- Why Us ? -
'Dengan hutan terjal di belakang kami, kami menyambut matahari.
Itu bersinar di mata kita.
Kehidupan biru yang tinggal dalam sesak napas.
Kami berjalan di jalur yang panjang dan berlarut-larut yang melintasi daratan yang luas.
Karena dunia mengukir kita di garis itu.
Disinilah kami menjalani takdir kami yang sudah ditetapkan.'Jay frustasi dengan kalimat dari Buku Takdir itu. Sungguh yang buat buku itu sangat puitis sekali. Pasti kalo ikut lomba puisi, bisa menang juara 1.
"Demi apa, gw gak ngerti arti dari tuh kalimat" Heeseung yang dijuluki ACE aja dah nyerah ama tuh kalimat.
"Dahlah, mending kita makan aja. Hari ini capek banget, pengen langsung tidur" Sunghoon mah gak peduli ama tuh kalimat. Dia capek banget karena tadi tampil di Weekly Idol apalagi tadi mereka dihadapkan oleh situasi yang sangat menegangkan.
~Flashback On~
Soobin hanya terkekeh kecil liat pertengkaran mereka. Itu sangat menghibur. Soobin tiba-tiba melihat pergelangan tangan "Eh, itu gelang apa ? Gelang couple kah ?"
'Mampus, gimana jawabnya nih' - batin nak enha.
"Aaah, itu kita dapat dari Sunoo hyung. Kata Sunoo hyung, waktu itu emmm dia ke toko gelang, hyung. Sunoo hyung gak sengaja ngeliat gelang ini, terus kepengen couple an ama kita, hyung. Jadi bisa dibilang ini gelang couple" jawab Ni-Ki. Ni-Ki ngerasa gak enak udah ngebohongin Tubatu sunbae.
"Gelang nya lucu, jadi pengen beli juga" ucap Hueningkai. Dia juga kepengen pake gelang itu.
DEG
Member ENHYPEN saling tatap-tatapan. Gak mungkin ngasih tau yang sebenernya. Rasa cemas dan gugup tersirat dari tatapan mereka.
Beomgyu jadi kepengen gelang itu juga "Gelang nya kalian beli dimana ? Kita juga pengen beli biar bisa couple an juga"
"Ahhh, anu hyung. Eum kita beli di di" Sunoo jawab dengan gugup, ya karena sebenernya mereka tuh gak beli itu gelang.
"ENHYPEN, ayo kita berangkat" Manager Kim menyela pembicaraan mereka. ENHYPEN seneng banget bisa keluar dari pembicaraan ini. Sungguh rasanya tuh dag dig dug ser.
'Huuu, Manager nim penyelamatku' - batin nak enha.
"Ahhh, iya manager nim. Tubatu sunbae, kita pamit dulu ya. Dadah" ujar Jungwon.
"Dahhh, hati-hati yaaa" ucap Soobin yanng diancungi jempol oleh mereka.
~Flashback Off~
Mungkin sekarang mereka harus lebih berhati-hati lagi. Jangan sampe orang lain tau tentang masalah ini.
Sunoo angkat suara "Yodah makan tteokbokki aja"
"Gak ada, baru kemaren makan tteokbokki masa hari ini makan tteokbokki lagi. Makan jjajangmyeon aja" Ucap Jungwon. Baru kemaren makan tteokbokki, masa hari ini makan tteokbokki lagi. Bosen dia tuh.
"Tapi Ikie gak suka jjajangmyeon hyung. Makan samgyeopsal aja yaaa" Ni-Ki gak terlalu suka jjajangmyeon, makanya ngusulin makan samgyeopsal.
Dan terjadilah kericuhan diantara maknae line. Mereka berdebat tentang menu makan malam hari ini. Apalagi mereka sama-sama gak mau ngalah.
Sunghoon tambah capek gegara denger debat mereka, malah hyung line yg lain cuma nonton in doank. "DIEM" Bentak Sunghoon. Capek dia tuh, masa cuma gegara makan malam aja ampe ribut begini.
Sunghoon menghela nafas. Dia mengoceh sambil memijat pangkal hidung dan menutup mata nya "Kalian itu ya, masa makanan doank diributin sih emang gak capek apa. Gw yang denger aja capek. Udah ya, gak usah diributin lagi. Yodah sekarang kita, EHHHH"
Saat membuka matanya, Sunghoon terkejut dengan pemandangan di depannya. Ada apa ini ?
*Hellowww, ini bagian 5 nya. Makasi yang udh mampir.
Jangan lupa buat vote & comment.
Silahkan kasih saran, kritik dan idenya...
😁🧡
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Us ? | ENHYPEN
FantasySLOW UPDATE {On Going} Ketika 7 idol harus menjalani takdir mereka yang tertulis di buku takdir sebagai seorang pahlawan. Mereka harus menumpas kejahatan seperti monster, orang-orang jahat bahkan iblis. Mereka harus menyelamatkan dunia. Bagaimana c...