- Why Us ? -
"Akhirnya ramalan itu akan segera terjadi. Sekarang kita hanya bisa menunggu mereka menerima kenyataan ini" Peramal Kang sambil melihat bola ajaib yang memperlihatkan aktivitas ENHYPEN.
Yap, ketiga peramal itu selalu mengawasi ENHYPEN lewat bola ajaib itu. Karena mereka takut akan terjadi hal yg tidak diinginkan disaat ENHYPEN belum siap.
Ketiga peramal hanya bisa memberikan petunjuk kepada ENHYPEN lewat telepati. Itupun kalo mereka mau mendengarkan yaaa.
- Why Us ? -
"GAESSSS, YUHUUU KALIAN DIMANA ?" Teriak Sunoo sambil ngebanting pintu dorm.
"YAAMPUN SUNOOOO, JANGAN TERIAK-TERIAK DONK. KITA DI RUANG TENGAH NIH" Sahut Jay, kesel dia tuh. Sunoo tuh dikit-dikit teriak, kelamaan tinggal di hutan gini nih.
"Hehehe, maap hyung. Hyung hyung, hyung tau gak" Sunoo sambil nunjukkin senyum cerahnya.
"Gak tau" Jawaban Sunghoon yg bikin Sunoo kezel ama hyung nya yg satu ini.
"Ihhh, Sunoo belum selesai tau. Jadi gini hyung, tadi pas buang sampah aku nemuin buku dan gelang ini" sambil nunjukkin buku dan gelang yg tadi dia temuin.
"Ih, Sunoo kamu ngapain pungut gelang dan buku ini. Kalo kamu mau kan, tinggal bilang hyung. Nanti hyung bisa beliin yang lebih bagus dari ini" Jay heran kenapa coba Sunoo pungut buku dan gelang ini.
"Ya gapapa hyung, keliatan nya bagus. Gelang nya juga lucu-lucu apalagi sesuai karakter kita, tapi gelang buat hoonie hyung gak ada gambar pinguinnya. Adanya gambar naga" Sunoo bagiin gelang-gelang itu sesuai karakter para member.
"Yodah gapapa, toh gambar naga juga bagus kan" Sunghoon ngeliat gelang bergambar naga itu. Sunghoon ngerasa gak asing ama gelang itu.
"Itu judul buku nya pake bahasa apa sih ?" Ni-Ki bingung ama judul buku itu.
"Libro del Destino, itu bahasa Italia yang artinya Buku Takdir" Jake tau kata itu karena sekarang dia sedang belajar bahasa Italia.
"Buku Takdir ? Maksudnya takdir kita tertulis di buku itu hyung" tanya Jungwon. Dia daritadi mah cuma nyimak doank.
"Jangan ngaco deh won, pasti itu cuma buku cerita doank kok. Iyakan Heeseung hyung ?" Jay bingung kok bisa-bisanya Jungwon mikir kaya gitu.
"Ahh, iya iya. Mungkin itu cuma buku cerita biasa doank won" Jawab Heeseung, dia tuh daritadi ngelamun. Gak tau ngelamunin apa. Ngelamunin jodohnya kali xixixixi~.
"Yodah, sekarang kita pake gelang nya sama-sama yuk. Biar couplean gitu lohhh" Sunoo tuh daritadi gatel pengen nyuruh hyung dan duo maknaenya pake gelang yg tadi dia temuin.
Mereka memakai gelang itu, awalnya sih biasa aja. Gelang nya keliatan lucu banget saat mereka pakai. Dan...
"Arghhhhhhh"
"Akkhhhh sakit njir"
"Kok jadi gini sih"
"SUNOOOOO"
"Kok bisa sih"- Why Us ? -
"Ohhh, 7 gelang itu sudah bertemu dengan pemiliknya ya. Hemmm menarik" dia tersenyum dengan niat terselubung. Jahat atau baik ? Hem hanya dia dan penulis yg tau.
Dia berjalan menuju ruang bawah tanah. Ruang rahasia yang hanya diketahui oleh dia sendiri.
*Hellowww, ini bagian 2 nya. Makasi yang udh mampir.
Jangan lupa buat vote & comment.
Silahkan kasih saran, kritik dan idenya...
😁🧡
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Us ? | ENHYPEN
FantasySLOW UPDATE {On Going} Ketika 7 idol harus menjalani takdir mereka yang tertulis di buku takdir sebagai seorang pahlawan. Mereka harus menumpas kejahatan seperti monster, orang-orang jahat bahkan iblis. Mereka harus menyelamatkan dunia. Bagaimana c...