Sejak awal jaehyuk sudah merasakan bahwa tuan hamada tak akan pernah bisa berubah. dirinya dan tuan hamada tak ada bedanya, sama-sama psikopat gila. sama-sama manipulatif. tak akan berhenti jika semua ambisinya belum tercapai. firasat jaehyuk benar-benar terjadi.
selagi berpura-pura menjadi ayah yang baik dihadapan asahi. tuan hamada merencanakan projectnya yang sempat gagal. menciptakan seorang anak yang memiliki kecerdasan dan kekuatan yang luar biasa. jika sebelumnya tuan hamada hanya mengandalkan asahi sebagai kelinci percobaan, jaehyuk yakin kini tuan hamada menggunakan banyak kelinci percobaan yang nantinya akan digabungkan dengan tubuh asahi. tuan hamada bukan tak tertarik lagi pada asahi, dia hanya mencari waktu yang tepat untuk mengeksekusi asahi.
asahi menatap meja makan dengan tatapan kosong. jaehyuk baru saja membangunkannya setelah menyiapkan sarapan. namun, asahi seperti kehilangan nyawa, ada banyak pikiran gila berkeliaran di otaknya.
"makanlah asahi, perutmu tak akan kenyang hanya dengan melihat makanan itu"
"..."
"hah..jadi, apa yang ingin kamu tanyakan?"
"..."
"aku berjanji akan menajawab semuanya dengan jujur. katakan apapun yang ada di kepalamu" jaehyuk mendekati asahi. mengusap kepala asahi dengan pelan. jaehyuk tahu bahwa pikiran asahi berkecambuk.
"apa..apa jeongwoo benar-benar adikmu?" asahi tak berani menatap jaehyuk. tangannya tanpa sadar meremat taplak meja dihadapannya.
"hm" jaehyuk sebenarnya cukup terkejut dengan pertanyaan asahi. dia kira asahi akan membahas ruang rahasia ayahnya.
"wae?"
"hah?" jaehyuk kembali bingung dengan pertanyaan singkat asahi.
"kenapa jeongwoo ingin....membunuhku?"
"kau ingin aku menjawab jujur?"
asahi terdiam lama, asahi memang sangat penasaran dengan hubungan jaehyuk dan jeongwoo, namun disisi lain asahi belum siap mendengar jawaban jaehyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
IGNORE ME (jaesahi)
Fanfictiontak ada yang peduli seberapa banyak topeng yang dipakai. karena bagi orang lain topeng terluarmu adalah sebuah fakta. langsung dibaca aja. gak bisa buat sinopsis panjang-panjang. jaehyuk&asahi B×B gak suka genre dan topik seperti ini silahkan menjau...