12 - Problem

425 72 7
                                    

Untuk bagian berikutnya aku bakal ngenalin para CAST pemeran 'Feel Special? kalian pasti penasaran visual siapa aja yg aku jadiin di dalam cerita ini. Kemungkinan yang kalian tau cuma Taehyung & Tzuyu doang karena aku selalu post pict mereka di akhir cerita.

Oke .. silakan membaca dengan enjoy gk tegang-tegang amat kok hehe 💜💜🌼

Disclaimer : Cerita ini hanya fiktif belaka, seluruh watak dan adegan dalam cerita ini pure imajinasi yang bertujuan hanya untuk menghibur semata.

.....

'Luka dan cobaan terus berdatangan untuk menguji kesabaran. Aku akan enyah sejuta kali jika ini terus terjadi'-Ctz
---------------------

Feel Special🍁
(Problem)

▫ ◽ ◻ Happy Reading ◻ ◽ ▫

'Aku terjebak di dalam kisah cinta yang menyedihkan. Keadaanlah yang selalu mempersulit ruang bagi kami untuk saling mengenal lebih dalam, ego dan keserakahan Cinta ini benar-benar membuat hatiku begitu teriris. Siapa yang memulai? dan siapa yang sebenarnya menjadi tersangka dalam sandiwara ini? -Tzuyu

BRAKH!

             Pintu utama Mansion mewah ini terbuka lebar, menampakkan kemurkaan dari seorang dewi yang di kenal begitu tenang dan sabar, tidak-tidak dia tidak akan bisa tenang dan sabar jika kenyataannya tak akan berubah. Masih menjadi pertanyaan besar apakah dia benar-benar tengah marah atau hanya cari perhatian saja.

           Tak jauh di tempat seorang pria yang tadinya berjalan jauh di belakang wanita itu perlahan-lahan mulai sedikit melajukan langkahnya memastikan bahwa semua baik-baik saja, dengan perasaan panik dan wajah yang tak tenang tentunya, ia dapat mengejar sang istri sampai ke ruang tengah.

             "Tzu .."

Yang di panggil terdiam sejenak di tempat dan tanpa sadar meneteskan air mata. Dengan penuh emosional
ia menghapusnya.

            Panggilan terabaikan, TaeHyung berlari ke arah Tzuyu di sana ia harus tau apa yang telah terjadi terjadi dengan istrinya itu kenapa tiba-tiba langsung keluar dari Restoran dan memaksa ingin pulang.

           "Tzuyu" lirihnya menarik tangan Tzuyu agar wanita itu berbalik badan menghadapnya.

           "Lepaskan!"

          Belum sempat berbalik sepenuhnya, Tzuyu langsung menghempas peganfan TaeHyung dari lengannya.

           "Aku menyerah, aku? Aku tidak berguna. Segala cara sudahku lakukan" isak Tzuyu menutupi wajahnya. TaeHyung yang melihatnya hanya dapat terdiam apa maksud dari ucapan Tzuyu barusan. Menyerah untuk apa? Ada apa dengannya akhir-akhir ini kenapa dia suka menangis.

            "Apa yang terjadi?"Taehyung menangkap lengan Tzuyu agar wanita itu mau mengadah menatapnya dan tidak menutup kesedihannya itu.

             "Lepas!" Sentaknya menyingkirkan tangan TaeHyung.

            "A-aku, baru pertama kali bertemu pria jenisnya seperti dirimu. Kau sepatutnya bersyukur dan bangga, banyak pria di luar sana yang sudahku tolak!"

             Sebegitu banyak lontaran yang Tzuyu keluarkan dan TaeHyung hanya beku di tempat terus mencerna perkataan wanita di depannya.

           "Kau. Kau pasti golongan dari mereka, biadab! Aku membencimu."

FEEL SPECIAL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang