tanpa edit ulang,mohon dimaklumi jika ada typo berserakan😁
asahi resmi mengumandangkan perang dingin dengan jaehyuk. sejak kejadian ciuman diapartemennya, asahi mulai menghindari jaehyuk dimanapun dia bertemu dengan jaehyuk. asahi merasa bahwa apa yang dilakukan jaehyuk padanya hanyalah sebuah trik. seperti kejadian-kejadian sebelumnya. lagipula asahi masih kecewa dengan jaehyuk karena membunuh ibunya. asahi juga masih tak memahami bagaimana perasaannya sendiri untuk jaehyuk.
jaehyuk tak bodoh untuk menyadari bahwa asahi sedang menghindarinya mati-matian. namun jaehyuk tak ambil pusing. jaehyuk harus tetap dekat dengan asahi. jaehyuk harus bisa mengambil kembali kepercayaan asahi. jaehyuk tak terlalu memikirkan kejadian ciumannya dengan asahi, karena sebenarnya jaehyuk masih belum yakin dengan perasaannya yang sesungguhnya. apakah itu cinta atau hanya rasa bersalah. saat ini fokus utama jaehyuk adalah gerak-gerik sang adik. meski terlihat polos, jaehyuk tahu betul bahwa sang adik juga memiliki sifat iblis sepertinya.
"asahi!" jaehyuk menghadang asahi yang hendak berangkat kerja. menggenggam erat tangan asahi, agar sosok mungil itu tak lagi kabur dari hadapannya.
"lepas. aku sedang buru-buru"
"tak akan kulepaskan sebelum kau menjawab pertanyaanku!"
"lepas!!!" asahi terus memberontak, namun sepertinya usahanya sia-sia. tenaganya jelas berbeda dengan tenaga jaehyuk.
"kita perlu bicara asahi. kenapa kau terus menghindariku?"
"ck..mau bicara apa cepat!" asahi mengalah.
"kenapa kamu masih bekerja di club itu asahi? club itu berbahaya untukmu!"
"jangan sok peduli. jangan pernah ikut campur urusanku!!" asahi menatap nyalang jaehyuk. sayangnya, yang dipelototi malah memasang wajah bodoh amat.
" aku akan carikan pekerjaan yang jauh lebih aman. berhentilah bekerja dari club itu"
"aku tak tertarik dengan tawaranmu!" asahi menarik keras lengannya yang sedang digenggam jaehyuk. untung jaehyuk sedang lengah saat itu, jadi dengan sekali percobaan, lengannya bisa terlepas dari genggaman jaehyuk.
"AKU AKAN MENCIUM BAHKAN MEMPERKOSAMU JIKA KAU KABUR!" jaehyuk berteriak lantang, tak peduli jika ada yang mendengarkan ucapan gilanya itu.
"sial!" asahi menggerutu, lalu membalikkan badannya pada jaehyuk
"apa maumu?" asahi menatap jengah jaehyuk. jaehyuk tersenyum melihat asahi menurut padanya.
"pikirkan lagi tawaranku, itu tak akan merugikanmu. jangan pulang terlalu larut. jangan terlalu percaya pada orang yang baru kau kenal, termasuk jeongwoo. dan.....
KAMU SEDANG MEMBACA
IGNORE ME (jaesahi)
Hayran Kurgutak ada yang peduli seberapa banyak topeng yang dipakai. karena bagi orang lain topeng terluarmu adalah sebuah fakta. langsung dibaca aja. gak bisa buat sinopsis panjang-panjang. jaehyuk&asahi B×B gak suka genre dan topik seperti ini silahkan menjau...