31 - LIE

438 67 41
                                    

Aku kembali, tolong hargai saya setidaknya dengan memberi sebuah vota dan komentar. Sangat menyedihkan melihat dukungan dari kalian yang mulai menurun (vote)😓

Typo bertebaran

......

'kamu tidak bisa memaksa untuk menyamakan perasaan dia dan dirimu'
----------------------
🍁Feel Special🍁
(LIE)

 ▫  ◽ ◻Happy Reading ◻ ◽  ▫

             Masih saling pandang dalam terdiam. Keduanya benar- benar berdiri tegap layaknya sebuah patung tanpa bergerak sedikitpun. Sudahlah, lupakan saja Tzuyu tau jika pria itu diam mungkin dia tak tau bagaimana mengelaknya.

            "Ya ampun, kenapa aku harus peduli itu?" Tzuyu berekspresi seolah kebingungan dan hendak melangkah pergi namun itu di cegah oleh TaeHyung.

            "Maaf. Aku yang menggantikan pakaianmu sekarang," ucapnya alih-alih mencairkan suasana dan mencari topik pemanas agar Tzuyu tidak menghindar darinya.

            Lagi-lagi terjadi kontak mata di antara keduanya. Ingin sekali TaeHyung menghindari tatapan seperti ini tapi bisa saja Tzuyu berbicara dengan omong kosongnya. Tzuyu menunduk kebawah melihat pakaian yang di kenakan sekarang percuma saja karena Tzuyu tampaknya tidak peduli wanita itu bahkan langsung menarik lengannya kembali dan pergi begitu saja tanpa membalas dengan sepatah katapun.

           Lain halnya dengan TaeHyung sekarang yang tengah berfikir alasan apa yang akan ia buat kepada wanita temperamen seperti Tzuyu ini, mau bagaimanapun hari ini dia juga harus segera berangkat ke sana. Pada akhirnya ponselnya berdering lagi.

           "Ma ..."

           Bahkan pria itu belum mengucapkan sepatah katapun tetapi langsung mendapatkan pemutusan sambung secara sepihak. Kali ini apa lagi, kenapa Ny. Minyoung menyuruh putra tunggalnya itu untuk segera datang? Pasti ini ada sangkut pautnya dengan Tn. Chou Tzuoh, TaeHyunh yakin kedua orang tuanya sudah tau tentang hal ini.

            Singkat waktu TaeHyung telah sampai di rumah lamanya yakni kediaman orangtuanya sendiri. Sekarang dia malah ingin menghindari kontak mata dengan ibunya sendiri nanti, TaeHyung sangat ketakutan jika ibunya bersikap begini karena ini sangat jauh dari aslinya dan apa lagi jika ini menyangkut menantu kesayangannya siapa lagi kalau bukan Chou Tzuyu.

              "Kenapa Mama menyuruhku datang kemari?" tanya TaeHyung masih segan menatap wajah Ibunya.

             Sekian menit terjadi keheningan akhirnya Taehyung memulai pembicaraannya ini mendapat respon baik dari Minyoung sendiri karena ia sangat menantikan putranya itu berucap.

             "Huhh ..., Mama ingin tanya sesuatu" wanita paruh bayar tersebut mulai menatap wajah putranya itu seksama.

             Pembicaraan ini sepertinya serius tanpa ragu TaeHyung memberanikan diri mengadahkan kepalanya ke depan walau tetap dengan wajah datarnya.

              "Apa benar kau belum mencintai Tzuyu sampai sekarang?"

              TaeHyung sudah menduganya pasti masalah yang di bahas mengenai menantu kesayangannya itu lagi, dengan malas pria itu mengalihkan pandangannya.

               "Kenapa Mama bertanya seperti itu?" TaeHyung balik bertanya.

              "Kau tanya kenapa!?" sontak TaeHyung shook mendengat balasan dari ibunya. Kenapa harus sampai berdiri.

FEEL SPECIAL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang