"Trus hp lo masih di Heeseung?" Tanya Ryujin ngunyah nasi gorengnya dengan santai.
"Ya gitu deh, kesel banget gue" balas Soojin udah putus asa. Tadi dia sempet nangis dan ditenangin sama Somi.
Ryujin antara sedih sama pengen ketawa sih. Abisnya Soojin kelewat bego. Mana udah dua kali ditipu Heeseung.
"Heeseung maling apa bukan sih?"
"Hah?" Kaget Ryujin pas Soojin tiba tiba ngomong begitu. "Kok lo bisa ngomong gitu?"
"Ya abisnya dia nyolong nomer sama hp gue" balas Soojin cemberut. Meneguk es teh nya dengan sedotan.
"Udahlah mending nanti lo pulang bareng si Heeseung. Dari pada lo pisah sama hp kesayangan lo itu."
"Kalo gue pulang sama dia mobil gue apa kabar?"
"Ya lo titipin si Sungchan aja, dia kan punya banyak temen."
"Iya kalo bocahnya mau, lah kalo engga?"
"Mana orangnya sini?! Gue paksa!" Ucap Ryujin ngegas. Dia udah capek ngurusin Soojin.
Soojin makin cemberut. Ntar kalo dia pulang sama Heeseung trus itu curut tau alamat apartemennya kan bahaya. Ntar bisa dimaling juga.
"Udah jin, ikutin kata hati lo. Percaya sama gue."
"Ikuti kata hati ndasmu!"
***
Soojin jalan takut takut ke lapangan. Dia antara malu sama takut sih. Apalagi dilapangan Heeseung ga cuma sendiri.
"Oke Soojin...tenang..." gumam Soojin narik napas dalam dalam. Lalu jalan ngehampiri Heeseung dan gerombolan cowok cowok.
Tiba tiba keadaan jadi rame setelah salah satu cowok ngeliat keberadaan Soojin.
"Woy woy cewek nya siapa tuh! Mau ngapel."
Kompak gerombolan cowok itu noleh ke Soojin.
Soojin benci banget keadaan ini. Dia malu banget diliat banyaknya cowok cowok kek sekarang ini.
"Oh? Soojin?" Gumam Heeseung baru sadar. Dia langsung jalan ke arah Soojin.
Bersamaan dengan suara ribut cowok cowok yang lain.
"Woy?! Ceweknya Heeseung?!"
"Heeseung punya cewek? Gue kira dia bucin sama motornya doang."
"Cantik woy! Mau gue tikung ah."
"Heeseung pinter cari yang bening!"
Heeseung memutar bola matanya malas. Menoleh bentar ke belakanag. "Diem lo semua!"
Trus Heeseung fokus ke depan, ke arah Soojin. "Lo beneran nemuin gue ternyata" ucapnya terkekeh. Menggaruk tengkuknya yang nggak gatal.
Sebenernya Soojin pengen marahin Heeseung. Tapi dia malu banget, diliatin cowok cowok yang lain.
"Balikin hp gue" ucap Soojin pelan.
"Hah? Ngomong apa lo, pelan banget."
"Balikin hp gue seung."
"Kerasan dikit ngomongnya."
"Seung!" Ucap Soojin kesal.