- Why Us ? -
Jam berhenti berdenting. Suara kendaraan yang bersahutan pun tak terdengar. Sunyi sekali. Tidak ada yang membuat suara sama sekali.
Sunghoon menuju ke balkon. Dia ingin memeriksa sekitarnya. Hyung dan yang lainnya terdiam seakan-akan cosplay menjadi patung.
Mulut Sunghoon terbuka lebar dan matanya melotot sampai ingin keluar. Dia gak mengira kata "DIEM" yang dia lontarkan dapat berefek sebesar ini.
"Wah, ini gila" gak habis pikir Sunghoon. Orang-orang yang berlalu lalang pun terdiam, keadaannya sama seperti hyung dan yang lainnya. Bahkan daun-daun yang akan berjatuhan pun terhenti.
Tangan Sunghoon berpegangan pada pembatas balkon, takut jatuh. Tiba-tiba tangannya mengeluarkan tanaman yang melilit pembatas balkon tersebut. Dan sekarang pembatas balkon tersebut dikelilingi oleh tanaman yang entah namanya apa. Sunghoon pun melepaskan pegangan nya, sehingga tanaman tersebut berhenti melilit.
Sunghoon syok liat pemandangan didepannya. Waktu berhenti dan pembatas balkon dililit tanaman karena nya. Tak jauh dari sana ada daun yang tidak jadi jatuh gara-gara waktu diberhentikan. Tanpa pikir panjang, dia menyentuh daun tersebut.
Wushhhh
Daun tersebut terbakar dan berubah menjadi beberapa kepingan salju. Dalam semalam, Sunghoon sudah mengeluarkan 4 kekuatan. Memberhentikan Waktu, Elemen Tumbuhan, Elemen Es, dan Elemen Api.
- Why Us ? -
"Aduh, ini gimana ngebalikin seperti semula" Sunghoon gak punya petunjuk gimana caranya mengembalikan semuanya seperti semula.
Srekkk
Sunghoon mendengar suara tapi bukannya waktu sedang berhenti ya. Jadi suara apa itu ?
Srekkk
Suara nya sangat dekat. Kayaknya suara nya ada di sekitar nya.
"Halo tuan Park Sunghoon. Senang bertemu denganmu, tuan"
"ARRGHHHH, KOK TIBA-TIBA GERAK" hari ini Sunghoon mendapatkan banyak kejutan. Sekarang dia mendapatkan kejutan yang tidak terduga. Naga yang ada di gelangnya tiba-tiba bergerak dan berbicara. What the helll ???
"Jangan terkejut tuan. Saya tidak akan mencelakai tuan. Saya akan bergerak dan berbicara seperti ini jika tuan sedang dihadapkan oleh kondisi yang tidak memungkinkan"
Udah berapa kali Sunghoon nyebut kata "gila" hari ini. Sepertinya banyak sampai tak terhitung. Dia menghela nafas "Huuu, oke saya ingin bertanya. Bagaimana membuat semuanya seperti semula ?"
"Pertama-tama, tuan harus fokus terlebih dahulu. Kedua, tuan berbicara "Normal lah" dan keadaan akan kembali seperti semula. Saya juga ingin memberitahu kepada tuan bahwa jika tuan ingin beberapa orang bergerak seperti biasa saat tuan menghentikan waktu, tuan hanya menepuk pundak dan berbisik "Normal lah". Sekian yang ingin saya beritahukan kepada tuan. Sampai berjumpa lagi tuan"
Naga tersebut mengambil posisi dan diam diposisinya. Seperti nya dia sudah menjadi benda mati lagi.
'Oke, tarik nafas buang nafas. Park Sunghoon kamu pasti bisa' - batin Sunghoon.
Perlahan-lahan Sunghoon menutup matanya, dia harus fokus agar keadaan bisa kembali seperti semula.
"Normal lah" ucap Sunghoon dengan tenang. Perlahan ia membuka matanya dan semuanya sudah kembali seperti semula.
Maknae line masih berdebat tentang makan malam. Hyung nya yang hanya menonton. Suara jam berdenting. Suara kendaraan yang saling bersahutan. Semuanya sudah kembali normal.
- Why Us ? -
Karena perdebatan maknae line gak selesai-selesai, akhrinya Jake dan Jay alias duo sultan turun tangan.
"Udah-udah, berisik tau gak. Gw ama Jay dah beli makan. Jangan protes" ujar Jake. Tadi dia ama Jay berdiskusi untuk memesan makanan apa.
Makanan sudah didepan mata, saatnya untuk menyantap makanan itu. Dengan minuman yang menyegarkan. Tidak ada kata tenang dalam kamus ENHYPEN. Pasti ada aja yang diributin, tapi itu yang membuat tali persaudaraan mereka makin kuat.
Sunoo dan Ni-Ki yang saling berebut makanan padahal di piring mereka masih ada makanan nya loh. Jungwon yang sibuk ngejailin Jay. Jake yang pamer dompet tebelnya. Heeseung yang lagi masak ramen, padahal makanan masih banyak cuma karna udah cinta mati ama ramen jadi Heeseung tidak bisa meninggalkan ramen kesayangan nya. Dan Sunghoon yang diam mencoba mencerna semua kejadian aneh tadi.
*Hellowww, ini bagian 6 nya. Makasi yang udh mampir.
Jangan lupa buat vote & comment.
Silahkan kasih saran, kritik dan idenya...
😁🧡
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Us ? | ENHYPEN
FantasySLOW UPDATE {On Going} Ketika 7 idol harus menjalani takdir mereka yang tertulis di buku takdir sebagai seorang pahlawan. Mereka harus menumpas kejahatan seperti monster, orang-orang jahat bahkan iblis. Mereka harus menyelamatkan dunia. Bagaimana c...