Ahh dunia ini memang keras, Azka sedikit tidak tega.
“Bao Yu keluarlah!!”
***
Merasa di panggil Bao Yu keluar dari ruang dimensi dengan wujud manusianya, lalu ikutan nangkring di atas atap bersama Azka serta Tao.
“Tumben Tuan ingin menolong orang, apa hati nuranimu telah tersentuh?” tanya Bao Yu meledek Azka.
“Tidak, hanya saja aku tidak tahu tingkat kultivasi pemuda itu, bisa jadi dia lebih kuat dariku atau sebaliknya, aku hanya penasaran apa dia benar benar idiot” jawab Azka datar.
“Aku sepemikiran dengan mu Tuan, aura pemuda itu tidak biasa tapi kenapa dia malah jadi orang idiot” ujar Bao Yu.
“Hanya 1 jawabannya, kita harus memastikannya sendiri” sahut Tao yang sedari tadi diam menyimak.
“Tuan ingin aku berbuat apa pada mereka?” tanya Bao Yu.
“Terserah pokoknya buat mereka pergi lalu berikan pil penyembuhan untuk pemuda itu” jawab Azka sambil menunjuk ke arah Zhishu.
“Baik Tuan, lihat saja yang mulia Rubah berekor Sembilan ini beraksi” ujar Bao Yu lalu menghilang dari pandangan Azka.
“Tao buat dirimu nyaman kita akan melihat pertunjukan” ujar Azka lalu menempatkan Tao di pangkuannya.
“Baik nona, aku benar benar ingin tau bagaimana seekor binatang ilahi menyelesaikan ini” sahut Tao menyamankan dirinya di pangkuan Azka.
Tidak berselang lama tiba tiba ada seorang bocah laki laki berumur 5 tahun berlari pontang panting dengan nafas ngos ngosan lalu berteriak
“Awas!!! minggir ada spirit beast mengamuk dari arah hutan hosh hosh” bocah itu tak lain adalah Bao Yu yang sedang berakting.
Orang orang yang awalnya beraktivitas seperti biasa sekarang sudah lari menyelamatkan dirinya masing termasuk orang orang yang membully Zhishu, ada yang sampai saling bertabrakan ada yang langsung masuk ke dalam rumah lalu menguncinya, ada yang menyelamatkan anak anak mereka, ah benar benar berantakan.
Sungguh kemampuan acting Bao Yu perlu di acungi jempol, percayalah spirit beast mengamuk lebih mengerikan dari binatang legenda.
Namun yang membuat Azka penasaran adalah kenapa Zhishu tidak lari, apa karna tangan nya di ikat tapi lari kan menggunakan kaki, atau dia terlalu lemah untuk berlari entahlah.
Di sisi lain Xiao Bai yang melihat dari ruang dimensi serta Tao sudah sakit perut karna kebanyakan tertawa melihat bagaimana Bao Yu menyelesaikan tugas dari Tuannya, mereka fikir akan ada badai atau setidak nya lautan darah nah ini, benar benar ekspektasi tidak sesuai dengan realita.
Kembali ke Bao Yu, setelah membuat desa ini tiba tiba sepi dalam sekejap Bao Yu mendekati Zhishu lalu melepaskan ikatan tangannya.
“Adik kecil bukankah kau seharusnya lari?” tanya Zhishu yang sekarang sudah bebas dari ikatan.
“Tidak perlu aku tadi hanya berbohong” jawab Bao Yu santai lalu mengambil pil penyembuhan di lengan bajunya.
“Kenapa adik kecil berbohong, tidakkah adik kecil takut Dewa akan marah” ujar Zhishu mencoba menasehati Bao Yu.
“Tidak Tuanku yang akan menanggungnya, ini makanlah” sahut Bao Yu lalu memberikan pil penyembuhan tingkat tinggi kepada Zhishu.
Andai para alchemist tau kalau Bao Yu membagikan pil penyembuhan tingkat tinggi secara percuma mereka pasti akan muntah darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlempar Ke Zaman Kuno
FantasiJovanka Azkiya atau di kenal dengan Queen Black Rose Pembunuh Bayaran termuda Abad 21 yang melompat ke dalam jurang akibat kejaran Tentara Militer. Bukannya meninggal Jiwa serta Raga Azka malah terlempar ke zaman kuno. "Tunggu dulu!! bukannya Bertra...