"Udah belum won?" Tanya Heeseung noleh ke Sungwon yang duduk lesehan dikarpet sambil ngerjain pr nya yang bejibun.
"Belum bang, masih 3 pr lagi" balas Sungwon noleh sekilas ke Heeseung.
Hari minggu pagi, Harusnya yang nemenin Sungwon ngerjain pr tuh Soojin.
Tapi Soojin nanti sore ada acara, dan dia harus belanja bulanan pagi ini. Karena emang Sungwon manjanya minta ampun, dia nggak mau ditinggal pergi. Apalagi dia lagi ngerjain pr. Kan dia mengandalkan otak cerdas Soojin.
Nah kebetulan tuh Heeseung dateng, makanya yang sekarang nemenin Sungwon belajar tuh Heeseung. Soojin nya pergi belanja bulanan sendiri.
Sebenernya yang ngerjain pr bukan Sungwon, tapi Heeseung.
Soalnya Heeseung diancem Sungwon, nggak boleh ngapel ke apartemen kalo nggak ngerjain pr nya.
Heeseung sih pasrah aja ya, dari pada besok besok nggak boleg ngapel.
Tapikan Heeseung anak ips, mana bisa ngerjain pr kimia punya Sungwon yang anak ipa.
Kan membagongkan.
Berakhir Heeseung yang malah ketiduran disofa.
"Bang hee, gue laper" ucap Sungwon ngegoyangin lengannya Heeseung.
"Hngg, masak aja sana. Kalo nggak cari cemilan dikulkas" balas Heeseung nutupin wajahnya pake bantal sofa.
Sungwon menarik napas dalam dalam, lalu....
"BANGUN NGGAK LO?! INI APARTEMENNYA SIAPA HAH?! ENAK ENAK AJA LO TIDUR!" Teriak Sungwon sambil mukul mukulin Heeseung pake bantal sofa.
Heeseung ada dosa apa sih, sampe bisa ketemu sama manusia akhlak obso kayak Sungwon.
Mana orangnya sekarang lagi nyengir.
"Yaudah tunggu kakak lo pulang kalo nggak ada makanan" ucap Heeseung setelah ngecek ada makanan apa enggak didapur.
Sungwon cemberut, megangin perutnya yang kerasa kosong.
"Beli bubur ayam kek bang" nyengir lagi nih bocah.
"Bentar lagi Soojin pulang, tunggu bentar."
"Tapi gue laper."
"Nggak nanya" balas Heeseung kesel.
Pas banget pintu apartemen kebuka. Sungwon langsung gass kedepan pintu.
Modus bantuin Soojin bawa belanjaan padahal ada niat terselubung.
"Apa? Nyari cemilan?" Tanya Soojin yang peka.
Sungwon ngangguk lucu.
"Di plastik yang satunya, bukan yang itu."
Sungwon langsung ganti bawa plastik satunya. Jalan ke arah sofa sambil ngeluarin cemilan yang dibeli Soojin.
"Seung, bantuin gue dong" ucap Soojin dari dapur.
Tanpa babibu Heeseung langsung jalan kedapur.
"Kenapa sayang?"
Sianjir, bikin dagdigdug pagi pagi.
"Nih, gue beli bubur ayam."
Pas banget tadi Sungwon minta bubur ayam.
"Sungwon gangguin lo nggak?" Tanya Soojin ngeluarin barang barang belanjaan. Sementara Heeseung nuang bubur ayam ke mangkok.
"Iya anjir, gue disuruh ngerjain pr fisika dia" balas Heeseung mengadu.
Soojin ketawa pelan. "Gue denger katanya Sungwon punya cewek disekolah" bisik Soojin.