25 -I'm Sorry

528 59 71
                                    

Hayukkk, ketemu lagi kita gaesss ...
Kalo bnyak typo mohon maklumi🙏

'Jika aku bisa menghindari apa yang terjadi,
aku akan ..., Tapi karena aku tidak bisa,
aku hanya akan minta maaf ' -Kth
-----------------------

🍁Feel Special🍁
(I'm sorry)

▫ ◽◻ Happy Reading ◻◽ ▫

          Mungkin saat ini, rasa canggung itu ada. Sudah meyakinkan sekali di lihat dari gerak kerik keduanya. Tapi mereka tak bisa terus diam dan tak berkutit, salah satu harus memulai pembicaraan, persoalannya mungkin tak akan jauh-jauh dari kejadian itu. 


          TaeHyung berdehem sambil mengeluarkan sehelai kertas dari saku jaket yang di kenakannya sekarang, sejenak pria itu menarik nafas lalu membuangnya kembali matanya kali ini hanya tertuju ke arah tulisan pada kertas di tangannya. Ia cukup ragu tentang hal ini.

    "Chou Tzuyu ..

         Demi apapun Tzuyu melongo mendengarnya. Wanita itu tak pernah menduga sang suami yang terpaut usia lima tahun lebih tua darinya ini bisa-bisanya menyebut nama lengkapnya dengan jurus deep voice yang pastinya akan ampuh membunuh para kaum hawa.

Kecantikanmu mengalahkan sejuk tiupan
Angin di tengah padang berilalang

Menyimak wajahmu
bagai mengeja sebuah sajak: senantiasa ada yang tak tergapai,
dan selalu ada yang tak selesai

Matamu memancarkan sinar-sinar emas mentari pagi yang memancarkan sinar kejujuran

Kecantikan tubuhmu adalah mikrokosmos alam semesta, dan Aku sangat ingin--, hah!?"

           TaeHyung menjeda puisinya tak kala berhasil membaca kalimat selanjutnya. Terlihat ambigu dan tak enak bila di baca, sedangkan Tzuyu, wanita itu masih tak bersuara hanya memberi reaksi yang tak terduga.

             Melihat bagaimana TaeHyung berbicara menggunakan intonasi puisi benar-benat membuat Tzuyu tak habis Thinking

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

             Melihat bagaimana TaeHyung berbicara menggunakan intonasi puisi benar-benat membuat Tzuyu tak habis Thinking. Ia bingung apa maksud dari yang dilakukan TaeHyung saat ini. Dia mau terlihat seperti pria romantis tapi malah jatuhnya Dongo.

          Tanpa pusing pula Kim TaeHyung, pria tampan itu melangkahi kalimat yang ambigu itu menuju kalimat selanjutnya.

   "Namun, masih saja aku belum mengenalimu dengan baik, hingga aku melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan hatimu, dan membuatmu jadi terluka ...

FEEL SPECIAL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang