[Bonus Chapter] 18

1.1K 212 14
                                    

Heeseung ngibasin kerah bajunya. Panas banget siang siang gini, mana stasiun masih rame banget.

"Panas banget soo" bisik Heeseung ke Soojin.

"Nikmatin aja, besok di neraka lebih panas lagi" balas Soojin yang pandangannya nggak beralih dari pintu stasiun tempat penumpang kereta keluar.

"Astagfirullah Soojin, jadi ini simulasi sebelum masuk neraka?" Tanya Heeseung capek.

"Ya kalo kamu mau mah boleh aja disebut begitu" balas Soojin ketawa.

Yeu, nggak ada akhlak.

"Tapi-"

"Sungwon!!"

Soojin lari dan langsung meluk salah satu orang yang keluar.

Heeseung ngebug dulu. Abis itu baru sadar kalo Soojin meluk cowok.

Soojin ngehampiri Heeseung sambil ngegandeng cowok. "Nih, Sungwon."

Sekarang Heeseung hadap hadapan sama cowok yang tingginya hampir sama kayak dia.

"Halo bang Heeseung!" Ucap Sungwon tersenyum lebar.

"Hah? Oh iya halo" balas Heeseung grogi.

"Kenapa sih? Kok grogi?" Tanya Soojin ketawa.

"Adek lo tinggi, beda sama kakaknya."

Auto dapet tinju dari Soojin.

Sungwon yang liat jadi ketawa gemes. "Ayo kak, gue laper."

"Ya udah ayo kita cari makan" ucap Soojin menggandeng dua cowok itu pergi.

Tangan kanannya ngegandeng tangan Sungwon, sedangkan tangan kirinya ngegandeng tangan Heeseung.

Gemes banget Soojin paling mungil.

Sampe di parkiran, Heeseung yang nyetir mobil. Btw pake mobilnya Heeseung.

Orangnya dah nggak bucin motor lagi semenjak pake mobil.

Sungwon duduk dibelakang, jadi kayak anak kecil yang ikut emak bapaknya pergi.

Cuma badannya aja yang bongsor.

"Sungwon mau makan apa?" Tanya Soojin lembut.

Heeseung yang denger cemberut. Jarang loh Soojin ngomong lembut kek gitu ke dia.

Padahal Heeseung nya aja yang nggak sadar.

"Apa aja deh kak. Tapi gue pengen mie ayam."

"Heeseung juga mau?"

Heeseung mengangguk. Trus ngegas mobil nya ke tempat mie ayam langganan dia sama Soojin.

Sepanjang jalan Soojin banyak ngobrol sama Sungwon. Tanya ini tanya itu.

Jadi Sungwon pindah ke apartemen Soojin. Katanya kangen sama kota tempat dia lahir.

Ayah sama bunda juga ngizinin, Soojin juga oke oke aja, jadi ya hari ini Sungwon pindahan.

Heeseung ngebiarin Soojin ngobrol sama Sungwon. Ya soalnya juga dia tau situasi buat ngajak ngobrol Soojin.

Kalo sekarang kan lagi kangen kangenan sama Sungwon.

"Ayah sama bunda sehat won?" Tanya Heeseung ngelirik Sungwon sekilas.

Sungwon mengangguk. "Bang Heeseung kapan mau kerumah sama kak Soojin? Ditungguin ayah tuh, katanya kapan mau ngelamar."

Soojin kaget.

"Hah?! Kapan ayah bilang gitu?!"

Heeseung nya malah ketawa.

[5] To My Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang