Bag 3

587 91 47
                                    

Karena hari ini aku gabut, jadi aku double up.
Selamat membaca.                

                         - Why Us ? -

"Arghhhhh. Kok tangan gw jadi kesetrum sihhh" Ni-Ki ngerasa tangannya kesetrum setelah pake gelang nya.

"Akkhhhh sakit njir" Sekarang tangan Jay ngerasa panas.

"Kok jadi gini sih" Jake bingung karna sekarang tangan nya ngeluarin tanah padahal daritadi dia gak main tanah loh.

"SUNOOOOO" Heeseung teriak manggil nama oknum yg dah buat mereka jd begini. Tangan Heeseung sekarang jg ngeluarin air.

"Kok bisa sih" Jungwon heran, kok bisa hal ini terjadi sama mereka. Tangan Jungwon malah ngendaliin udara.

"Tangan gw kok dingin yaaa" Sunoo jg bingung dan merasa bersalah. Kalo aja dia gak ambil gelang dan buku ini, pasti hal ini gak akan terjadi.

"Wait, kok tangan gw ngeluarin es sih. MAMAAAAA TOLONGIN UNOOOO" Sunoo ngerasa tangannya makin dingin gegara es yg keluar dari tangannya.

"Kalian kenapa ? Kok gw gak ngerasain apapun" Sunghoon bingung, ini daritadi temen-temen nya kok pada kesakitan plus teriak-teriak smua. Sedangkan dia ngerasa biasa aja.

"Ehhhh" Smuanya pada nengok ke Sunghoon, sejenak rasa sakit nya berkurang. Sunghoon cuma natap mereka bingung sambil miringin kepala (dibayangin pasti ucul bgt).

"Kalian kenapa sih ? Kok daritadi gak jelas banget" Ini Sunghoon ngerasa dia nya yg bego apa emg temen-temen nya yg gak jelas.

"Lu gak ngerasain panas hoon ?"
"Hoon, emg tangan lu gak ngeluarin air ?"
"Lah, tangan gw ngeluarin tanah hoon"
"Nih, hoonie hyung. Tangan ku malah ngeluarin es"
"Hoonie hyung, beneran gak ngerasain apapun ?"
"Tangan Ni-Ki kayak kesetrum Hoonie hyung"

"Gak, gw gak ngerasain apapun. Nih liat tangan gw, baek-baek aja tuh" Sunghoon dah disosor banyak pertanyaan ama hyung dan maknae nya. Ya soalnya emg dia gak ngerasain hal aneh di tangannya.

                          - Why Us ? -

Kejadian aneh tadi bener-bener gak masuk akal. Kalo mereka ceritain ke orang lain, pasti mereka bakal dianggap gila karna itu emg di luar nalar manusia.

"Sebenernya apa yang terjadi sih ? Kok kita tiba-tiba bisa ngalamin kejadian aneh kaya gini ?" Heeseung gak habis pikir ama kejadian tadi. Apa mereka lagi syuting film ? Tapi kan gak mungkin, rasa sakitnya bener-bener nyata.

"Gak taulah hyung, tanya aja ama Sunoo. Awal kejadian ini kan gara-gara gelang yang ditemuin Sunoo" Jay kesel, bisa-bisany hal aneh kaya gini nimpa mereka.

"Ya kan Sunoo gak tau hyung. Sunoo kita itu cuma gelang biasa" Mata Sunoo udh berkaca-kaca, dia ngerasa bersalah karna gelang yg dia temuin malah membuat bencana. Ya gak bisa dibilang bencana jg sih.

"Udah Jay, kasian Sunoo. Yodah mending kita lepas nih gelang biar kejadian tadi gak terulang" Sunghoon jawab dengan hati-hati masalahnya kalo sampe salah ngomong, yg ada makin rumit.

Mereka sepakat untuk melepas gelang itu agar kejadian aneh tadi gak terulang. Tapi kenapa gelang itu gak mau terlepas. Kalau dipaksa lepas, tangannya malah terasa sangat sakit seakan-akan gelang itu menyatu dengan kulit.

"Ini kenapa gak bisa dibuka sihhhh. Nyebelin banget nih gelang" Jake dah ngomel-ngomel. Ya abisny gelang ny gak lepas juga.

"Hohoho, tidak semudah itu ferguso" Akhirny telepati Peramal Kang digunakan juga.

Mereka seperti mendengar suara tapi kan mereka daritadi sibuk buat ngelepasin gelangnya. Mungkin halusinasi pikir mereka.

"Heh, bisa-bisanya kalian kacangin saya yang ganteng bak pangeran ini. Dikacangin gak enak tau" Ini si peramal malah curhat.

"Hyung hyung, hyung denger suara tadi gak ?" Ni-Ki yakin itu bukan suara hyung nya, karna suarany kayak suara bapak-bapak umur 40 tahunan.

"Denger, gw kira gw doank yang denger ternyata kalian denger juga" Heeseung kira cuma dia doank yg denger suara itu.

"Kita semua denger kok hyung" Jawab mereka serempak, kecuali Heeseung.

"Ekhem, udah udah sekarang giliran saya yang berbicara"

"Kan daritadi anda juga sudah berbicara pak tua" Jay ngejawab tuh suara, padahal mah dia udh ketakutan. Ya cuma suaranya doank tapi wujudnya gak ada, gimana gak bikin orang takut.

"Diam kamu Jaylani, saya kutuk jadi batu mau kamu ?!"

"Nama saya Jay pak, gak usah ditambah lani. Iya iya saya diem nih" Bisa-bisanya nama sekeren Jay diganti jadi nama Jaylani. Yg lain mah udh pada nahan ketawa, kecuali Jay. Kesel dia ama tuh suara. Hadeh Jay, daritadi kesel mulu.

"Ekhem, jadi saya akan menjelaskan kejadian tadi. Jadi..... Nungguin yaaaa"

'Nih bapak satu maunya apa sih, bisa-bisanya bercanda' - batin nak enhypen.

"Hehe sorry sorry, lagian kalian pada tegang semua. Jadi ketujuh gelang itu tidak bisa dilepas ketika sudah bertemu dengan pemiliknya yang artinya kalian bertujuhlah pemilik gelang itu. Kalian itu adalah reinkarnasi pahlawan terdahulu. Diantara kalian mungkin merasa ini mimpi, tapi inilah kenyataan nya. Terima saja kenyataan ini, saya harap kalian bisa mengerti keadaannya. Dan diantara kalian ada satu pahlawan terkuat. Dia memiliki semua kekuatan kalian. Jadi berhati-hatilah dalam menggunakan kekuatan kalian. Kontrol emosi kalian jika tidak ingin kekuatan kalian melukai orang lain."

"Heeseung, gelang rusa kekuatan air dan rahasia. Jay, gelang elang kekuatan api dan rahasia. Jake, gelang anjing kekuatan tanah dan rahasia. Sunoo, gelang rubah kekuatan es dan rahasia. Jungwon, gelang kucing kekuatan udara dan rahasia. Ni-Ki, gelang puma kekuatan petir dan rahasia. Dan Sunghoon gelang naga, kekuatan belum teridentifikasi. Rahasia itu harus kalian cari sendiri. Nanti saya akan menjelaskan lagi di waktu yang sudah ditentukan. Oh iya, jika ingin mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca Buku Takdir itu. Sekian terimakasih." Telepati peramal Kang terputus.

Mereka semua diam mematung di tempat. Bener-bener di luar akal sehat. Banyak yang harus dipikirkan, apalagi denger penjelasan bapak tua tadi. Menjadi seorang idol saja sudah berat, gimana ditambah beban menjadi seorang pahlawan. Mereka merasa sedang memasuki dunia novel.

"Yodah sekarang kita tidur, kita bahas masalah ini besok lagi. Inget, besok kita ada acara Weekly Idol jadi jangan sampai masalah ini ganggu pikiran kalian" Heeseung lelah ama semua ini. Lebih baik mereka beristirahat karena besok mereka harus tampil di acara Weekly Idol.

"Selamat Malam"

*Hellowww, ini bagian 3 nya. Makasi yang udh mampir.
Jangan lupa buat vote & comment.
Silahkan kasih saran, kritik dan idenya...
😁🧡

Why Us ? | ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang