Bag 7

454 71 25
                                    

                        - Why Us ? -

Kafe di dekat Gangnam sudah mulai tutup karna jam sudah menunjukkan pukul 12 malam, seperti kafe All In. Choi Yong Ja, seorang wanita yang bekerja di kafe All In sebagai kasir. Dia sedang berjalan menuju rumahnya. Rumah nya gak terlalu jauh dan juga ingin berhemat jadi dia memilih berjalan kaki.

Gwaenchana ~
Ja hana dul set hamiyeon icheo ~

Hp nya berdering. Tertulis "Eomma" di hp nya.

"Annyeong eomma"
"Annyeong Yong Ja. Yong Ja kamu sudah dimana ? Ini sudah larut malam loh"
"Aaa, ini aku sedang berjalan menuju rumah. Kenapa eomma ?"
"Eomma hanya ingin mengingatkan kamu untuk selalu waspada. Kamu ingat kan di daerah kita sedang ada pembunuhan berantai"
"Ne eomma, aku akan selalu waspada. Ini bentar lagi aku sudah mau sampai kok"
"Perlu eomma jemput ?"
"Tidak usah eomma, lebih baik eomma istirahat saja. Ini tinggal beberapa blok lagi kok"
"Ya sudah, hati-hati Yong Ja aaaa~"
"Ne eomma"

Tut

Yong Ja menutup teleponnya. Tinggal 2 blok lagi dia akan sampai di rumah. Sebenernya perasaan Yong Ja gak enak pas telepon sama eomma nya. Dia ngerasa diikutin oleh seseorang.

Hmphhhhh Hmphhh

Orang yang menguntit Yong Ja tiba-tiba membekap mulutnya dan membius nya. Yang terakhir ia liat sebelum pingsan adalah seorang laki-laki yang memakai pakaian serba hitam dengan kalung bergambar tengkorak.

                        - Why Us ? -

Jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi. Sekarang ENHYPEN sedang sarapan. Mereka bangun lebih pagi karna ada jadwal pemotretan di Gangnam.

Selesai sarapan, mereka masuk ke dalam kamar tidur untuk berkemas. Oke, kejadian aneh terjadi lagi.

Tiba-tiba sebuah topeng tergeletak di kasur mereka masing-masing seakan topeng itu bertemu dengan pemiliknya.

"Gunakan kekuatan kalian dengan baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gunakan kekuatan kalian dengan baik. Bantulah orang-orang yang membutuhkan pertolongan dengan kekuatan kalian. Tapi, kalian harus selalu menjaga identitas kalian. Maka dari itu, gunakan lah topeng itu ketika ingin membantu seseorang. Selalu bawa topeng itu kemanapun kalian pergi walaupun pergi ke tempat terdekat pun" itu telepati dari Peramal Kang.

"Jadi kita bawa nih topeng ?" tanya Jake.

"Bawa ajalah, kita cari aman" jawab Heeseung

"Hyung, kita coba yuk topeng nya. Topeng nya bagus nih, siapa tau pas pake gw tambah ganteng" ucap Ni-Ki sambil melihat-lihat topeng di tangannya.

"Oke, selesai coba nih topeng, langsung beberes ya" jawab Jay. Dia juga penasaran kalo dia pake topengnya nambah ganteng gak hehehe.

Mereka masing-masing memakai topeng nya. And...

Puffff

Kejadian aneh pt 3. Setelah memakai topengnya, baju mereka berubah seperti baju bangsawan (?). Mereka tercengang berkali-kali. Bayangkan saja ENHYPEN memakai topeng dengan baju bangsawan, membuat ketampanan mereka berkali-kali lipat.

"Heeseung hyung bajunya bagus banget" Sunoo suka dengan baju hyung tertuanya itu. Heeseung mendapatkan baju bangsawan berwarna biru tua yang bercampur dengan warna biru muda dan terdapat simbol air.

"Baju kamu juga bagus Noo" Heeseung memuji baju Sunoo karena memang bajunya bagus. Sunoo mendapatkan baju bangsawan berwarna biru langit yang bercampur dengan warna putih dan terdapat simbol es.

"Jay baju lu keren banget" puji Jake. "Baju lu juga keren Jake" jawab Jay.
Jay mendapatkan baju bangsawan berwarna merah yang bercampur dengan warna jingga dan biru dan juga terdapat simbol api. Sedangkan Jake mendapatkan baju bangsawan coklat karat yang bercampur dengan warna merah dan terdapat simbol tanah.

"Baju nya Hoonie hyung unik" puji Jungwon.
"Iya, baju Hoonie hyung unik banget" ucap Ni-Ki.
"Hehehe, makasi pujian nya. Baju Jungwon ama Ni-Ki juga unik kok. Gak kalah keren ama yang lain" jawab Sunghoon.

Jungwon mendapatkan baju bangsawan berwarna putih kebiruan dan terdapat simbol udara. Kalo Ni-ki mendapatkan baju bangsawan berwarna biru keunguan dan terdapat simbol petir. Kalo Sunghoon mendapatkan baju bangsawan berwarna perak keemasan, tetapi tidak terdapat simbol apapun di bajunya.

Setelah bergaya di depan cermin seperti model, mereka melepas topeng nya dan baju nya kembali seperti semula. Sekarang saatnya beberes karena 25 menit lagi manajer nim akan menjemput.

                        - Why Us ? -

Mereka sudah tiba di Gangnam, sekarang waktu nya meluncur ke tempat penginapan. Mereka berada di van, sedang beristirahat dan mendengar sebuah berita yang tersiar dari radio.

"Telah terjadi pembunuhan berantai di daerah Suseo, Gangnam. Pelaku sudah membunuh 7 wanita yang berumur sekitar 19-23 tahun. Pagi ini telah ditemukan korban kedelapan, berjenis kelamin wanita dan berumur sekitar 21 tahun. Korban tersebut bernama Choi Yong Ja. Korban diduga diculik oleh pelaku lalu memperkosanya dan membunuhnya. Pelaku melakukan hal yang sama dengan 7 korban sebelumnya. Kepolisian kesusahan menangkap pelaku karena sidik jari korban dirusak oleh si pelaku dan tes sperma selalu menunjukkan hasil negatif"

"Hyung, penginapan kita di daerah Suseo ya ?" tanya Sunoo.

"Iya noo, kamu pasti kepikiran ama berita tadi ya" jawab Jake.

"Iya hyung. Aku cuma takut gimana kalo nanti kita ketemu ama pelaku nya" ucap Sunoo.

"Udah noo, gak usah mikir yang aneh-aneh ya. Mending lu istirahat aja" jawab Jay. Sebenernya dia juga kepikiran ama berita tadi, tapi dia menepis nethink nya.

"Gila, ampe sekarang si pelaku belum ketangkap padahal udah makan 8 korban" Sunghoon gak habis pikir ama si pelaku. Berarti si pelaku hebat banget bisa gak ketangkap ama polisi.

"Hooh, berarti si pelaku udah pro" jawab Heeseung.

"Tapi hyung, Uwon kok tiba-tiba bisa kepikiran ama ciri-cirinya si pelaku" ucap Jungwon.

"Hah, gimana bisa Uwon hyung. Di radio aja gak nyebutin ciri-cirinya si pelaku" jawab Ni-Ki. Aneh juga kalo Jungwon hyung tau ciri-ciri si pelaku, padahal mereka baru denger berita nya hari ini.

"Iya sih, tapi tadi malam tuh Uwon mimpi in seorang cewe kalo gak salah namanya Choi Yong Ja. Dia tuh kasir di kafe All In, dan tadi malam sekitar jam 12.36 tuh dia diculik ama seseorang yang pake pakaian serba hitam dan kalung tengkorak" jawab Jungwon sambil mengendikkan bahu nya. Dia sebenernya juga gak yakin sih cuma apa salahnya kalo dia kasih tau ke para member.

"HAHHHH" ucap para member barengan. Terkejut mereka tuh ama penuturan dari Jungwon. Kaget mulu dah, untung gak ada penyakit jantung.

*Hellowww, ini bagian 7 nya. Makasi yang udh mampir.
Jangan lupa buat vote & comment.
Silahkan kasih saran, kritik dan idenya...
😁🧡

Why Us ? | ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang