15 - Kim Taehyung Is Jealous

572 78 25
                                    

Capai 22 vote dan 14 komen langsung lanjut ke next part!!!

Gak bisa lanjut kalo gk sampai goals

Kalo ada yg typo mohon bilang ya😅

'Terkadang kita juga bisa cemburu dengan orang yang kita anggap biasa-biasa saja, mulut selalu berkata tidak namun hati akan terus saja berkata iya'

------------------------

🍁Feel Special🍁
(Kim TaeHyung is Jealous)

▫    ◽  ◻ Happy Reading ◻  ◽  ▫

01 sept 20**

                  Night, 20

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                  Night, 20.00pm.KST
         

🎵I love youuu ... babyy ...
huhuhu ... huuuu ...

           "Kau harus ikut audisi idol, kujamin pasti akan di tolak!"

            "Ya-ya! Visualnya saja tidak memadai, bagaiaman mungkin bisa di terima"

            "Lihatlah wajahmu Ssolji, terlihat seperti pangsit jumbo dari sini! ha .. ha .. hahahaha ..."

          Seperti itulah kedengarannya ricau para segerombolan orang-orang di kursi seberang sana. Mereka mabuk-mabuk sambil berkarauke bersama, keributan di sana benar-benar mengalihkan semua perhatian orang sekeliling.

         "Kau kenal mereka?" pertanyaan itu keluar begitu saja takkala mata Tzuyu menatap dengan seksama dua gadis yang mabuk tengah berkaraoke di sana.

            Yang di tanya menoleh ke arah Tzuyu, "mereka?" menatap kemana arah mata yang di tuju oleh Tzuyu.

        "Ohh .. para siswa universitas Gwangyu, seperti itulah kita saat masa-masa ujian akhir pekan khekhe ..., lebih suka minum-minum dari pada belajar" ujar Hyeri di iringi kekehan kecil, namun ia teringat akan satu hal, "oh, aku lupa. Kau mana pernah seperti itu saat masa-masa kuliah, aiss .. bagaimana bisa aku lupa kalau kau itu teladan" lanjut Hyeri menepuk jidatnya sendiri.

           "Untuk kata anak teladan aku rasa terlalu berlebiha dan, aku pikir tidak juga.

          Baiklah anggap saja semua sudah selesai Hyeri tidak mau berdebat dengan sahabatnya nanti, padahal ia pikir itu benar Tzuyu dahulu adalah pelajar yang teladan. Meskipun otaknya tidak terlalu pintar-pintar amat hanya saja dia sangat rajin dan sangat baik dalam menjaga pergaulan dengan lingkungan sekitarnya.  

FEEL SPECIAL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang