- Why Us ? -
Di suatu kastil, ada 3 peramal yang sedang berdebat.
"Sepertinya gelang-gelang itu akan segera bertemu dengan pemiliknya" kata peramal 1, panggil saja peramal Baek.
"Tapi mereka terlalu muda untuk menghadapi ini. Aku takut ekspetasi kita tidak sesuai dengan realita dan hanya memperburuk keadaan" jawab peramal 2, peramal Kim.
"Sudah-sudah, ini sudah jalan takdir mereka. Nama-nama mereka sudah tertulis di buku takdir sebagai pahlawan yang akan menyelamatkan dunia. Kita hanya bisa memberikan petunjuk untuk mereka dari jauh" jawab peramal 3, peramal Kang.
Jawab peramal Kim sambil menghela nafas "Haaaah, semoga mereka bisa mengerti keadaannya".
Dan sekarang, ketiga peramal itu hanya bisa menunggu waktu sampai hari itu datang.
- Why Us ? -
Siapa sih yang gak kenal ama grup baru dari kolaborasi BigHit dan CJ ENM. Yap, namanya ENHYPEN, grup yang baru debut itu sudah menorehkan banyak prestasi dan mencetak rekor.
Berasal dari agensi baru, yaitu BE:LIFT itu sudah terbilang sukses.
Fans nya, ENGENE juga banyak berkontribusi sehingga ENHYPEN bisa sampai di titik ini. ENGENE yang sangat royal itu sangat disukai oleh masyarakat awam.
Dan sekarang, mereka sedang mengadakan konser bertema "EN-CONNECT". Konser yang selalu mereka nanti-nantikan akhirnya terjadi juga tanpa tau apa yang akan terjadi nanti malam.
- Why Us ? -
Teriakan ENGENE sangat kencang sampai terdengar ke luar stadion Jamsil. Mereka sangat bersemangat karna dapat bertatap muka dengan ENHYPEN.
ENHYPEN pun merasa sangat bersemangat karna teriakan dan support ENGENE bagaikan vitamin untuk mereka.
ENHYPEN menampilkan lagu dari album mereka dan lagu sunbae mereka seperti "ON" by BTS, "Drama" by TXT, "HIT" by Seventeen.
Tak terasa, sudah 3 jam mereka mengadakan konser. Inilah puncak dari konser mereka. Membawakan lagu "Into The I-Land", lagu yang menjadi saksi perjalanan ENHYPEN.
- Why Us ? -
"Huaaaaaa, akhirnya selesai juga" Kim Sunoo atau biasa dipanggil Sunoo. Sunshine nya ENHYPEN.
Konser mereka sudah selesai. Ini akan menjadi pengalaman yang selalu mereka kenang.
Sekarang ENHYPEN sedang dalam perjalanan menuju dorm mereka.
"Seneng banget bisa ngadain konser" jawab Shim Jaeyun, bisa dipanggil Jake. Puppy nya ENHYPEN.
"Iyaaa, huwaaa jadi pengen konser lagi" Yang Jungwon, dipanggil Jungwon. Leader nya ENHYPEN.
"Jadi kangen ama ENGENE" Nishimura Riki, panggil aja Ni-Ki. Maknae nya ENHYPEN.
"Baru juga selesai konser, dah kangen aja ama ENGENE" jawab Park Jeongseong, biasa dipanggil Jay. Dompet berjalan nya ENHYPEN.
"Yeeeu, kan ENGENE itukan vitamin kita. Makanya kita selalu kepikiran ENGENE terus" Park Sunghoon, panggil aja Sunghoon. Ice prince nya ENHYPEN.
"Udah udah, kita dah sampe nih di dorm. Sekarang kalian mandi dulu, baru kita makan malam" Lee Heeseung panggil aja Heeseung. Hyung nya ENHYPEN.
"Siap hyunggg" Jawab semuanya kecuali Heeseung.
Heeseung hanya menggelengkan kepalanya melihat adik-adiknya berebut kamar mandi.
Dia bersyukur bisa mengenal mereka, adik-adiknya yang selalu ada buat Heeseung. Walau mereka tidak memiliki hubungan darah, tetapi mereka sudah menganggap satu sama lain sebagai saudara.
- Why Us ? -
Sekarang mereka sedang berkumpul di meja makan. Tadi yang beli makanan itu Jay. Untuk merayakan kesuksesan konser mereka, Jay berniat untuk mentraktir nak enha. Sekarang di meja makan tersedia banyak makanan seperti pizza, burger, fried chicken, tteokbokki, dan jangan lupakan cola.
"Oke sekarang kita tentuin siapa yang cuci piring dan buang sampah, kecuali Jay. Karena Jay yang udah traktir kita" ucap Sunghoon.
"Oke, ayo tentuin nya pake hompimpa" jawab Jungwon.
Mereka terus menentukan nya dengan hompimpa. Sudah 3 kali mereka ngulang, cuma belum ada yang kalah.
Dannnnn.....
Sunghoon yang harus cuci piring dan Sunoo yang harus buang sampah.
"Buahahahah, kasian sekali Sunghoon hyung dan Sunoo hyung" ucap Ni-Ki.
"Sudah-sudah, mendingan kalian cepet beresin abis itu kita langsung kumpul di ruang tengah. Kita harus bicarain kegiatan kita besok" ucap Heeseung.
Sunghoon dan Sunoo mukanya udh masam. Sunghoon langsung menuju tempat cuci piring dan nyuci piring kotor nya. Sunoo langsung membersihkan sampah-sampah di dorm dan keluar dorm untuk membuang sampah.- Why Us ? -
"Gini nih, gw lagi yang kena. Lagian kenapa coba harus nentuin nya pake hompimpa" Sunoo udh misuh-misuh sendiri.
Sekarang dah beres, sampah nya sudah dibuang. Tapi ada yang menarik perhatian seorang Kim Sunoo.
"Ih, apa itu" Sunoo melihat sebuah buku yang bisa dibilang antik dan 7 gelang lucu namun terlihat kuno.
"Ihhh, gelang nya lucu banget. Bawa aja deh ke dorm, pas banget ada 7. Sekalian ama bukunya deh, kayaknya gelang dan bukunya sepaket deh" Sunoo mengambil buku dan 7 gelang itu untuk dibawa ke dorm.
Tanpa Sunoo tau, disana ketiga peramal tersebut selalu memperhatikan gerak-gerik mereka dari kejauhan.
*Hellowww, ini bagian 1 nya. Makasi yang udh mampir.
Jangan lupa buat vote & comment.
Silahkan kasih saran, kritik dan idenya...
😁🧡
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Us ? | ENHYPEN
FantasySLOW UPDATE {On Going} Ketika 7 idol harus menjalani takdir mereka yang tertulis di buku takdir sebagai seorang pahlawan. Mereka harus menumpas kejahatan seperti monster, orang-orang jahat bahkan iblis. Mereka harus menyelamatkan dunia. Bagaimana c...