hallucinations 1

35 4 6
                                    

Rumah, yang terbuat dari kayu jati, yang bernuansa antik. Cukup besar, untuk Wanita secantik Fanya.
Fanya, adalah gadis yang terbilang misterius. Entah apa yang dia alami dikehidupannya. Banyak yang bilang, dia wanita yang aneh. Hidup dikelilingi, oleh Manusia terlalu waras, memang sulit. Bagi Fanya, yang kurang waras.

Fanya, berjalan menyusuri lorong rumahnya. Membawa, benda pipih berwarna silver.

Kali ini, Fanya menulis di halaman rumahnya. Selain, penulis. Fanya juga Dokter Psikiater. Rumahnya, sunyi. Termasuk halamannya yang sunyi. Fanya, sesosok wanita yang memiliki, seribu misteri.

' Waktu, tidak dapat diulang, atau dipercepat. Jika, mereka bilang waktu dapat diulang, dan dipercepat. Mereka berada dibawah alam sadar '
~Fanya

' jika, Kamu mengenang sesuatu. Itu tandanya, Kamu sedang berhalusinasi. Begitupula, jika kamu, sedang memikirkan masa depan. Kamupun, sedang berhalusinasi. Yang nyata, adalah yang kita rasakan, Kita pegang, kita lihat, saat ini. Itulah nyata '
~Fanya

Fanya, terus mengetik berbagai cerita, yang terselipkan kata-kata penuh makna.

Angin, yang tertiup pelan. Sangat menyejukan. Namun, siapa sangka jika angin tersebut mengundang makhluk halus??? Siluman? Atau sejenis monster??. Jika, itu terjadi. Mungkin Manusia akan merasa ketakutan. Tetapi, berbeda dengan Fanya.

jika, makhluk halus dan sejenisnya, menampakan dirinya, dihadapan Fanya. Dia, akan menjadi bahan percobaan, untuk membuat novel. Selain membuat novel, Siapa sangka? Jika makhluk halus, yang terlihat menyeramkan, malah akan dijadikan boneka oleh Fanya?.
Menyedihkan.

"Morning Fanya" Seorang, Cowok berkacamata, berbadan gemuk datang menghampiri Fanya, dan menyapanya.

Cowok, kelahiran padang. Yang menjadi, Teman Fanya di jakarta. Dan sering dipanggil Dadut oleh Fanya

"Morning dut" Fanya membalas sapaan dadut dengan senyum termanisnya.
Manis. Tapi misterius

"Hmmm..nulis apaan lagi lo?pasti horor?gak usah yang horor mulu dong.Tatapan lo, juga udah horor soalnya." Ucap Dadut, bergidik ngeri

Dadut,tipe cowok yang penakut. Dia sangat suka makan. Namun, Dia tidak suka dengan yang namanya, misteri. Walau, Dia sering mendengarkan cerita Fanya tentang dunia goib, tapi Dadut tetap percaya dengan hal yang dibicarakan Fanya. Walau pada akhirnya, Dia menjadi takut.

"Hmmm penakut lo dut!" cetus Fanya

"Emang. Serem tau Fan" jawab Dadut dengan wajah, seolah merinding.

"Gue mau nanya sama lu." Ucap Fanya, mulai menutup laptopnya. Dan fokus kepada Dadut

"Hm" jawab dadut, meminum kopi yang ada di meja dekat Fanya

"Lo, percaya teori tentang jessica method gak?" tanya, Fanya mulai serius.

"tuh, kan. Mulai dehh" ucap Dadut, merinding
"tapi, gue sedikit percaya sih tentang jessica method. Berhalusinasi berlebihankan?. Dia, sama gak sih, kayak berupa penyakit skitzofrenia?" sambungnya lagi.

"Bagi, gue sih beda. Skitzofrenia kan, penyakit gangguan mental. Kalo jessica method, itu masih waras. Hanya saja dia berhalusinasi berlebihan. Tapi, kalau jessica method bisa dikendalikan" Jelas Fanya.

Pengertian jessica method:

Jessica method adalah teman khayalan yang bisa kita buat sendiri. Sebenarnya, sejak lahir, kita sudah memiliki jessica kita sendiri dan lebih dari satu Jessica dalam diri kita, hanya saja kita belum mengaktifkannya/membuatnya. Diberi nama Jessica karena orang yang pertama membuat teman khayalan, memberi nama Jessica pada teman khayalannya. Jessica sendiri dihasilkan oleh khayalan atau imajinasi kita, dengan memasuki kondisi super sadar.
kondisi super sadar adalah kondisi dimana tubuh kita lebih peka terhadap indera. Dengan memasuki alam super sadar, kita dapat membuat Jessica kita sendiri. Jessica dapat kita bentuk manusia, anime, benda, atau bahkan monster raksasa yang kuat. Jessica juga dapat berwujud laki-laki atau perempuan. Banyak orang yang menganggap bahwa Jessica itu adalah jin, tapi pada kenyataannya Jessica sendiri dihasilkan oleh khayalan kita sendiri, dengan memasuki kondisi super sadar. Jessica sendiri sangat patuh pada pemiliknya, ia dapat diperintahkan atau dikendalikan oleh sang pemilik secara sepenuhnya. Berbeda dengan jin, yang ingin selalu masuk pada tubuh sang pemilik, dan menguasai tubuh sang pemiliknya. Jessica sendiri dapat dilihat, dirasaka, dan dipegang. 

"Tapi, menurut gue sih..sebenarnya itu, bukan khayalan. Tapi, itu adalah jin" tukas Dadut.

Entahlah..masih belum terpecahkan. Cara ingin memecahkannya, dengan cara membuktikannya.

Fanya, mulai melamun. Entah apa yang ada dalam benak Wanita itu. Yang jelas. Dia penasaran.

Hallucination (END✅) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang