“Apa benar itu hanya kucing hitam, semoga kita bertemu lagi Tuan dari rubah berekor sembilan” gumam pemuda tampan itu sambil membelai topeng yang ada di tangannya.
***
Sesampainya Azka, Bao Yu, serta Tao di kamar, Azka langsung mengunci pintu lalu masuk ke ruang dimensi bersama Bao Yu serta Tao.
“IBUNDAA!!!!” teriak Xiao Bai lalu berlari menghampiri Azka sambil merentangkan kedua tangannya.
“HAP!! tertangkap, benar benar sambutan yang meriah” ujar Azka sambil menggendong Xiao Bai lalu menggesek gesekkan hidungnya dengan hidung Xiao Bai gemas.
Xiao Bai hanya tertawa menikmati perlakuan ibunya.
“Xiao Bai tunggu disini dulu bunda akan memasak sesuatu untuk kalian bertiga, Bao Yu tolong bantu aku” ujar Azka lalu menurunkan Xiao Bai dari gendongannya.
“Baik tuan” sahut Bao Yu lalu dengan riang menunjukkan arah dapur pada Azka.
Sedangkan Tao?? jangan ditanya dia sedang sibuk dengan pikirannya, saat ini difikirannya hanya ada ‘apakah Nonanya ini master tersembunyi, atau Nonanya ini orang dengan keberuntungan besar, dengan istana sebesar ini lalu kolam yang penuh dengan air surgawi dan jangan lupakan ladang yang penuh dengan tanaman herbal langka lalu apa maksud Nonanya dengan kata miskin’ itulah yang ada di fikiran Tao.
Sedangkan di tempat lain Azka sedang terkejut untuk kedua kalinya karna Bao Yu membawanya ke dapur yang ada di zaman modern, rak kaca yang penuh dengan piring mangkuk serta peralatan lainnya, panci, Teflon, wajan sampai minyak goreng dan bumbu dapur, beras yang bisa dipakai selama satu tahun, lalu di pojok terdapat tempat untuk mencuci piring lalu kompor tanpa gas yang dapat di nyalakan dengan api saja sepertinya pemilik sebelumnya juga mempunyai elemen api, tapi sayang tidak ada kulkas.
“Bao Yu kenapa kau tidak memberitahuku kalau ada tempat seperti ini disini?” tanya Azka masih sedikit kaget.
“Tuan tidak bertanya” jawab Bao Yu enteng.
“Benar juga sih” ujar Azka lalu mulai memasak di bantu Bao Yu.
Azka memotong kecil kecil daging kambing yang di belinya di pasar, sedangkan Bao Yu membantu memotong beberapa sayuran untuk campuran daging, Azka berniat bemasak nasi goreng tumis daging untuk dirinya, Bao Yu serta Xiao Bai, lalu untuk Tao, Azka membuatkan daging bakar karna Tao gak bisa pegang sendok kan kasian kalo di suruh makan nasi goreng.
Meskipun dulunya Azka adalah pembunuh bayaran namun dia juga jago dalam hal memasak sebab Azka sangat berperan dalam menjaga pola makan kakaknya, sedangkan Bao Yu bertahun tahun dia hanya bisa makan tanaman herbal jadi dia hanya bisa bantu potong potong sayur itupun dengan arahan Azka, Bao Yu memang tidak bisa memasak namun dia pandai membuat daging bakar tanpa rasa, jadilah selama 20 hari waktu azka belajar elemen hanya makan daging hambar.
Setelah masakan mereka berdua jadi mereka berdua segera membawa piring piring itu ke halaman depan untuk makan bersama.
“Astaga!!! pemandangan apa ini” teriak Azka melihat Tao yang sedang mengipasi Xiao Bai yang tertidur di gazebo menggunakan tangan cakarnya memegang dedaunan besar.
“Ahahaha Tuan sepertinya anakmu sedang memperbudak Tao” ujar Bao Yu mengompori Azka.
Tanpa membalas perkataan Bao Yu, Azka langsung berjalan ke arah gazebo lalu menaruh piring piringnya di atas meja bundar yang memang ada di sana, setelah itu dia tiba tiba menjewer telinga Xiao Bai sampai sang pemilik telinga terbangun.
“Aduduh bunda, kenapa kamu menjewer telinga Xiao Bai” erang Xiao Bai sambil memegangi tangan Azka.
Sedangkan Bao Yu, dia hanya bisa tertawa cekikikan menyaksikan drama di depannya, lain hal nya dengan Tao yang memandang Nona nya penuh kekaguman, Nona nya berani menjewer telinga seekor Naga yang mulia wahh Tao benar benar beruntung mendapat kan Nona seperti Azka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlempar Ke Zaman Kuno
FantasyJovanka Azkiya atau di kenal dengan Queen Black Rose Pembunuh Bayaran termuda Abad 21 yang melompat ke dalam jurang akibat kejaran Tentara Militer. Bukannya meninggal Jiwa serta Raga Azka malah terlempar ke zaman kuno. "Tunggu dulu!! bukannya Bertra...