ntar-"

-

Soojin cepet cepet matiin sambungan teleponnya.

Kebiasaan, Ryujin panik banget padahal ntar pas dia nyampe sekolah pandangan pertama yang dia liat juga Ryujin lagi ngerjain pr.

Soojin nyelesaiin sarapan rotinya. Lalu balik lagi pergi ke kamar. Dia mau mandi dan siap siap pergi ke sekolah.

Emang sesantai itu Soojin tiap hari.

Selesai mandi dan ganti baju, Soojin nyempetin buat nelepon ayahnya yang tinggal diluar kota.

Mau bicarain tentang kaca gudang yang pecah.

Selesia nelepon, Soojin buru buru pergi keluar apartemennya.

Di lift, dia nggak sendiri. Seperti biasa dia selalu kebarengan sama Chenle. Cowok berdarah china yang sekolah di sekolah sebelah

Soojin nganggukin kepalanya, sebagai pengganti kata sapaan. Chenle juga nggak jauh beda.

Setelah sampai di basement, Soojin langsung ngelajuin mobilnya ke sekolah. Masih ada 30 menit sebelum gerbang ditutup.

Sampai dikelas, seperti dugaan Soojin tadi Ryujin lagi ngerjain pr fisika.

"Tumben ngerjain sendiri" ucap Soojin duduk disamping Ryujin.

"Tumben tumben mata lo! Tiap pagi juga gue ngerjain sendiri" balas Ryujin nggak terima.

Soojin nya cuma ketawa. Dia mah santai, pr nya udah selesai dari minggu lalu.

"Eh eh jin" ucap Somi noleh ke belakang, ketempat duduk Soojin sama Ryujin.

"Kenapa?" Tanya Soojin naruh hp nya di meja.

"Trus kemaren abis lo dihukum gimana tuh?"

"Nggak gimana gimana sih, gue yang ganti kacanya."

"Lah masa elo?" Tanya Ryujin bingung.

"Ya gue nggak enak sama Heeseung. Kan yang salah gue" balas Soojin pasrah.

"Jangan jadi orang ga enakan deh jin, ga enak sumpah" ucap Somi yang dibales anggukan sama Ryujin.

Emang, 2 temen Soojin ini pada blak blakan semua. Beda sama Soojin yang sering banget ga enakan.

"Tutor dong" ucap Soojin nyengir.

Malah dapet tabokan pake buku tulis dari Ryujin. "Google! Jangan tanya kita yang udah dari sononya begini."

[5] To My Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang