Walaupun udah berangkat pagi, masih ada aja yang ngeliatin Soojin. Ya walaupun cuma liat sekilas, atau sekedar ngelirik Soojin, itu dah bisa bikin Soojin overthinking sendiri.
Kan kesel ya, mana ngeliatinnya nggak nyantuy. Dibumbui dengan bisikan bisikan lagi.
Soojin menghela napas. Ternyata yang dibilang Ryujin kemaren bener. Ini aja barusan Soojin denger ada 2 orang yang saling tanya, 'itu Soojin yang dibucinin Heeseung bukan sih?'
Dahlah nggak tau lagi mau ditaruh mana muka Soojin nanti kalo ketemu Heeseung.
"Pagi cantikk."
Alhamdulillah.
Soojin beralih bersembunyi dibalik punggung Sungchan, dan mendorongnya ke arah kelas.
"Eh lo napa dah?" Tanya Sungchan bingung.
"Tutupin gue cepett!! Gue malu!"
Setelah sampai didepan kelas, akhirnya Soojin bisa bernapas lega.
"Thanks ya chan, emang lo ter-the best" ucap Soojin mengacungkan jempol.
Sungchan ketawa pelan. "Btw, lo kemana kemarin? Gue ke apartemen lo."
"Gue ngemall sama Somi, trus besoknya gue bangun kesiangan."
Sungchan dengan kurang ajarnya mendorong kepala Soojin ke belakang. "Ngapain block nomer gue hah?! Ngajak berantem?!"
Soojin panik.
"Suer itu bukan gue!"
"Trus siapa maimunah? Ya kali mba sri."
"Gue aja dah lama nggak megang hp gue."
"Trus lo pake hp siapa anjir? Hp lo ilang?"
Soojin mulai gusar. Dia nggak pengen cerita, ya walaupun pasti ada untungnya kalo dia cerita sama Sungchan. Ntar cowok itu bisa minta hp nya ke Heeseung.
"Pake hape baluuu" balas Soojin sok asik.
Sungchan nampilin wajah datarnya. "Nggak usah sok asik, lo nggak bakat ya."
Jlebb banget.
Soojin cemberut. "Ya udah sana lo pergi! Gue marah sama lo!" Ucapnya masuk ke dalam kelas dengan menghentakkan kakinya keras keras.
Sungchan yang liat kelakuan Soojin cuma bisa senyum kecil.
Ah, manisnya.
***
"Njir, gue kek nya harus belanja keperluan dapur deh" gumam Soojin yang baru aja bikin teh. Stok gula nya dah mulai habis.
Setelah menghabiskan secangkir teh, Soojin bersiap siap pergi keluar. Mau belanja.
Tapi bel apartemen lebih dulu berbunyi bahkan sebelum Soojin jalan ke arah pintu.
"Iya, cari siapa?"
Shit!
Soojin buru buru mau nutup pintu apartemennya. Tapi sayang, tangan Heeseung lebih dulu menahan pintu.
"Ngapain lo?!" Tanya Soojin ngamuk.
Heeseung masuk ke apartemen Soojin tanpa izin, lalu menutup pintu.
"Heh! Kelua-"
"Gue minta maaf."
Perlahan, suara Soojin yang meninggi jadi pelan. Sekarang dia diem natap Heeseung.