🐣06 Black Tiger

3.3K 421 16
                                    

Bao Yu pun mengajak Azka untuk menemui telur naga yang selama ini di abaikan oleh Azka, tiba tiba.

Krakkk!!!!!

“IBUNDA…..”

***

Saat Azka memegang telur naga besar itu tiba tiba menetas lalu muncul lah sosok naga bewarna merah yang sangat besar.


“KYAAA ANACONDA!!!!! BAO YU LARI” teriak Azka lalu berlari pontang panting sambil menggendong Bao Yu kecil, ah dia bahkan lupa kalau dia bisa keluar dari ruang dimensi hanya dengan memfokuskan pikiran nya ke arah tato mawar.

“Tuan kenapa kita lari?” tanya Bao Yu yang berada dalam gendongan Azka.

“Kau… diamlah, apapun yang terjadi kita harus selamat” ujar Azka lalu mulai memanjat pohon sakura di samping kolam.

“Apa yang membuat kita tidak selamat Tuan?” tanya Bao Yu lagi setelah mereka sampai di atas pohon.

“Kau lihat itu Bao Yu….. hah anacondanya kok hilang!!!” ujar azka sambil menunjuk kearah tempat telur naga menetas sebelumnya yang sekarang sudah kosong tidak ada apapun.

“Anaconda apasih Tuan???” tanya Bao Yu lagi frustasi, bagaimana tidak frustasi tidak ada angin tidak ada badai tiba tiba Tuannya menggendongnya lalu berlari memanjat pohon.

“Kau tau Bao Yu meskipun aku belum pernah melihat anaconda tapi kata kakak ku anaconda adalah ular besar, jadi bisa ku pastikan yang tadi itu adalah ular anaconda” ujar Azka sok tahu.

“ASTAGA!!!! tuan yang benar saja itu adalah bayi naga!!” teriak Bao Yu benar benar emosi dengan pengamatan Tuannya.

Jangan salahkan Azka yang salah mengenali naga dengan ular anaconda, salahkan saja pekerjaan nya yang membuat dia tidak punya waktu untuk sekedar menonton televisi, Azka hanya tau dari kakaknya kalau ular besar itu di sebut sebagai anaconda dia bahkan tidak tahu rupa anaconda yang sebenarnya.

Sedangkan penampilan naga yang baru menetas saat ini serupa dengan ular besar namun memiliki tanduk serta sayap dan jangan lupakan kedua kakinya, Azka saja yang tidak bisa membedakan.

“Bayi gundulmu, besar gitu-”

“IBUNDA!!!!” ucapan Azka terpotong oleh suara khas bayi laki laki yang kira kira berumur 1 tahun sedang teriak teriak di bawah pohon dengan keadaan telanjang!.

“OMG Bao Yu anak siapa itu kok bisa sampai di sini?” tanya Azka histeris sambil melompat turun dari pohon masih dengan Bao Yu di gendongannya.

“Itu adalah bayi naga yang tuan ambil di gua waktu itu” jawab Bao Yu yang sekarang sudah berdiri di samping bayi naga.

“Hah” seketika azka mematung.

‘Jadi itu bukan anaconda, aduh malu nya’ batin Azka merutuki mulutnya yang sok tau, sungguh ukuran tak menjamin umur.

“Ibunda kenapa lari, apa ibunda membenci ku” rengek bayi naga sambil memeluk kaki azka yang masih mematung, tolong ingatkan Azka bayi itu tidak memekai apapun alias telanjang!!!.

“Tuan bayi naga bisa berubah jadi manusia karna semua klan naga, klan phoenix dan keturunan langsung rubah berekor Sembilan sepertiku adalah binatang ilahi” ujar Bao Yu lalu berlari meninggalkan tuannya untuk mengambilkan bayi naga baju.

Sepeninggalan Bao Yu Azka langsung tersadar lalu mengambil bayi naga untuk di mandikan, bayi naga tentu saja merasa senang karna itu pertanda Azka tidak membencinya.

“Ibunda tidak membenciku?” tanya bayi naga di dalam kolam, Azka yang sedang telaten memandikan bayi berumur satu tahun itu dengan lembut pun menjawab.

Terlempar Ke Zaman KunoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang