~ Why Us ? ~
ENHYPEN sudah kembali ke Seoul. Mereka gak akan melupakan kejadian di Gangnam. Pemotretan mereka juga sudah selesai. Kalian jangan lupa selain menjadi idol, kerja sampingan mereka itu model dan pelawak. Jadi bisa dipastikan hasil pemotretan mereka dapat memikat hati non-fans.
“Muka kalian kenapa lesu banget ? Capek banget ya ?” tanya Manager Kim. Gak biasanya mereka diem kaya gini, biasa rusuh banget. Aneh, itu yang dirasakan oleh Mananger Kim.
“Gak kok manajer nim. Lagi pengen tidur aja” jawab Jungwon. Bohong mereka. Mereka cape lelah letih lesu lunglai letoy pake banget. Tenaga mereka rasanya terisi sepenuhnya.
Mereka telah sampai di dorm. ENHYPEN langsung membasuh dirinya lalu beristirahat sebentar karena 3 jam lagi mereka harus pergi ke Gedung HYBE untuk latihan koreo.
~ Why Us ? ~
Dia, Arst. Seorang lelaki yang memiliki tekad balas dendam yang kuat kepada ketujuh pahlawan. Mencari berbagai cara untuk mengalahkan ketujuh pahlawannya.
Arst masih hidup sampai sekarang hanya untuk menuntaskan balas dendamnya. Entah kepada ketujuh pahlawan itu sendiri, keturunan maupun reinkarnasinya. Ia ingin mendapatkan ketujuh gelang itu untuk dihancurkan.
Arst bahkan sampai rela memberikan nyawanya kepada iblis untuk mendapatkan kekekalan dan kekuatan bahkan pasukan dari sang iblis.
"Sudah cukup aku bersembunyi bertahun-tahun. Sekarang saatnya untuk aku menyelesaikan balas dendam ini" monolog Arst membulatkan tekadnya.
Bertahun-tahun bersembunyi untuk memperkuat diri dan memperbanyak pasukan. Entah apa yang membuat rasa bencinya tumbuh sampai mematikan perasaannya.
~ Why Us ? ~
Jungwon meyakini ia sekarang ada di sebuah pusat kota Seoul. Banyak tabrakan mobil dimana-mana dengan api yang melahapnya. Orang-orang berlarian dengan panik seperti mencari tempat perlindungan.
"Ini gw lagi di bawa jalan-jalankah ?" gumam Jungwon dengan mata yang memerhatikan sekitarnya. Dari billboard yang dipasang disana, menunjukkan tanggal 8 Desember yang artinya seminggu dari sekarang dan hari ulang tahun Sunghoon hyung.
Dari arah selatan, ada lelaki berjubah panjang yang tudungnya menutupi seluruh wajahnya. Di belakangnya banyak sekali makhluk-makhluk berwujud aneh.
Dari arah utara, Jungwon kenal mereka siapa. Itu teman-temannya dan diri dia sendiri. Tetapi ada yang kurang.
"Sunghoon hyung kok gak ada ???"
*Susurupissss
Siapa yang kangen, cung tangan ☝🏻 ?
Maaf ya, kalian nunggu lama book ini. Baru dapet idenya hehehe.
Selamat membaca semuanyaaa.
Boleh vote & comment nyaaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Us ? | ENHYPEN
FantasySLOW UPDATE {On Going} Ketika 7 idol harus menjalani takdir mereka yang tertulis di buku takdir sebagai seorang pahlawan. Mereka harus menumpas kejahatan seperti monster, orang-orang jahat bahkan iblis. Mereka harus menyelamatkan dunia. Bagaimana c...