Soojin menikmati teh hangat dibalkon kamarnya sambil memandang hujan gerimis yang turun sore ini.
Udah sore, bahkan matahari hampir sempurna tenggelam. Tapi cuaca sore ini mendung, awan awan hitam menutupi langit.
Soojin justru memilih duduk dibalkon, berdiam diri menikmati teh nya dan juga hujan gerimis.
Soal hujan, Soojin jadi inget kata kata Heeseung waktu itu.
"Kalo besok hujan, jangan lupa buat inget aku ya?"
Lucu.
Heeseung selalu lucu dimata Soojin.
Ngomong ngomong soal Heeseung, udah seminggu ini dia nggak pernah lagi main ke apartemen Soojin.
Mereka jarang ketemu, walau tiap malam Heeseung selalu nyempetin buat ngasih kabar ke Soojin.
Percayalah, Heeseung selalu ngasih kabar di jam jam yang nggak tepat. Kayak kemaren malem, Heeseung ngechat Soojin jam 2 pagi. Sedangkan jam segitu Soojin masih tidur.
Soojin tau kok kemana Heeseung, dia juga tau kenapa Heeseung akhir akhir ini selalu sibuk.
Semua berawal dari anak sekolah sebelah yang sengaja ngelempar bola futsal ke salah satu kepala murid sekolahnya yang lagi tanding futsal.
Awalnya emang biasa aja, tapi enggak perlu 5 menit murid sekolah Soojin itu pingsan.
Berakhir harus dibawa ke rumah sakit dan didiagnosis gegar otak.
Itu bener bener bahaya, bahaya besar. Dampaknya bener bener besar.
Murid murid sekolah Soojin marah besar. Mereka kehilangan salah satu pemain terbaik sekolah yang mewakili tim futsal.
Hari berikutnya, apa yang ditebak seluruh murid beneran terjadi.
Tawuran.
Dan jangan tanya kemana Heeseung seminggu ini. Jelas cowok itu ikut tawuran.
Korban termasuk salah satu temen deket Heeseung, dan Heeseung sendiri nggak bisa diem aja.
Apa Soojin khawatir? Jelas. Dia jelas khawatir.
Apa Soojin takut? Jelas. Takut Heeseungnya juga jadi korban tawuran.
Tapi kabar yang selalu Heeseung kirim cukup bikin Soojin yakin kalo cowok itu baik baik aja.
| Aku nggak papa
| Jangan lupa makan ya♡Ya walaupun dia tetep sekhawatir itu sama Heeseung.
Lagian Soojin juga udah nerima resiko kok, kan Heeseung emang langganan ikut tawuran bareng temen temennya.
Tapi tadi malem Heeseung aneh. Sempet online, tapi tiba tiba offline dan nggak bisa dihubungin.
Soojin sebenernya takut. Temen temen Heeseung juga nggak bisa dihubungin.
Soojin meneguk teh nya, menarik napas dalam. Dia cuma butuh ketenagan sekarang.
BRAKKK
"Soojin!"
Soojin tersentak. Sungchan mendobrak kamarnya secara paksa.
Cowok itu menatap Soojin, dengan napas yang terengah engah.
"Heeseung... ketangkep polisi..."
***
Lagi lagi Soojin menghembuskan napasnya pasrah.
Dia buru buru pergi ke kantor polisi yang dimaksud Sungchan. Dan bener, disana banyak anak anak tawuran yang lagi dicermahi? Entahlah Soojin nggak begitu tau.