- Why Us ? -
Sekarang mereka dikejar oleh beberapa polisi dan detektif Jung. Gila mereka berasa kaya buronan. Capek banget lari-lari. Tapi kalo berhenti lari, terus ditangkap, terus diinterogasi, terus terus arghhh gak kebayang gimana gemparnya dunia.
"Heh, ini gimana jadinya. Gw capek banget weh" ucap Jungwon disaat mereka sedang berlari.
"Ddeonu, kasih gw napas buatan donk. Ngos-ngosan nih gw" canda Jake.
"Modus lu jeki" teriak mereka, si oknum yang diteriaki cuma cengengesan. Bisa-bisanya mereka bercanda di situasi kaya gini.
"Canda gesss, gw masih lurus kok. Peace ✌🏻" jawab Jake.
Karna mereka berlari terus tanpa tau arah sehingga mereka harus menghadapi jalan buntu. Dahlah, mereka terkepung oleh detektif Jung dan beberapa polisi.
"Haduh, gimana nih hyung" risau Ni-Ki.
"Hello gesss, bertemu dengan saya lagi. Kasian deh harus terkepung" ucap peramal Kang.
Mereka saling menatap satu sama lain. Semoga aja suara ini dapat membantu mereka dari situasi ini.
"Ekhem, saya tau pikiran kalian. Saya memang berniat membantu kalian kok"
"Akhirnya ada yang nolongin kita" suara Jay yang agak keras membuat detektif Jung dan rekan-rekannya mendengar ucapannya.
"Jay, bacot lu gede banget. Kan yang denger suara ini cuma kita-kita doank. Noh liat, gegara bacot lu detektif Jung ama yang lain ngeliat kita kaya mau nerkam kita" jawab Sunghoon.
"Yang bisa bantu kalian saat ini hanya Heeseung karena dia memiliki kekuatan teleportasi. Heeseung coba kamu fokus dan bayangkan dorm kamu. Dan jangan lupa kalian harus saling berdekatan atau berpegangan tangan agar tidak ada yang tertinggal. Semoga kalian bisa selamat" ucapan peramal Kang terputus.
Sekarang mereka berdempetan dengan Heeseung yang berada di tengah. Heeseung mencoba fokus dan membayangkan dorm mereka.
Detektif Jung mengambil borgolnya dan berjalan ke mereka dengan perlahan. Dan
Puffff
Mereka bertujuh hilang bagai ditelan bumi. Hilang begitu saja tanpa jejak. Gila, detektif Jung tidak percaya sama hal-hal yang diluar nalar. Tetapi sekarang dia harus percaya karna dia melihat hal itu dengan sendirinya. Didepannya langsung, secara live no hoax.
- Why Us ? -
Mereka berhasil untuk berteleportasi. Padahal ini percobaan pertama mereka untuk teleportasi, tetapi mereka berhasil walau ada sedikit efek samping karena belum terbiasa.
Sekarang mereka sudah tiba di ruang tengah dorm mereka dengan kondisi yang berbeda-beda. Ada Jay, Jake dan Sunoo yang muntah-muntah. Ada Ni-Ki dan Jungwon yang ngerasa pusing dan mual. Dan ada Heeseung yang ngerasa lemes karena energi nya terpakai lumayan banyak. Hanya Sunghoon yang terlihat biasa saja seolah pernah melakukan hal ini.
"Hadeuh, gak enak banget teleportasi. Perut gw berasa di obrak-abrik tau gak" kata Jay setelah keluar dari kamar mandi.
"Ya mau gimana lagi maemunah. Mana mungkin kita nyerahin diri" jawab Sunghoon.
"Iya sih, yodah deh gw mau istirahat dulu. Hari ini capek banget" ucap Jay sambil menuju ke kamarnya.
"Gw juga mau istirahat deh. Badan gw lemes banget" kata Heeseung dan juga menuju ke kamarnya.
Mereka bertujuh pun menuju ke kamarnya dan memutuskan untuk istirahat sebentar. Benar-benar hari yang melelahkan dan menguras tenaga.
- Why Us ? -
Ketiga peramal itu sedang berbicara serius. Peramal Baek tadi melihat masa depan. Di situ, terlihat bawa ketujuh pahlawan itu akan menolong seseorang. Tapi nanti akan terjadi sesuatu yang yaaa bisa dibilang buruk.
Ketiga peramal itu cuma berharap semoga ketujuh pahlawan itu bisa membereskan masalah ini. Ini baru permulaannya. Belum mencapai puncak masalah yang mungkin akan menghancurkan setengah dari bumi ini.
*Hellowww, ini bagian 9 nya. Makasi yang udh mampir.
Jangan lupa buat vote & comment.
Silahkan kasih saran, kritik dan idenya...
😁🧡
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Us ? | ENHYPEN
FantasySLOW UPDATE {On Going} Ketika 7 idol harus menjalani takdir mereka yang tertulis di buku takdir sebagai seorang pahlawan. Mereka harus menumpas kejahatan seperti monster, orang-orang jahat bahkan iblis. Mereka harus menyelamatkan dunia. Bagaimana c...