32- Curious

473 63 55
                                    

Aku kembali!!!

Kalo ada Typo komen

.....
'Saat aku berusaha mengubur kecurigaan, maka kau harus menjaga baik-baik sebuah kepercayaan. Jangan biarkan jarak memudarkan kesetiaan' -Ctz
---------------------
🍁Feel special🍁
(Curious)

▫ ◽ ◻ Happy reading ◻◽ ▫

            Menatap pemandangan kota Bethesda dengan seksama dari lantai tiga rumah sakit yang ia kunjungi satu jam yang lalu. Berdiri meraskaan angin malam yang begitu sejuk menusuk. Pria itu baru saja sampai ke kota Washington dini hari tadi mungkin membutuhkan waktu mungkin sekitar dua belas jam dari Seoul menuju Washington. Nasib malang, selama dalam perjalanan Tzuyu sama sekali tidak mau mengangkat telpon darinya bahkan pesan darinya juga. Tapi dia merasa cukup lega karena sang Ibu memberi tahu bahwa keadaan Tzuyu baik-baik saja di sana.

            Setelah tiba di bandara Washington Dulles TaeHyung langsung pergi menuju Hotel mewah yang berada di kota Bethesda. Jaraknya sekitar 7,1 mil dan hanya membutuhkan waktu sekitar dua puluh tujuh menit untuk ke sana.

            TaeHyung juga mendapat kabar dari rumah sakit bahwa Mertuanya masih dalam kondisi tak sadarkan diri efek dari obat yang di berikan oleh dokter di sana kemungkinan besar akan sadar kembali esok harinya itupun belum pasti. Karena hal itu TaeHyung masih dapat beristirahat setelah perjalanan melelahkan tadi lagi pula waktu yang di tempuh dari Hotel ke Rumah Sakit hanya sekitar enam menit saja.

(Di sana sudah dini hari, kau harus tidur. Apa kau belum makan juga?)

"Makananku sebentar lagi datang,"

(Baiklah. Kalau begitu bi ..)

"Ma!"

(Hmm .., iya?)

"Emm .., aku tau aku sudah membahasnya tiga jam yang lalu tapi bagaimana keadaan ..

(Jangan khawatir, Tzuyu baik-baik saja. Mama rasa dia hanya kelelaham makanya tidak mau banyak bicara.)

            TaeHyung akhirnya bisa bernafas lega, mungkin memang Tzuyu merasa tertekan apalagi cerita terakhir wanita itu saat marah sedang bersama Felix pasti begitu banyak hasutan yang memengaruhi pikiran Tzuyu, TaeHyung bersumpah akan memukuli wajah pria itu jika bertemu dengannya.

"Mama, Aku juga menyayangimu dahh ..."

🍁Feel Special🍁

            Pukul 07.00 pagi hari Hyeri sudah pergi menuju Super Market untuk membeli beberapa bahan makanan untuk kebutuhan sehari-hari. Wanita itu sebenarnya malas tapi mau bagaimana lagi dia ingin bertahan hidup dan sebenarnya dia juga belum mandi tapi orang tidak akan tau dan peduli itu karena dia menggunakan kacamata, make up serta sedikit wangi-wangian.

            Tinggal beberapa meter lagi ia akan sampai di Super Market. Hyeri mengutuk kakinya yang terlalu malas berjalan cepat rasanya seperti beribu-ribu kilometer lagi.

            "Aku masih ingin hidup" ucap Hyeri dengan muka masam.

           Hyeri menghentikan langkahnya tak kala melihat seorang wanita yang beerdiri di sampingnya dan memunggunginya. Tanpa raga Hyeri berjalan mendekat, kita harus cemas karena dia suka naik darah kala datang bulan.

        "Kau!"

         Di luar dugaan Hyeri langsung menarik rambut wanita yang wajahnya pun belum ia lihat. "Aww ..." ringisnya mencoba berbalik badan untuk melihat siapa pelaku kejahatan ini.

FEEL SPECIAL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang