Disclaimer : Cerita ini hanya fiktif belaka, seluruh watak dan adegan dalam cerita ini pure imajinasi yang bertujuan hanya untuk menghibur semata.
.....
'Yang terjadi saat menyukai seseorang, tanpa harus menunjukkan perasaan'
-----------------------🍁FEEL SPECIAL🍁
(Worst situasion when with you)
▫ ◽ ◻Happy Reading ◻ ◽ ▫Aku sama sekali tidak tau menikah dengannya adalah sebuah anugerah atau malah jadi malapetaka bagiku. Sangat sulit menolak permintaan dari seorang wanita yang paling berharga dalam hidupku. Saat melihat senyum bahagianya saja lidahku terasa kelu dan selalu saja ingin berucap kata 'Iya. Mama juga sering mengatakan jika lintah Spanyol itu merupakan takdirku. Heol ... aku pikir dia bukanlah sebuah takdir melainkan kutukan. Jadi aku sangat memohon jika ada seseorang berbuat guna-guna atau sejenisnya dengan mengirimkan wanita ini ke dalam hidupku aku harap ambilah dia kembali dan maaf jika aku punya salah'
----------------------------Night
Hari kian lama semakin larut. Setelah hujan beberapa menit yang lalu, jalanan menjadi becek dan banyak di penuhi genangan-genangan air namun, ini tak menghentikan kegiatan berjalan kaki pasutri ini. Mereka berdua tetap berjalan menelusuri jalanan yang tampak sepi dan kelihatannya juga tak berpunghuni.
Sebenarnya ketika hujan lebat tadi, wanita yang berstatus sebagai istrinnya itu meronta-ronta ingin mencari tempat berteduh padahal sudah jelas di dalam mobil akan jauh lebih aman kita tidak akan merasa kedinginan dan juga tidak basah kuyup begini.
Entah apa jalan pikir wanita itu sekarang yang di lakukannya melompati setiap genangan air, menari-nari dengan riangnya seperti anak kecil. Arfi seharusnya tak peduli, tapi karena penasaran dia menyempatkan diri untuk berbalik badan namun yang terjadi setelahnya ..
"Ohhh ..!!"
Sally menutup wajahnya takkala percikan genangan air yang ia injak barusan mengenai wajah sang suami.
Dengan segera ia berjalan pelan ke arahnya sambil membersihkan wajah tampan yang ternodai itu dengan tangan kosong. "Kenapa jadi begini?" paniknya memperhatikan lingkungan sekitar mencoba mencari jalan keluarnya.
Sang korban hanya terdiam pasrah wajah rupawannya sudah di olesi lumpur hingga merata, apa Arfi harus berterima kasih, atau sebaliknya? bisa-bisanya niat baik istrinya ini di lakukan dengan tangan kosong.
"Huhh, Terima kasih atas perhatiannya tapi," Arfi menjeda kalimatnya sebentar lalu menjauhkan kedua tangan Sally dari wajahnya.
"Aku tak butuh Skincare alami buatanmu, ini" tuturnya dengan suara menengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEEL SPECIAL?
Romance[Revisi] Chou Tzuyu. Wanita berparas cantik yang memiliki hati lembut bagaikan serbuk permata itu rela mengubah segala darinya demi keinginannya akan cinta yang terbalaskan. Mungkin dengan tidak menjadi diri sendiri juga hal yang buruk. Tetapi, semu...