"Cie yang dah ada cewek."
Sungchan menoleh ke sampingnya. Dimana dimeja sebelah ada Soojin yang duduk disana menghadap ke arahnya.
"Apa?" Tanya Sungchan bingung. Ditambah wajah sumringah dari Soojin.
"Kenalin dong, jahat nggak bilang bilang" ucap Soojin masih membuat Sungchan bingung.
"Hah? Kenalin siapa anjir?"
Soojin pindah duduk disamping Sungchan, menyenggol lengan cowok itu. "Semalem jalan sama siapa? Ihiyy dah nggak jomblo."
Sungchan diem bentar. Otaknya berfikir mencari siapa orang yang dimaksud Soojin.
"Minjeong?"
"Ya mana gue tau Sungchan, makanya kenalin dong."
Cowok itu menghela napas panjang. "Buat apa kenalan?"
"Dih sombong amat lo nggak ngenalin pacar lo ke gue" ucap Soojin balik lagi ke meja kantin disamping Sungchan.
"Minjeong bukan pacar gue Soojin."
"Bohong, keliatan banget."
"Astgafirullah gue kudu jungkir balik, kayang, split, rol depan, rol belakang di lapangan dulu gitu biar lo percaya?" Tanya Sungchan greget.
Dan tanpa dosa Soojin mengangguk mantap.
Hilang sudah harga diri Sungchan.
.
.
.
.
."Woy Sungchan ngapain jungkir balik dilapangan?!" Teriak anak kelas 12 dari jendela kelas yang ada dilantai dua.
Nggak hanya dilantai dua, dilapangan juga udah rame pada ngeliat Sungchan yang lagi jungkir balik.
Dan oknum yang bikin Sungchan ngelakuin itu semua lagi berdiri nggak percaya diantara siswa siswa lainnya yang lagi nonton.
"Bego lo, noh kan anaknya jadi ga waras" ucap Jeongin disamping Soojin.
Sementara Sungchan sekarang lagi kayang.
Hey, Soojin kan mana ngerti kalo Sungchan lagi ngomong serius tadi.
Bodohnya lagi, Soojin sama Jeongin- temennya Sungchan, cuma nontonin Sungchan.
Setelah menyelesaikan semua yang tadi Sungchan bilang, cowok itu jalan ke arah Soojin, Jeongin.
"Udah percaya?"
Kompak Soojin dan Jeongin mengangguk. Lalu kerumunan tadi mulai sepi, sampai kesisa mereka bertiga.
"Tapi Minjeong siapa chan?" Tanya Soojin masih bingung.
"Kalo kata dia mah, si Minjeong ini abis kecopetan dijalan. Trus pulang bareng sekalian dikawal" bisik jeongin.
"Serius?" Tanya Soojin noleh ke Jeongin ga percaya.
"Gue juga pertamanya nggak percaya."
Nggak banyak yang tau, sebenernya Soojin juga udah lama kenal Jeongin. Mereka sering ghibah bareng apalagi ghibahin Sungchan didepan orangnya kayak sekarang ini.
"Gue denger, nggak usah sok bisik bisik" ucap Sungchan melirik mereka sengit.
"Eh eh jin, lo sama Heeseung terus gimana?" Tanya Jeongin kepo.
"Ya kayak biasanya lah, cuma hari ini Heeseung lagi ikut tim futsal ke sekolah lain."
"Pantesan lo tadi nggak sama dia. Lah itu si ujin ujin sama somi somi itu dimana?"
"Ryujin sama si Beomgyu, lagi sama sama dihukum. Kalo Somi sibuk osis."
"Kasian, anak anjing nggak ada temennya" ucap Sungchan ketawa.