#1 kimbona 05/12/20
1 vote dan 1 komen dari kalian sangat
Berharga🌼'Jika kamu siap menyakiti seseorang, maka kamu juga sudah siap untuk disakiti seseorang.'
-----------------------🍁Feel Special🍁
(Meet)
▫ ◽ ◻ Happy Reading ◻ ◽ ▫September 20**
08.12pm.KST
'Todayies Cafe
Usaha yang baru Tzuyu bangun berjalan dengan lancar sejak lima hari terakhir ini, banyak pelanggan yang berdatangan ke sini entah sekedar ingin memakan menu hidangan yang tersedia atau sekedar ingin Karaoke saja, atau mungkin lagi membeli barang-barang merchandise K-pop, dan bahkan juga mungkin juga hanya numpang berfoto-foto saja karena tempat ini dekorasi unik yang di buat sedemikian rupa agar enak di pandang mata.
Seperti yang sudah di jelaskan di atas, tempat ini bukan hanya menghidangkan menu kreasi dan makanan khas Italia. Di lantai atas juga di sediakan tempat jual beli berbagai macam Marchandice K-pop, untungnya areanya juga lunayan lebih luas jadi tak akan terasa sesak jika banyaknya pelanggan yang berdatangan, dari lantai atas kita juga bisa menatap begitu luasnya sungai han yang tenang sebab di lantai sana di bagian depan dan bagian-bagian tertentu bukan di lindungi tembok beton melainkan kaca berlapis tebal yang sudah di rancang khusus.
Jika kalian bertanya-tanya dari mana Tzuyu bisa membangun tempat yang dulunya sederhana menjadi semewah ini, ya tentu itu karena uang suaminya. Tzuyu pikir dengan mengambil uang milliaran milik suaminya tidak akan membuat pria itu langsung jatuh miskin. Alangkah bodohnya Tzuyu baru mengetahui semua identitas tentang TaeHyung, pria itu memang pandai menyembunyikan segalanya.
Ayolah kawan, dia Ceo perusahaan teknologi terbesar di negara ini, bahkan namanya termasuk dalam jajaran orang terkaya di Korea selatan, dan tentu urutannya saja masih di bawah Kim TaeSung sang ayah sekaligus mertua Tzuyu.
Baiklah. lupakan saja, di depan pintu utama kita akan di sambut dengan ramah oleh empat Hostess dan badut berwajah Jimin, kabar-kabarnya peringkat reputasi brand individual bulan ini adalah Jimin Bts. Jadi mungkin tempat ini akan semakin ramai, karena sang idol tengah di ambang naik daun. Sepertinya saat ini tempatnya masih sepi pengunjung, mungkin karena baru buka biasanya tempat ini biasa akan di buka pada pukul 08.00 tepat.
"Selamat datang Nona-Nona cantik," sapa pria bermarga Jeon itu membungkuk hormat seraya dengan sigap membukakan pintu.
Seperti biasa, penampilannya tentu akan menggoda para kaum hawa. Bagaiaman tidak kedua pria itu terlihat begitu tampan sekali di baluti jas hitam rapi dengan kartu tanda pengenal yang melekat pada jas tersebut. Mungkin memang tidak masuk di akali dari seorang detektif menjadi seorang pegawai Restoran. Tapi bukan masalah, Lagipula gajinya sudah bisa di bilang cukup untuk menggidupi kehidupannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEEL SPECIAL?
Romance[Revisi] Chou Tzuyu. Wanita berparas cantik yang memiliki hati lembut bagaikan serbuk permata itu rela mengubah segala darinya demi keinginannya akan cinta yang terbalaskan. Mungkin dengan tidak menjadi diri sendiri juga hal yang buruk. Tetapi, semu...